game mgs2 indonesia

Munculnya Tweet Misterius Yang Membahas Game Metal Gear Solid

Sebuah akun Twitter saat ini membagikan pesan aneh yang menyarankan pengumuman apa pun mengenai seri Metal Gear. Apakah mungkin ini bocoran tentang Season 2?

Seri Metal Gear menjadi sangat tenang tanpa kabar sejak perilisan Metal Gear Survive tiga tahun lalu. Ini bisa dikaitkan dengan kualitas Survive, dalam sebuah tes hanya menghasilkan 64 point yang sangat kecil. Ditambah fakta bahwa penemu dan generator impuls Hideo Kojima tidak lagi bertanggung jawab atas seri game ini.

Sementara beberapa pihak telah menghapus seri, rumor kemungkinan remake atau remaster dari versi yang lebih lama terus bermunculan. Akhir tahun lalu, ada spekulasi bahwa Bluepoint (Demon’s Souls Remake) mungkin sedang mengerjakan remake dari Metal Gear Solid 1.

Rumor Yang Beredar Saat Ini

Dan sekarang spekulasi tentang kemungkinan edisi baru sedang dihidupkan kembali, dengan banyaknya akun aneh yang bermunculan di Twitter pada April 2021. Di belakangnya ada sebuah fiksi tertentu “Tom Olsen”, yang menurut deskripsinya, adalah “teknisi pemeliharaan di Big Shell”.

Penggemar seri ini tahu itu: Big Shell adalah fasilitas pembersihan laut di mana sebagian besar Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty bermain. Hal ini tentunya semakin menguatkan rumor yang sedang berkembang.

Olsen memposting beberapa tweet misterius tentang area tertentu di Big Shell, termasuk kompartemen bagasi yang “memiliki lebih banyak kotak dari biasanya.” Menurut Olsen, “manajemen” mungkin akan “menyiapkan sesuatu yang lebih besar.”

Baca Juga: Bocoran Game Gratis Untuk PS Plus Bulan April Hingga Juni 2021

Interaksi Antar Tweet

Sekarang, tentu saja, seseorang dapat dengan mudah mengabaikan ini sebagai kesenangan atau lelucon dari penggemar yang ingin sengaja menyesatkan semua harapan mereka. Namun, banyak juga yang telah membiarkan akun Twitter Metal Gear resmi berinteraksi dengan tweet yang sama ini.

Dalam satu reaksi misalnya, ditunjukkan dengan mengedipkan mata bahwa seseorang telah “membicarakannya” dan mengatakan “akan mendapatkan pengunjung minggu depan”. Dan justru pernyataan inilah yang sekarang menunjukkan bahwa sesuatu tentang Metal Gear Solid dapat diumumkan dalam minggu mendatang.

Hal ini justru menyebabkan banyak pihak yang semakin penasaran atas apa yang akan terjadi pada minggu depan. Banyak spekulasi liar mulai bertebaran di medsos, namun informasi mana yang dapat diyakini secara menyeluruh masih harus kita sortir secara perlahan dan hati-hati.

Apakah Remake Metal Gear Solid 2 Akan Segera Hadir?

Apa yang bisa Konami umumkan saat ini? Karena Tweet dan Tom Olsen sendiri bermain di kosmos Metal Gear Solid 2, masuk akal untuk berasumsi bahwa kita mungkin mendapatkan pengumuman untuk remake MGS2.

Di luar itu, tentu saja, segala sesuatu yang lain dapat dibayangkan: dari koleksi hingga pengumuman bagian Metal Gear baru hingga keseruan panggung besar yang tidak ada hubungannya dengan itu. Dengan demikian, tentu saja, Anda harus berhati-hati dengan keseluruhan cerita dan tidak selalu bertaruh bahwa sesuatu akan benar-benar terjadi.

Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty awalnya dirilis pada tahun 2001 untuk PlayStration 2, diikuti oleh versi “Substance”, yang juga dirilis untuk Xbox dan PC, serta edisi HD untuk PS4, Xbox 360 dan PS Vita dari 2012.

Semua informasi ini dikutip langsung dari situs game gamepro.de yang selalu menyajikan informasi seputar game secara update.