huawei kolaborasi dengan leica

Huawei Ajak Leica Memasuki Home Theater?

Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia teknologi. Dimana dua brand kenamaan akan segera melakukan kolaborasi epik untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Pabrikan tradisional Leica dari Jerman bergabung dengan proyektor LED. Tapi Leica tidak sendirian. Spesialis kamera telah mengarahkan dirinya untuk berkolaborasi, dan kini menghadirkan proyektor LED pertama.

Leica telah menjalin kemitraan strategis dengan JMGO. Proyektor LED JMGO O1 Pro. Auif dengan bangga disematkan dengan tulisan “Leica Summicron P 1:2.0/1.5 ASPH.”. Data dasar lensa secara jelas tercantum di sini dalam notasi khas Leica. Untuk tujuan ini, perhatikan lensa asferis dalam komponen optik. Proyektor JMGO O1 Pro kini telah diperkenalkan di China.

Produk Khas LEICA

JMGO bukan pendatang baru di pasar ini, tetapi sebagian besar tidak dikenal di Eropa. Pabrikan Cina ini memiliki portofolio produk yang luas di pasar asalnya, yang juga berhasil menjangkau Eropa di beberapa bagian melalui Amazon.

Pabrikan memuji pelopor foto Jerman untuk fakta bahwa para insinyur mampu mengurangi rasio lemparan JMGO O1 normal ke model Pro dari 25 hingga 21 cm. Leica juga telah “meningkatkan kualitas gambar dalam hal peningkatan kontras, rentang warna, pengurangan cahaya tersebar, rentang dinamis, ketajaman, dan pengurangan noise (kebisingan).”

Proyektor LED ini akan diluncurkan di pasar internasional pada kuartal II-2021. Jadi kita harus segera mendengar lebih banyak tentang JMGO O1 Pro ini, jika ‘pasar internasional’ juga termasuk Eropa menjadi negara tujuannya.

Sejauh ini, hal tersebut diragukan. Hingga saat ini, JMGO hanya aktif di Asia, kawasan Arab dan Amerika Serikat. Untuk tujuan ini, Leica tidak memberikan informasi tentang harga atau peluncuran pasar tertentu di pasar individu.

Namun semua bisa saja berubah pada akhirnya, jika pasar diluar Asia terus menunjukan respon yang positif terhadap produk ini, maka kemungkinan besar produsen akan mengirimkannya juga, walaupun dalam jumlah kecil dan terbatas.

Kolaborasi Akibat Dorongan Pasar

Kemitraan strategis semacam itu sering lebih didorong oleh pemasaran daripada produk itu sendiri. Oleh karena itu, pengaruh Leica pada produk JMGO dapat dilihat secara kritis untuk saat ini. Leica juga memiliki kemitraan yang sama dengan Huawei. Ini dia kamera smartphone yang disertifikasi Leica.

Pertanyaan tentang proporsi apa yang sebenarnya dilakukan spesialis foto dalam pengembangan kamera biasanya dijawab dengan agak samar. Ini berarti bahwa “kemitraan strategis” seperti itu selalu memiliki rasa hambar.

Perangkat home theater yang diluncurkan oleh Sony, LG, dan TCL sudah tersedia di banyak wilayah minggu ini. Jadi mari kita nantikan porduk dari Leica ini.

Semua informasi dalam artikel ini dikutip daris situs inside-digital.de yang fokus terhadap informasi seputar dunia teknologi.