Aplikasi Sewa Mobil Murah Terdekat

5 Aplikasi Sewa Mobil Lepas Kunci Online Termurah

Aplikasi sewa mobil lepas kunci kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, hanya melalui smartphone, pengguna dapat menemukan dan membandingkan harga sewa mobil sesuai kriteria yang dicari.

Di Indonesia sendiri, terdapat banyak sekali aplikasi sewa mobil murah yang ditawarkan kepublik. Diantara banyaknya pilihan tersebut, berikut Teknokarta akan merangkumnya untuk Anda yang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan.

Aplikasi Trevo

Apa itu Trevo? Trevo merupakan salah satu aplikasi berbagi mobil secara online. Disini, pengguna dapat melakukan pemesanan sewa mobil sesuai kebutuhan dan tujuan perjalannya.

Berapa biaya sewa mobil di Trevo? Harga yang ditawarkan cukup murah, yakni berada dikisaran Rp. 199 ribu per-hari. Jenis mobil yang ditawarkan pun beragam, bahkan Tesla pun tersedia di aplikasi Trevo ini.

Aplikasi Movic

Aplikasi rental mobil berikutnya adalah Movic. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menyewa mobil berdasarkan kebutuhan, seperti sewa mobil lepas kunci, sewa mobil dengan driver, dan antar-jemput ke Bandara.

Apakah Movic aman? Tenang saja, dimasa pandemi ini Movic secara konsisten memberikan jasanya dengan mematuhi protokol kesehatan. Dengan begini, pengguna dapat merasakan pelayanan yang aman dan nyaman.

Aplikasi Traveloka

Dulu, aplikasi Traveloka sangat populer untuk urusan pembelian tiket pesawat dan tiket penginapan (hotel). Namun kini, seiring jumlah pengguna yang terus bertambah, Traveloka akhirnya mengeluarkan fitur jasa sewa mobil online.

Bagaimana cara pesan rental mobil di Traveloka? Anda cukup login ke akun Traveloka, dihalaman muka layar, pilih menu “Mobil”, lalu isi data yang diminta oleh sistem. Caranya cukup mudah dan cocok untuk pemula sekalipun.

Aplikasi Grab Rental

Apa itu Grab Rental? Ini merupakan salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi Grab. Dimana pengguna dapat melakukan sewa mobil secara online. Nantinya, sistem akan memilih driver dengan radius terdekat dengan titik lokasi Anda.

Berapa harga sewa Grab Car? Harganya dimulai dari Rp. 250 ribuan untuk durasi waktu selama 3 jam. Harga disini sudah termasuk biaya bensin dan biaya jasa pengemudinya.

Aplikasi Tiket.com

Aplikasi sewa mobil online lepas kunci terakhir adalah Tiket.com. Disini harga yang ditawarkan bervariasi tergantung jenis kendaraan. Anda bisa melakukan proses sewa mobil sekaligus banyak, dengan batas maksimal 4 kendaraan untuk periode yang sama.

Durasi sewa mobil di aplikasi tiket.com adalah 12 jam. Pastikan Anda dapat mengatur waktu penggunaannya dengan sangat baik. Sayangnya, tidak semua kota/kabupaten yang ada di Indonesia masuk kedalam aplikasi ini.

Itu dia kelima aplikasi sewa mobil lepas kunci online murah yang direkomendasikan. Sebelum melakukan proses sewa, harap baca dan pahami mengenai peraturan yang diterapkan oleh aplikasi. Jangan lupa cek kondisi kendaraan yang datang sebelum digunakan ya!