honda jazz hybrid crosstar indonesia

Honda Jazz Crosstar: SUV Trim Dan Full Hybrid Dalam Format Kecil

Siapa yang tidak mengenal Honda Jazz, salah satu model dari pabrikan Honda yang selalu berhasil menarik banyak peminatnya di tanah air. Honda Jazz Crosstar adalah simbol status bagi mereka yang menolak untuk menggunakan gaya tinggi pada sebuah kendaraan roda empat.

Dan orang-orang ini akan sangat bahagia karena mobil ini memiliki berbagai keunggulan. Keunggulan yang ditawarkan pada type ini pun dapat dibilang melimpah untuk tipe sekelasnya.

Crosstar adalah versi Jazz yang dipangkas SUV, mobil kecil Honda. Tetapi mobil kecil tidak harus stinkfad, karena beberapa produsen telah mengenali, dan jika SUV sudah modern, Anda cukup mematuk beberapa papan plastik di atasnya dan mengangkat mobil beberapa milimeter.

Anda sudah dapat melihat bahwa jazz menggemaskan ini ingin menawarkan banyak ruang di dalamnya. Dengan Magic Seats, yang menjadi nama Honda untuk dirinya sendiri, ini juga cukup sederhana dan bagus. Pada akhirnya, hampir 1200 liter muat dan masuk ke dalam mobil, yang panjangnya lebih dari empat meter.

Baca Juga: Honda CR-V Hybrid Facelift 2021 Dalam Tahap Pengujian?

Secara signifikan kurang dari 5,5 liter yang menandai uji konsumsi pada bensin. Dan bisa jadi jauh lebih sedikit jika Anda berada di luar kota lebih banyak daripada yang dilakukan dalam pengujian. Kemudian standar aman 4,8 liter telah dibuat. Pasalnya, penggerak hybrid bisa menunjukkan kekuatannya terutama di lingkungan perkotaan.

Honda Crosstar telah menerapkan sistem hybrid penuh yang tidak dapat dipasang secara eksternal. Hal ini tentunya mendapatkan energi untuk baterai saat pengereman atau dari energi berlebih dari empat silinder 1,5 liter dengan 72 kW (98 hp).

Motor listrik menghasilkan lebih banyak output pada 80 kW, pada 253 Nm juga memiliki torsi hampir dua kali lebih banyak daripada mesin bensin. Crosstar tidak pernah berubah menjadi mobil balap seperti ini.. Fokus penggerak adalah pada efisiensi.

Perihal tampilan dan desainya, ini tergantung pada selera masing-masing. Ada yang langsung menyukainya, ada juga yang sedikit merasa kurang cocok dengan penampilan dari Honda Jazz Crosstar ini.