game gratis sony untuk ps4 dan ps5

Sony Membagikan Gratis 13 Game untuk PS4 dan PS5 Di Bulan April

Kabar gembira untuk Anda user konsol game besutan Sony. Pabrik asal negeri sakura ini berencana membagikan secara gratis 13 game untuk PS4 dan PS5 di bulan April ini.

Promosi Play At Home 2021

Ini dilakukan sebagai bentuk nyata dari program promosi perusahaan dengan tajuk “Plat at Home 2021”. User bisa mendapatkan banyak game gratis dari program ini.

Penawaran give away ini tentunya berlaku untuk waktu yang terbatas. Jadi, jika Anda merupakan user Sony Playstation tipe PS4 dan PS5, mari manfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya.

Sembilan game indie dan VR tersedia secara gratis hingga 23 April, sementara Horizon Zero Dawn versi Complete Edition tersedia antara 19 April dan 14 Mei. Semua game gratis dengan Play at Home dapat ditemukan di galeri dari Sony sendiri.

Baca Juga: Konsep PS5 Pro Versi Penggemar

Jangan Lupakan Playstation VR Glasses

Teknokarta akan memperkenalkan Anda kepada game yang ditawarkan Sony secara gratis dalam promosi Play at Home.

Untuk beberapa game, seperti Moss, Anda membutuhkan PlayStation VR Glasses. Semua game ini dapat dimainkan dengan sangat baik di PS5 berkat sistem backward compatibility yang dimilikinya.

Game gratis yang ditawarkan tentunya sangat menarik dan banyak macamnya. Hal ini sekaligus menjadi daya tarik dari program promosi Play at Home 2021 yang ditawarkan oleh Sony.

Tambahan 3 Game Gratis Dengan PS Plus

Sony tentunya memiliki strategi marketing yang cukup baik. Jika berlangganan layanan online PlayStation Plus, Anda akan mendapatkan tiga game tambahan untuk PS4 dan PS5. Daftar ketiga games tersebut yaitu; Days Gone, Zombie Army 4: Dead War dan Oddworld: Soulstorm.

Secara total, Anda dapat mengamankan hingga 13 game gratis pada bulan April ini jika mengikuti program dari Sony. Mendapatkannya secara free tentunya menjadikan kepuasaan tersendiri bagi para user yang sering menambahkan daftar permainan dalam galeri konsolnya.

Sony Playstation memang menjadi salah satu game konsol terbaik yang ada didunia ini. Peminatnya pun beragam dari usia muda hingga dewasa. Jadi manfaatkan promosi Play at Home 2021 dari Sony untuk mendapatkan banyak game gratis didalamnya.

Baca Juga: PS5 Black Edition: Gagal Edar Di Pasaran