Rekomendasi Jas Hujan Terbaik 2021 Murah dan Berkualitas

Rekomendasi Jas Hujan Terbaik 2021 Murah dan Berkualitas

Musim penghujan ditahun 2021 hadir dengan tidak menentu. Memasuki pertengahan tahun, disebagian wilayah Indonesia sudah mulai diguyur hujan. Hal ini tentunya perlu diwaspadai bagi Anda yang sering beraktivitas diluar ruangan.

Salah satu langkah antisipasinya adalah dengan memiliki jas hujan pribadi. Jas hujan sendiri memiliki banyak model dan jenis bahan yang tersedia saat ini dipasaran. Harganya pun variatif, mulai dari yang murah hingga yang mahal.

Diantara semua varian yang ada, berikut kami rekomendasikan jas hujan terbaik 2021 berdasarkan beberapa kategori.

Jas Hujan Terbaik untuk Touring

Kegiatan touring kini mulai mendapatkan banyak minat dan perhatian dari masyarakat. Aktivitas berkendara diluar ruangan ini dianggap sangat menarik dan juga menyenangkan, apalagi jika dilakukan secara berkelompok.

Faktor cuaca yang tidak menentu terkadang akan menjadi sebuah hambatan. Termasuk memasuki musim penghujan saat ini. Karenanya Anda harus memiliki jas hujan khusus untuk touring.

Berikut rekomendasinya:

Jas Hujan Eiger Acold

Brand lokal asal Bandung ini patut masuk dalam daftar sebagai jas hujan terbaik untuk touring. Pasalnya, untuk seri Acold ini, Eiger menggunakan bahan premium berkualitas tinggi berbahan dasar kain Taslan.

Keunggulan bahan ini adalah kekuatannya dalam menahan terjangan angin. Hal ini tentu sangat membantu Anda ketika berada dalam kondisi hujan lebat disertai angin kencang saat berkendara.

Review Jas Hujan Eiger

Banyak pihak yang telah mengakui kualitas dari Brand Eiger ini. Hampir setiap ulasan produk yang diberikan terhadap produknya selalu memiliki rating yang bagus. Dan karena itu juga Eiger dapat berdiri dan tetap eksis hingga hari ini.

Di Channel Youtube, banyak sekali video review jas hujan Eiger dengan banyak seri yang ada. Anda dapat melihatnya dengan lebih detail disana, untuk memastikan seperti apa penampilan asli dari produknya.

Pastikan memilih channel yang memang sering melakukan review terhadap suatu produk, bukan channel yang diendorse (disponsori) oleh pemilik Brand. Hal ini tentunya untuk mendapatkan informasi review yang bersifat jujur apa adanya.

Berapa Harga Jas Hujan Eiger?

Harga yang ditawarkan disetiap marketplace berbeda-beda. Pilihah marketplace yang sesuai atau yang sering Anda gunakan untuk berbelanja. Hal ini tentunya untuk memudahkan Anda dalam melakukan transaksi pencarian dan pembelian produk tersebut.

Selisih harga yang tidak terlalu besar seharusnya dapat dimaklumi. Lalu, berapa harga jas hujan Eiger Acold? Harga yang tertera disitus jual beli Lazada saat ini sebesar Rp. 480.000,- . Harga ini tentunya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi pasar.

Jas Hujan Axio Europe 882

Brand Axio mungkin menjadi jas hujan yang paling banyak diminati oleh masyarakat kita. Hampir setiap saat dapat kita jumpai jika musim penghujan tiba, para pengendara motor dipastikan banyak yang menggunakannya.

Jas hujan ini juga cocok untuk digunakan saat touring karena memiliki sistem jahitan seam seal. Dengan sistem ini, dapat dipastikan jahitan antar potongan jas tertutup rapat.

Cara Membedakan Jas Hujan Axio Asli dan Palsu

Karena kepopulerannya, produk jas hujan ini banyak ditiru oleh pesaing nakal yang menciptakan produk tiruan sehingga menyulitkan calon pembeli untuk membedakan antara jas hujan Axio asli dan palsu.

