harga HP Oppo A53 terbaru indonesia

Harga HP OPPO A53 Terbaru Dan Termurah 2021 Versi Marketplace

Brand Oppo kini kian menarik untuk dilirik oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya perusahaan ini menawarkan produknya yang dilengkapi berbagai macam fitur canggih dengan harga yang relatif murah.

Salah satu series yang paling diminati adalah OPPO A53. Walaupun smartphone ini telah dirilis dari tahun lalu, tepatnya bulan Agustus 2020, namun peminatnya masih banyak hingga saat ini.

Spesifikasi Oppo A53

Perangkat ini dilengkapi oleh layar 6,5  inch IPS LCD dengan resolusi 720 x 1600 pixels. Dengan luas layar yang dimiliki, tentunya cukup luas untuk menampilkan sesuatu diatasnya.

Chipset Snapdragon 460 ditanamakan didalamnya yang ditemani oleh sistem Android 10. Berat dari Hp ini berada dikisaran 186 gram, dengan ukuran perangkat 163,9 x 75,1 x 8,4 mm.

Baca Juga: 10 Daftar HP Murah RAM Besar Terbaik 2020

Tersedia versi RAM 4GB dan 6GB dengan pilihan kapasitas memori internal sebesar 64GB dan 128Gb. Ditenagai oleh baterai dengan kapasitas besar 5.000 mAh non-removeable.

Sementara dari sisi kamera, hadir dengan triple kamera belakang. Dimana masing-masing memiliki resolusi sebesar 13 MP, f/2.2, 25mm (wide), 2 MP, f/2.4, (macro), dan 2 MP, f/2.4, (depth). Untuk kamera depan Oppo A53 dilengkapi oleh 16 MP, f/2.0, (wide).

Pilihan warna yang tersedia saat ini ada 3 macam, yaitu; Fairy White, Electric Black dan Fancy Blue.

Harga OPPO A53 Terbaru 2021

Harga dari smartphone ini tidak terlalu turun jauh dibandingkan harga awal saat peluncurannya. Kami mencoba mencari perbandingan harga antar marketplace yang ada di Indonesia.

Berikut daftar harga OPPO A53 termurah yang kami dapatkan:

Oppo A53 64GB/4GB      Rp. 2.299.000,-

Oppo A53 128GB/6GB    Rp. 2.835.000,-

Perlu diketahui, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai keinginan seller. Dapat harga murah tentunya memiliki sensasi dan keuntungan tersendiri bagi buyer, namun perlu diperhatikan juga layanan dan ulasan yang ada dari toko seller di marketplace.

Hal ini dikarenakan kita membeli barang elektronik, dimana nantinya barang tersebut akan dikirim kerumah kita sebagai buyer. Kondisi barang selama perjalanan tidak dapat diketahui secara pasti keamanannya, karena banyak faktor x yang dapat terjadi.

Baca Juga: Tips Untuk Merawat Baterai Handphone Lebih Tahan Lama

Keunggulan Oppo A53

Smartphone ini menarik untuk dimiliki karena memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah:

  • HP ini tampil dengan konsep modern dan kekinian berkat bodinya yang menggunakan bahan metal coating frame dan memiliki aksen lengkung 3D-Curved Iridescent Wave.
  • Kapasitas baterai besar dengan fitur fast charging. Dengan kapasitas sebesar 5000 mAh, HP ini dapat bertahan selama lebih dari 24 jam dalam kondisi penggunaan normal. Dan sudah dilengkapi port charging USB-C.
  • Kamera dilengkapi fitur PDAF. 3 kamera utama yang terdapat dalam HP ini sangat membantu dalam menghasilkan gambar dan video yang jelas dan tajam.
  • Harga terjangkau. Keunggulan utama dari Oppo A53 sudah pasti harganya sangat terjangkau dibandingkan dengan kompetitornya.

Smartphone ini menjadi pilihan yang cukup baik bagi mereka yang sedang menginnginkan HP dengan berbagai fitur dengan tampilan modern dan harga yang relatif terjangkau. Apakah Anda tertarik memiliknya?