redmi note 10 pro indonesia

Redmi Note 10 Pro: Ponsel Jagoan Xiaomi Yang Baru

Produsen ponsel asal negeri tirai bambu terus aktif dalam meluncurkan varian smartphonenya ditanah air. Poduk baru unggulan mereka dalam jajaran Redmi Note 10 series diberi julukan Redmi Note 10 Pro.

Jajaran dalam Note series sendiri sebenarnya ada banyak varian, seperti Redmi Note 10, Note 10S dan Note 10 5G. Namun yang akan kita bahas secara lebih spesifik kali ini tentunya merupakan varian tertinggi dari produk andalan mereka, yakni Redmi Note 10 Pro.

Spesifikasi Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro baru hadir dengan banyak fitur tambahan yang mumpuni. Hadir dengan membawa dapur pacu yang ditenagai oleh Snapdragon 732G yang ditemani 2 pilihan RAM yaitu 6GB dan 8GB.

Perangkat ini juga sudah dijamin dengan sertifikasi keamanan tahan air IP52 dan mendukung MIUI 12 berbasis Android terbaru yang pastinya membuat penampilannya semakin memukau.

Redmi Note 10 Pro tersedia dalam tiga warna: Onyx Gray, Glacier Blue, dan Gradient Bronze.

Keunggulan utama Redmi Note 10 Pro diantaranya:

  • Redmi Note 10 Pro dengan Speaker Pintar Xiaomi
  • Layar AMOLED dengan 120 Hertz
  • Kamera quad dengan sensor utama 108 megapiksel
  • Kapasitas baterai besar 5.000 mAh

Harga Redmi Note 10 Pro

Xiaomi sepertinya menaruh harapan yang besar untuk produknya yang satu ini, karena dengan fitur yang melimpah mereka tetap berani menawarkan produknya dengan harga yang relatif terjangkau.

Untuk pasaran Indonesia sendiri, harga Redmi Note 10 Pro mulai dari 3jutaan, berikut harga detailnya berdasarkan varian memorinya:

  • Harga Redmi Note 10 Pro 6/64: USD 279 (Rp 3,9 juta)
  • Harga Redmi Note 10 Pro 6/128: USD 299 (Rp 4,2 juta)
  • Harga Redmi Note 10 Pro 8/128: USD 329 (Rp 4,7 juta)

Harga ponsel dengan Brand Xiaomi memang terkenal berani dalam menawarkan harga yang relatif terjangkau dibandingkan rivalnya, namun tetap memberikan fitur yang canggih dan melimpah.

Hal ini tentunya membuat Xiaomi menjadi pilihan yang sangat menarik bagi user yang menginginkan smartphone dengan harga yang lebih murah.

Hal ini tentunya sangat cocok untuk pasaran negeri ini, dimana kebanyakan orang suka dengan smartphone yang memiliki fitur melimpah namun ditawarkan dengan harga yang miring. Karena hal ini pula, fanboy Xiaomi di Indonesia sangat banyak dan memiliki jiwa yang royal untuk selalu update ke produk terbaru dari Brand asal negeri Tiongkok ini.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk segera memiliki Xiaomi Redmi Note 10 Pro?