Aplikasi Trading Saham Terbaik Yang Sudah Terdaftar Di OJK

5 Terbaik Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK

Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK – Bagi Anda yang sering melakukan trasaksi jual-beli saham secara online pasti sudah paham aplikasi mana saja yang dapat dipercaya dan dijadikan partner usaha Anda.

Namun, jika Anda adalah seorang pemula dalam dunia trading saham Anda perlu lebih cermat dalam memilihnya. Syarat yang paling utama tentu saja aplikasi tersebut harus sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan selaku lembaga independen dalam hal pengawasan dan pemeriksaan.

Aplikasi Trading Saham Yang Sudah Terdaftar Di OJK

Disini kami merekomendasikan 5 aplikasi pilihan terbaik untuk menjadi partner Anda dalam kegiatan trading saham yang sudah secara resmi terdaftar di OJK.

Bibit

Salah satu aplikasi reksadana terbaik yang sedang naik daun adalah Bibit. Ya, iklannya ada dimana-mana, terutama dihalaman medsos dan kanal Youtube. Walaupun baru dirilis tahun 2019 lalu, jumlah pengguna yang telah mendownload aplikasi ini mencapai 1 juta lebih di Playstore.

Ulasan yang diterima pun rata-rata sangat baik yang menempatkannya mendapatkan bintang dengan point 4,6 (dari total 5 point). Mungkin salah satu alasannya mengapa aplikasi ini populer adalah karena Bibit telah terdaftar secara resmi di OJK, sehinggan orang merasa aman untuk menggunakannya.

Di aplikasi Bibit, Anda bisa melakukan investasi saham melalui manajer investasi dengan banyak produk pilihan didalamnya. Pastikan Anda mempelajari dengan baik setiap produk investasi yang akan diambil, hal ini tentunya untuk mengetahui resiko yang timbul dari aktifitas investasi Anda.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Yang Terdaftar di OJK

IPOT Indopremier

IPOT Indopremier merupakan pialang yang paling dikenal oleh banyak kalangan dan menjadikannya sebagai salah satu yang terbaik yang ada hingga kini. Untuk melakukan pendaftarannya pun sangat mudah, semuanya dilakukan secara online melalui Aplikasi IPOT.

Kelebihan IPOT ialah tidak adanya sistem minimal deposit untuk melakukan trading saham, ini sangat cocok untuk para pemula. Sementara kekurangannya ialah fee yang diterapkan dalam setiap transaksinya cukup mahal, untuk update-an harga terbaru silahkan cek di aplikasinya.

Aplikasi IPOT juga sudah terdaftar di OJK, jadi Anda tidak perlu ragu untuk melakukan invesatsi disini. Hingga saat ini, sebanyak 1 juta lebih orang telah mendownloadnya melalui Playstore dengan nilai rata-rata ulasan mendapatkan bintang 4,2.

Mirae Sekuritas

Salah satu sekuritas yang memiliki nama cukup populer lainnya adalah Mirae. Frekuensi transaksinya tercatat cukup tinggi di Bursa Efek Indonesia. Banyak pujian yang diberikan oleh pengguna atas pelayanannya.

Ditambah lagi, fee jual dan beli saham disini terbilang cukup murah dibandingkan dengan yang lainnya. Namun, ada satu kekurangannya, yakni sistem deposit minimal sebesar Rp. 10 juta. Hal ini tentunya kurang cocok untuk Anda pemula yang tidak memiliki cukup banyak dana.

Sistem trading saham pada Mirea menerapkan NEO HOST untuk perangkat smartphone dan HOST untuk perangkat PC/Laptop. Yang pasti, sekuritas ini juga sudah terdaftar di OJK.

Ajaib

Ajaib merupakan pilihan terbaik lainnya sebagai aplikasi trading saham di Indonesia, salah satu alasannya karena platform ini dikelola dan dimiliki oleh Ajaib Group yang merupakan salah satu Perusahaan Sekuritas terpercaya dinegeri ini.

Kelebihan dari aplikasi Ajaib adalah ia memiliki panduan yang dapat Anda tiru, serta jenis investasi mana saja yang paling menguntungkan untuk penggunanya. Hal ini tentunya snagat cocok bagi para pemula dalam dunia per-saham-an.

Melakukan transaksi disini dijamin aman karena sudah terdaftar dan terus diawasi oleh OJK. Jumlah pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini sebanyak 1 juta lebih dengan nilai rata ulasan 4,4 bintang.

BCAS Best Mobile

Diurutan terakhir daftar aplikasi tarding saham terbaik, kita rekomendasikan BCAS Best Mobile. Aplikasi ini dimiliki dan dikelola oleh PT BCA Sekuritas dimana mereka juga telah mendaftarkan dirinya di Lembaga OJK, jadi aman untuk transkasi disini.

Setoran awal untuk memulai melakukan transaksi disini membutuhkan modal sebesar Rp. 3 juta (harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan perusahaan). Setelahnya, Anda dapat melakukan trading full online dalam aplikasi ini.

Jika Anda merupakan nasabah dari Bank BCA tentunya akan lebih mudah untuk melanjutkan ke tahapan pembuatan akun RDN-nya. Banyak fitur-fitur canggih yang ditawarkan dalam aplikasi dengan besaran memori sebesar 6,2 MB ini.

Memilih dan menjadikan sekuritas sebagai partner investasi memerlukan ketelitian yang cukup tinggi, karenanya kami telah merekomendasikan 5 terbaik aplikasi trading yang sudah terdaftar di OJK.

Pastikan Anda membaca dan memahami peraturan dalam berinvestasi saham. Semuanya perlu dilakukan untuk meminimalisir resiko tidak terduga yang akan terjadi dikemudian hari.