ubisoft rilis trailer game far cry 6

Trailer Game Far Cry 6 Kejutkan Penggemar

Kabar mengejutkan datang dari dunia gaming. Pasalnya pada hari Jumat kemarin, Ubisoft secara mengejutkan menunjukkan trailer untuk game Far Cry 6 ke publik.

Setelah menunggu sekian lamanya, akhirnya kejutan ini datang untuk para penggemarnya. Tentunya hal ini disambut dengan sangat antusias oleh pecinta gaming.

Akhirnya Ubisoft memenuhi doa dan keinginan penggemarnya. Karena pada tanggal 28 Mei kemarin, developer akhirnya memamerkan gameplay untuk Far Cry 6.

Konten tersebut bukanlah hal baru bagi para gamer sejati, karena gameplay tersebut telah bocor beberapa jam sebelumnya. Namun, trailer tersebut telah berhasil memukau penggemar dan menimbulkan hype yang luar biasa untuk generasi selanjutnya.

Far Cry 6 seharusnya diluncurkan pada 18 Februari tahun ini. Tetapi seperti banyak game lainnya, pandemi Corona telah merubah segalanya. Hal ini tentunya tidak diinginkan oleh banyak pihak, namun Ubisoft telah berusaha dengan sangat baik dalam mewujudkannya.

Mentransfer pekerjaan dari studio di Montreal dan Quebec ke kantor pusat terkadang tidak semudah dengan pekerjaan lain. Namun baru-baru ini, akun Far Cry UK men-tweet sejumlah kutipan mengejutkan dari peran penjahat dalam game Anton Castillo.

Selain itu, kondisi ini terkait pula dengan tawaran promosi untuk game sudah dekat. Karena pada 28 Mei, larangan trailer dan wawancara terkait game ini akan berakhir.

Trailer gameplay Far Cry 6 dapat dilihat di layanan streaming online channel favorit Anda. Pastinya Anda akan mendapatkan sesuatu yang berharga setelah menyaksikan cuplikan yang ada dalam videonya.

Seluruh informasi dalam artikel ini dikutip langsung dari laman ingame. Diharapkan dengan kehadiran trailer dari Far Cry 6 dapat sedikit mengobati kerinduan para pecintanya.

Di indonesia sendiri perkembangan dunia gaming sangatlah pesat, selain karena jumlah pengguna smartphone yang besar, hal ini juga didukung dengan mulai tersebarnya layanan jaringan komunikasi yang merata ke seluruh wilayah tanah air.

Berdasarkan hal tersebutlah peluang pasar gaming dinegeri ini masih sangat terbuka lebar dan menjadi peluang yang sangat empuk untuk ditargetkan oleh para pengembang.

Diharapkan peluang ini juga dilirik oleh pengembang dari dalam negeri, sehingga dapat bersaing dengan para pengembang ternama dari luar.