Ada beberapa cara membedakan antara produk original dengan yang tiruan, informasi ini dikumpulkan dari beberapa pengguna yang telah memilikinya. Berikut beberapa ciri jas hujan Axio yang asli:

  • Bahan jas hujan Axio asli itu elastis dan tidak panas
  • Berbahan Taslan yang berkualitas ringan dan halus
  • 100% waterproof (tahan air)
  • Sistem jahit double (sealed hotpress)
  • Jas hujan asli Axio memiliki lapisan yang dapat memantulkan cahaya atau bersinar dalam kondisi gelap (scotlight police)

Pastikan Anda tidak salah dalam memilih produk jas hujan dari Axio yang asli bukan yang palsu. Untuk lebih aman, Anda dapat membelinya melalui situs belanja online kepercayaan Anda.

Berapa Harga Jas Hujan Axio?

Harga jas hujan Axio untuk seri Europe 882 berada dikisaran harga Rp. 190.000,- saat ini. Harga ini diambil dari beberapa situs marketplace yang ada di Indonesia. Harga yang ditawarkan tentunya beragam, jika Anda beruntung, Anda akan menemukan harga yang jauh lebih murah.

Harap perhatikan ulasan dan rating toko tersebut sebelum Anda membelinya. Hal ini sangat membantu nantinya ketika terjadi sesuatu selama proses transaksi pengiriman hingga barang sampai ditangan Anda.

Jas Hujan Respiro R2

Brand yang satu ini mungkin tidak begitu dikenal oleh sebagian orang, berbeda dengan 2 nama brand raincoat sebelumnya yang sudah dibahas. Walaupun demikian, Respiro R2 sangat cocok direkomendasikan sebagai jas hujan terbaik untuk touring.

Hadir dengan bentuk setelan baju dan celana dalam paket penjualannya. Memiliki jumlah saku yang lumayan banyak, baik diluar maupun dibagian dalamnya. Hal ini sangat cocok bagi Anda yang gemar membawa sesuatu dan selalu memasukannya kedalam saku.

Kelebihan Jas Hujan Respiro

Brand Respiro berani mengklaim produknya anti bocor, hal ini dikarenakan perusahaan menerapkan sistem seam seal yang memastikan setiap jahitan pada produknya tertutup rapat. Dengan demikian, air hujan yang membasahi jas ini tidak akan merembes masuk kebagian dalam melalui sela-sela jahitan.

Desain jas hujan ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan kompetitor, dimana desain pada pergelangan tangan dapat disesuaikan dengan ukuran pengguna. Sehingga ketika digunakan saat berkendara, tidak ada ruang untuk percikan air masuk kedalamnya. Ini juga dapat meminimalisir efek angin yang diterima pada bagian tersebut.

Harga Jas Hujan Respiro R2

Harga untuk jas hujan Respiro R2 dibanderol dengan harga kisaran Rp. 249.000,- untuk saat ini berdasarkan harga pasaran yang ada di marketplace. Harga ini tentunya lebih murah jika dibandingkan dengan harga jas hujan milik Eiger dan sedikit lebih mahal dari harga jas hujan buatan Axio.

Harga yang ditawarkan dirasa sebanding dengan kualitas yang mereka janjikan. Ditambah lagi produk ini belum terlalu banyak yang menggunakannya, sehingga akan tampak eksklusif saat memilikinya karena tidak bersifat mainstream.

Jas Hujan Terbaik untuk Wanita

Pada dasarnya, semua tipe jas hujan diciptakan secara unisex (bisa digunakan untuk wanita dan juga pria). Namun dengan perkembangan zaman, jas hujan untuk wanita kini memiliki banyak ragam model yang ada dipasaran.

Pasar fashion untuk wanita memang sangat luas, dan hal itu kini telah merambat hingga ke model jas hujan. Berikut beberapa model jas hujan terbaik untuk wanita menurut analisa TEKNOKARTA.

