Deretan Aplikasi Pengantin Viral yang sedang trend

Deretan Aplikasi Pengantin Viral yang Patut Dicoba

Aplikasi Pengantin Viral – Memiliki pasangan hidup yang sempurna merupakan impian bagi banyak orang. Dan momen menjadi seorang pengantin adalah salah satu yang terpenting didalamnya.

Melalui aplikasi viral jadi pengantin, Anda dapat memiliki gambaran seperti apa tampilan kita nantinya saat hari itu tiba. Banyak sekali aplikasi pengantin yang kini sedang viral dimedia sosial.

Berikut ini deretan aplikasi pengantin viral yang bisa Anda coba:

Aplikasi Pengantin Tempo

Tempo merupakan salah satu aplikasi pengantin yang lagi trend saat ini. Di Playstore sendiri, aplikasi ini telah didownload sebanyak 10 juta lebih oleh pengguna Android.

Cara penggunaan yang mudah disertai banyaknya efek dan fitur yang ada didalamnya membuat aplikasi Tempo viral di tahun 2021 ini. Karenanya, Teknokarta menempatkannya diurutan pertama.

Aplikasi Tiktok

Aplikasi selanjutnya adalah Tiktok. Salah satu media sosial yang paling populer saat ini. Didalam aplikasi tersebut, banyak filter edit foto/wajah yang dapat dipilih oleh penggunanya.

Cara editnya pun cukup mudah, karena Anda hanya perlu memilih template yang sudah disediakan didalamnya, lalu memasukkan foto Anda dari galeri atau mengambil jepretan secara langsung.

Baca Juga: Aplikasi Jual Foto Online Terbukti Membayar, Daftar Gratis Disini!

Aplikasi CapCut

Mirip seperti Tiktok, di aplikasi CapCut juga terdapat banyak sekali template foto dan video yang sudah disediakan oleh developer dan para creator. Anda cukup memilih salah satu diantaranya yang dirasa cocok dengan konsep Anda pribadi.

Disini, Anda juga dapat melakukan editing lagi terhadap hasil dari penggunaan template sebelumnya, jadi kreasi Anda sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang unik dan terbaik menurut versi Anda.

Aplikasi Vizmato

Aplikasi Vizmato tampil menarik dengan fitur kombinasi, dimana Anda dapat menggabungkan semua filter dan template dalam karya yang sedang dibuat diaplikasi ini. Sesuatu yang seru pastinya bagi para kreator.

Di Playstore sendiri, aplikasi ini telah diunduh sebanyak 1 juta lebih pengguna Android. Rata-rata ulasannya yang diterima bernilai 4,2 bintang dari total 29ribuan ulasan yang masuk.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2021

Aplikasi VN Editor

Aplikasi ini menjadi favorit banyak kreator, bahkan untuk pemula sekalipun. Penggunaan yang simpel sangat membantu mereka yang masih awam dalam mengedit foto maupun video.

Disini juga terdapat template gratis yang dapat dipilih dan digunakan oleh penggunanya. Anda dapat berkreasi sesuai ide dan imajinasi yang dimiliki. Hasil karya nantinya dapat secara otomatis tersimpan dimemori HP Anda.

Itu dia deretan aplikasi pengantin viral yang dapat Anda coba. Mellaui aplikasi ini, Anda dapat melihat sekilas seperti apa tampilan seseorang ketika menjadi seorang pengantin.