Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 3

Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 3

Situs WinFuture sudah memperoleh lembar detail lengkap untuk Galaxy Z Flip 3, yang bakal dikenalkan secara resmi oleh Samsung pada 11 Agustus. Sebagai pengingat, ini adalah dari 2 smartphone lipat yang diharap tahun ini dari perusahaan raksasa Korea yang harus juga mendatangkan Galaxy Z Fold 3.

Smartphone clamshell tidak mati, hanya bisa dilipat. Ini ialah cerita dibalik barisan Galaxy Z Flip belakangan ini. Smartphone kedua (bila kita hilangkan versi 5G dari mode pertama) dalam range, Z Flip 3, akan dipublikasikan pada 11 Agustus sepanjang Samsung Galaxy Unpacked. Ini akan diperlihatkan bersama smartphone lipat yang lain, Galaxy Z Fold 3.

Tapi situs WinFuture, yang sudah mengutarakan karakter lengkap Galaxy Z Fold 3 belakangan ini, ungkap sekian hari saat sebelum tanggal yang menentukan semua detil mengenai Z Flip 3.

Dua Layar dengan Perlindungan Solid

Sama seperti yang kami kira, Z Flip 3 semestinya mempunyai dua layar. Akan ada satu, berada di luar, 1,9 inch dan dengan resolusi 512 × 260 pixel. Yang ke-2 , layar lipat yang populer, akan memperlihatkan resolusi FHD + 2460 × 1080 pixel, pada lebar diagonal 6,7 inch, dan kecepatan refresh 120 Hz.

Disamping perlindungan, perusahaan yang berbasiskan di Seoul sudah memutuskan standard tinggi dengan melengkapi smartphone kelas tinggi dengan sertifikasi IPX8, dan Corning Gorilla Glass Victus, yang semestinya tahan pada goresan 2x lipat dari Gorilla Glass 6.

Dalam soal kesolidan, jelas jika engsel smartphone clamshell menjadi perhatian. Samsung akan perkuat engsel Z Flip 3, yang bakal memungkinkan capai 200.000 kali lipat, untuk yang 100 kali lipat setiap hari, oleh karenanya akan tawarkan usia yang jujur ​​​​dari lima tahun.

Alokasi photo mengandalkan dua camera pada bagian belakang. Satu mempunyai sensor yang dipadukan dengan sudut lebar 12 megapiksel (f / 1.8) dan yang lain ialah sudut ultra lebar dengan sensor 12 megapiksel (f / 2.2). Camera selfie janjikan arti 10 megapiksel (f / 2.4).

Chipset Powerfull dari Snapdragon 888

Performnya janjikan untuk penuhi standard high-end, dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoC, 8 GB LPDDR5 RAM dan 128 atau 256 GB penyimpanan bergantung pada modenya, tanpa peluang untuk meluaskan memory dengan kartu micro SD.

Jaringan itu kemungkinan dapat penuhi harapan smartphone di atas 1000 euro (untuk pasar Eropa), tawarkan kompatibilitas WiFi 6 dan 5G, dan 4G LTE, support untuk transaksi bisnis NFC, dan port USB-C classic.

Baterai Super Imut

Batterynya dapat disebut cukup enteng, hanya tawarkan kapasitas 3300 mAh. Z Flip 3 diharap cocok dengan pengisian cepat (tanpa klarifikasi lebih lanjut) dan pengisian daya nirkabel.

Ini harus jadi smartphone dengan dimensi yang cukup berisi, karena akan memiliki ukuran 166 x 72,2 x 6,9 mm untuk 183 gr.

Tiga warna didambakan bila document WinFuture betul: hitam, krem ​​(gading / emas) dan lavender (ungu). Mode paling murah akan dipasarkan dengan harga 1099 euro untuk pasar Eropa.