update game Hitman 3

Update Versi 3.20 Kini Telah Tersedia Untuk Game Hitman 3

Kabar gembira datang untuk Anda pecinta game series Hitman. Game yang cukup popular ini memberikan sebuah hadiah dipenghujung bulan Maret 2021.

Pembaruan versi 3.20 kini telah tersedia untuk diunduh. Selain beberapa penyesuaian dan perbaikan bug, new DLC order dan Easter event “Berlin Egg Hunt” akan segera dimulai. Anda juga dapat mengunduh free starter pack mulai hari ini.

Update baru ini tersedia untuk judul game “Hitman 3” yang berukuran sekitar 3,5 gigabyte. Ini akan meluncurkan tujuh bagian seri DLC “Seven Deadly Sins”, paket pertama yang akan dikenakan biaya 5,84 USD. Di sana anda akan dibawa sekali lagi ke Burj Khalifa, tempat Anda dapat membuka banyak kunci item eksklusif.

Selain itu, acara musiman pertama dengan tema “Berlin Egg Hunt”, yang tersedia hingga 12 April, akan dimulai dengan pembaruan. Di sini Agen 47 pergi melakukan perburuan telur dan mengunjungi Berlin Club Hölle lagi.

Baca Juga: Sony Resmi Tutup Layanan Playstation Store Untuk PS3 dan PS Vita

Beberapa Penyesuaian Dan Stabilitas Yang Lebih Tinggi

Selain itu, ada beberapa peningkatan grafis dan peningkatan stabilitas. Dalam beberapa kasus, terdapat crash hingga loading screen yang tak berujung. Ada juga masalah dengan beberapa trofi, yang berarti mereka tidak bisa dibuka. Jika Anda telah menjangkaunya, Anda akan menerimanya secara otomatis setelah menginstal pembaruan.

Beberapa penyesuaian juga telah dilakukan pada beberapa lokasi dalam permainan ini. Antara lain, bug game telah diperbaiki atau perilaku NPC telah ditingkatkan.

Terakhir, versi VR dari game ini mendapat manfaat dari beberapa perbaikan bug yang telah dilakukan. Sekali lagi, ada crash sesekali atau ada kedipan yang mengganggu di beberapa tempat. Masalah semacam ini sekarang harusnya sudah berlalu setelah adanya update.

“Hitman 3” tersedia untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Google Stadia, dan PC. Nintendo Switch juga memiliki versi cloud. Catatan patch terperinci dapat ditemukan di situs web IO Interactive.

Baca Juga: Update 1.2 untuk Cyberpunk 2077 Siap Dirilis

Free starter pack telah dirilis hari ini. Di sini dua lokasi pertama dari “Hitman” dan “Hitman 2” dapat dimainkan. Hingga 5 April, pihak-pihak yang tertarik berpeluang memainkan level Dubai dari offshoot saat ini.

Game Hitman 3 ini tentunya sangat menarik untuk dimainkan, apalagi jika Anda adalah seorang gamer yang sangat menyukai genre game seperti ini.