Apple update iOS 14.5 Banyak Emoji Baru

Update iOS 14.5: Apple Luncurkan Emoji dan Fitur Baru

Hari ini ada kabar baik datang untuk pengguna produk dari logo buah apel. Apple meluncurkan versi beta berikutnya untuk iOS 14.5. Ini termasuk fitur baru, dan emoji yang segar sesuai kondisi saat ini dan mencerminkan keragaman masyarakat.

Perusahaan AS, Apple terus bekerja dengan tekun untuk pembaruan iOS 14.5 mendatang. Sekarang fase beta untuk pengembang telah dimulai, dimana pada saat yang sama memberikan beberapa fitur baru untuk pengguna iPhone. Ini termasuk diantaranya berbagai emoji baru dan segar yang diperkirakan berjumlah lebih dari 200 emoji.

Lebih tepatnya ada sekitar 217 emoji baru di iOS 14.5 beta 2. Hal ini berdasarkan laporan dari Emojipedia. Sebagian dari emoji ini menggambarkan kondisi pandemi saat ini, diantara ada emoji jarum suntik yang tidak memiliki darah dimana ini memiliki arti atas hadirnya vaksin Covid-19.

Selain itu, Apple meningkatkan beberapa gambar yang ada: headphone yang ada akan digantikan oleh AirPods Max in-house, emoji pendakian akhirnya akan mengenakan helm, dan emoji lain yang memiliki artinya masing-masing.

Baca Juga : Bocoran Fitur dan Spesifikasi iPhone 13 Milik Apple

Yang Baru untuk Siri dan Apple Music di iOS 14.5

Selain emoji yang ada saat ini dan telah dimodifikasi di iOS 14.5, Apple juga menghadirkan dua fitur yang mengalami revisi. Asisten suara Siri sekarang dapat memulai panggilan melalui FaceTime dengan beberapa kontak pada saat yang sama atau untuk melibatkan seluruh grup diperangkat.

Selain itu, pelanggan Apple Music dapat menggunakan apa yang disebut “Lyrics Sharing” saat versi iOS baru diluncurkan. Apakah Anda menyukai sebuah lagu dan benar-benar ingin berbagi lirik dengan teman-teman Anda? Ini dapat dilakukan dengan mudah melalui layanan pesan, Facebook, dan Instagram Stories. Namun masih belum jelas kapan iOS 14.5 akan diluncurkan secara resmi untuk semua pengguna.