Detail Gameplay Baru Untuk eFootball dari KONAMI

Ini Dia Detail Gameplay Baru Untuk eFootball dari KONAMI

Kabar baik datang untuk para pecinta game si bola bundar. Setelah lama tidak melakukan pembaruan, kini KONAMI memberi sinyalnya untuk dunia efootball.

Konami Digital Entertainment BV hari ini menunjukkan trailer in-engine baru untuk eFootball, platform simulasi sepak bola yang benar-benar baru dari pembuat PES dan Winning Eleven, sebagai bagian dari gamescom 2021. Fokus utama dari trailer tersebut adalah pada demonstrasi detail dan banyak fitur permainan.

Seitaro Kimura, Produser Seri eFootball di Konami Digital Entertainment, berkomentar: “Dengan begitu banyak perubahan tahun ini, kami merasa penting bahwa orang-orang terlebih dahulu memahami nuansa permainan sepak bola kami di lapangan – sangat realistis dan dengan hasrat yang jelas untuk dunia nyata perihal Sepakbola.

Pengalaman puluhan tahun dalam mengembangkan PES dan Winning Eleven telah masuk ke eFootball dengan tujuan menjangkau banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia. Ini adalah awal dari perjalanan yang unik dan kami memiliki rencana besar untuk masa depan.

Sistem Kontrol yang Lebih Baik

Pemain akan dapat menentukan kekuatan tembakan serta kecepatan menggiring bola; dari tendangan dangkal hingga sprint penuh – seperti di sepak bola sungguhan. eFootball juga menggunakan fitur umpan balik haptic dan pemicu adaptif dari pengontrol PlayStation5 untuk membuat perbedaan gerakan pemain yang berbeda terlihat.

Fitur ini akan ditambahkan dalam pembaruan pasca-rilis nanti. Informasi lebih lanjut akan segera menyusul. Jadi pastikan untuk selalu mengupdate beritanya ya!

Fitur Baru Untuk Mengakali Pertahanan

Berkat kebebasan kontrol bola yang diperluas saat menerima, setiap gerakan berubah menjadi pertarungan mental: Pilihan dribel dan ilusi tubuh yang ekstensif dapat dipanggil melalui kontrol intuitif.

Kombinasi ini memastikan bahwa setiap duel menghasilkan momen-momen menarik – baik bagi penyerang maupun bek. Sayangnya, fitur ini juga baru akan ditambahkan dalam pembaruan pasca-rilis nanti bersamaan dengan fitur baru lainnya.

Ciptakan Peluang Lebih Akurat

Pemain dapat memblokir tembakan lawan mereka dengan mengantisipasi tembakan atau operan dan dengan demikian melemparkan tubuh mereka ke jalur tembakan pada waktu yang tepat. Tentu saja, mencuri bola di dekat gawang lawan bisa menghasilkan peluang bagus untuk mencetak gol.

Duel fisik

eFootball membentuk kembali “pertahanan fisik” yang sangat penting dalam sepak bola nyata dengan teknik pengisian baru saat bertahan. Namun para pemain penyerang juga dapat dengan terampil menggunakan tubuh mereka untuk menjaga penguasaan bola di barisan mereka. Fungsi-fungsi ini membuat ofensif dan defensif jauh lebih dinamis.

Tembakan yang Sangat Kuat

Opsi baru untuk mengisi tembakan yang sangat kuat, dilengkapi dengan opsi gameplay yang sama sekali baru lainnya, membuat game ini lebih teknis dan menarik. Pemain akan dapat melakukan teknik khusus seperti sayap yang tajam, umpan lob yang cepat, dan pukulan yang sulit ditangkis.

Teknik baru ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk dieksekusi, jadi pemain harus memilih momen yang tepat dalam permainan untuk melakukannya. Fitur ini akan ditambahkan dalam pembaruan pasca-rilis nanti.

Duel 1 Lawan 1

Tim pengembangan eFootball telah menganalisis taktik sepak bola nyata untuk membuat seperangkat aturan kalah/menang 1-lawan-1 yang baru. Menggunakan teknologi “motion matching”, game ini mengevaluasi bola, kecepatan gerakan, keselarasan tubuh, kemampuan fisik, dan lainnya untuk memengaruhi pergerakan setiap pemain secara real time.

Aturan kehilangan bola / memenangkan bola ini bekerja bersama dengan pergerakan pemain untuk membuat pengalaman bermain game secara keseluruhan lebih meyakinkan, termasuk keputusan pelanggaran yang direvisi.

Peningkatan Gaya Bermain Tim

Gaya permainan unik tim merupakan bagian integral dari sepak bola. Oleh karena itu, perilaku AI semua pemain non-ball-bearing telah sepenuhnya diperbarui. Dikombinasikan dengan opsi serangan dan pertahanan baru, pemain memiliki kebebasan yang jauh lebih besar untuk bermain seperti yang mereka inginkan.

Tampilan Kamera Baru

Saat pemain berada dalam situasi 1v1, kamera “duel” baru memperbesar lebih dekat ke aksi, memungkinkan pemain untuk menikmati situasi 1v1 dari jarak yang lebih pendek. Ketika pemain memiliki lingkungan yang jelas, bidang pandang melebar sehingga pemain dapat memainkan umpan panjang di saat yang tepat.

Tampilan Animasi Baru

Animasi “Motion Matching” yang baru menciptakan gerakan pemain yang jauh lebih alami dan lancar. Selain itu, berkat kerja sama dengan lembaga penelitian, pergerakan bola telah mendapat peningkatan lebih lanjut. Perbaikan dibulatkan oleh sistem restart mulus yang tidak pernah menghentikan aksi selama permainan dapat dibatalkan.

eFootball keluar sebagai judul permainan gratis; pemutaran perdana di seluruh dunia akan dirayakan pada musim gugur ini di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X | S, Xbox One, Windows 10 dan Steam, iOS dan Android akan menyusul beberapa saat kemudian.

Semua berita tentang franchise eFootball dan informasi lebih lanjut tersedia di:

  • “konami.com/efootball”
  • “twitter.com/play_eFootball”
  • “facebook.com/playeFootball”
  • “instagram.com/efootball”
  • “youtube.com/playeFootball”

Pastikan Anda untuk selalu mengupdate informasinya dichannel/kanal resmi mereka. Semoga dengan hadirnya pembaruan ini dapat membuat para pecinta dunia gaming football kembali bersemangat dalam memainkannya.