5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2021

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2021

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun – Bagi Anda pecinta karakter anime, ada aplikasi khusus yang dapat mengubah foto Anda menjadi kartun atau anime secara online dalam waktu singkat tanpa proses yang menyulitkan penggunanya.

Beberapa aplikasi edit foto jadi kartun anime ini tersedia di Playstore dalam smartphone Anda, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Berikut kami rekomendasikan beberapa diantaranya.

Tiktok

Aplikasi Tiktok merupakan salah satu yang menjadi populer dan paling digandrungi saat ini. Di Playstore sendiri, ada hampir 100 juta pengguna yang telah mendownloadnya.

Melalui filter bawaannya yang bernama Comic Face, foto Anda akan disulap menjadi gaya kartun atau anime. Cukup 1 langkah praktis, hasilnya langsung dapat Anda lihat.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Saat Ini

Cartoon Photo Editor

Aplikasi editor foto lainnya adalah Cartoon Photo Editor. Aplikasi ini telah diunduh oleh 1 juta pengguna di Playstore dengan rata-rata nilai ulasan cukup baik yakni 4,7.

Anda dapat mengubah foto Anda menjadi kartun anime 3D menggunakan Cartoon Photo Editor. Hasilnya bisa langsung tersimpan didalam memori HP Anda.

Line Camera

Para pengguna aplikasi messenger Line seharusnya sudah mengetahui tentang Line Camera. Salah satu fitur yang sangat disukai oleh para pengguna aplikasi ini, dimana terdapat filter anime didalamnya.

Fitur pada Line Camera cukup banyak dan melimpah, seperti penambahan efek hingga frame yang dapat disesuaikan sesuai tema foto anime Anda. Aplikasi edit foto jadi anime yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang gemar berswafoto.

Anime Face Changer

Aplikasi Anime Face Changer sangat cocok untuk Anda pecinta karakter dunia anime. Foto Anda akan ditampilkan menyerupai karakter anime favorit Anda dengan hasil yang cukup memuaskan.

Jika Anda masih baru dan belajar dalam dunia editing foto, aplikasi ini sangat cocok untuk pemula. Fitu face changer dalam aplikasi ini tentunya khusus disematkan oleh developer untuk memudahkan para penggunanya.

Baca Juga: Rekomendasi Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Dengan Nyata

Comica

Aplikasi edit foto jadi kartun selanjutnya adalah Comica. Didownload lebih dari 10 juta pengguna saat ini dan menjadikannya salah satu pilihan terbaik. Comica dapat mengubah foto menjadi karakter komik yang Anda sukai.

Cukup beberapa langkah mudah untuk menggunakan aplikasi ini, bisa ambil foto dari galeri maupun secara langsung saat aplikasi digunakan. Banyak fitur editing foto yang ditawarkan disini, sehingga Anda dapat berkreasi secara maksimal.

Itu dia beberapa rekomendasi tentang aplikasi edit foto jadi kartun maupun anime yang dapat Anda coba. Pastikan memori Anda memiliki ruang cukup, karena hasil editan fotonya akan langsung tersimpan di memori HP Anda.

Mari berkreasi dan membuat karya Anda sendiri!