Jas Hujan Model Jaket

Jas hujan model jaket ini terlihat sangat trendy dan cocok digunakan untuk wanita. Model ini biasanya mengikuti perkembangan trend jaket yang sedang booming pada masanya.

Karena wanita senang mengikuti trend, maka para perusahaan terus berinovasi terhadal model jas hujan jaketnya. Model seperti ini biasanya memiliki jumlah yang terbatas, tidak diproduksi dalam jumlah besar, serta biasanya memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan model lain.

Jas Hujan Model Ponco

Jas hujan model ponco ini memiliki nama lain, yaitu jas hujan kalong atau jas hujan kelelawar. Mengapa demikian? Karena jika pengguna mengenakannya, maka akan nampak seperti hewan kelelawar.

Jas hujan ponco sangat nyaman bagi wanita yang tidak ingin tampil ribet saat mengenakannya, cukup memasukkan kepalanya melalui lubang jaket yang telah disediakan, jas hujan kelelawar ini sudah bisa melindungi penggunanya dari hujan.

Harga yang ditawarkan relatif lebih murah untuk sebuah jas hujan kalong ini, karena modelnya yang terusan tidak membutuhkan banyak bahan ketika membuatnya. Jas hujan model ponco ini masih menjadi primadona bagi sebagian wanita.

Jas Hujan Model Gamis

Jas hujan model gamis kini sedang trending dan sangat cocok dimiliki untuk mereka para wanita muslimah. Didesain secara cantik, sehingga modelnya memiliki ruang lebih yang tidak membentuk bagian tubuh Anda.

Kehadirannya mendapatkan sambutan yang meriah, terutama bagi mereka para wanita yang memang membutuhkan jas hujan dengan model seperti ini. Jas hujan model gamis ini biasanya dijual oleh brand-brand khusus, bukan brand pada umumnya.

Harga yang ditawarkan cukup variatif, tapi model seperti ini dijual dengan harga yang tidak murah. Mengingat produk ini diciptakan hanya untuk satu segmentasi pasar saja. Namun demikian, peminat dari model ini terus bertambah seiring waktu dan kepopulerannya.

Jas Hujan Model Kangguru

Jas hujan model kangguru memang memiliki desain yang unik, dimana dibagian depannya memiliki ruang khusus seperti kantung dari hewan kangguru. Kantung ini biasanya memiliki tas kecil yang biasa digunakan untuk menyimpan sesuatu yang berharga.

Bagi wanita yang biasa membawa sedikit barang saat beraktivitas diluar, jas hujan model kangguru sangat direkomendasikan. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, sehingga tidak memerlukan kocek dalam untuk memilikinya.

Jas Hujan Model Rok

Jas hujan model rok memiliki 2 bagian terpisah, yakni bagian atas dan bagian bawah yang menyerupai rok. Model seperti ini sangat nyaman bagi wanita yang memang terbiasa mengenakan pakaian rok dan tidak begitu nyaman jika harus mengenakan model yang berbentuk seperti celana.

Harga untuk jas hujan rok ini terbilang cukup murah, tidak semahal model lainnya. Jika beruntung, Anda dapat menemukan produk ini dengan harga dibawah seratus ribu rupiah. Pastikan Anda membeli ditempat atau toko kepercayaan Anda.

Jas hujan merupakan perlengkapan mengendara yang wajib dimiliki dikala musim penghujan tiba. Selain untuk membantu melindungi penggunanya, kini jas hujan juga digunakan sebagai mode fashion seperti pakaian lainnya.

Itulah rekomendasi jas hujan terbaik 2021 dengan harga murah dan berkualitas, pastikan Anda memilikinya sesuai kebutuhan dan kondisi perekonomian Anda. Dan hal yang paling penting adalah kenyamaan Anda saat menggunakannya, jadi pastikan tidak salah dalam memilih model yang ada dipasaran.