Sinopsis Drama Vincenzo

Baca Sinopsis Drama Vincenzo Obati Rindu pada Joongki Oppa

Annyeonghaseo para pecinta drama Korea, sudah tahu sinopsis drama Vincenzo yang sedang tayang di negara aslinya? Serial ini menampilkan bakat akting aktor tampan Song Joong Ki setelah terakhir dia membintangi serial drama Arthdal Chronicles bersama Kim Ji Won.

Masih tayang di stasiun televisi tvN, serial ini hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 malam. Sementara pemirsa Indonesia bisa menyaksikan serial tersebut pada aplikasi resmi Netflix. Vincenzo merupakan garapan sutradara Kim Hee Won dan penulis Park Jae Bum.

Menampilkan aktor kenamaan Song Joong Ki, Vincenzo berhasil meraih rating 7,7 persen sejak penayangan perdananya. Rating itu terus naik, terbukti dari episode kedua dikabarkan menjadi 9,3 persen. Bahkan pada episode ke-10 rating berhasil mencapai angka 11,4 persen.

Salah satu sisi menarik dalam drama ini adalah kapasitas Joongki dalam berbicara bahasa Italia sangat banyak. Para penggemar seolah disuguhkan pemandangan baru dengan aksi Oppa menggemaskan tersebut. Inti ceritanya serius, tapi dikemas dengan berbagai lawakan.

Sinopsis Drama Korea Vincenzo dan Pembagian Peran

Ada alasan di balik seringnya Joongki atau Park Joo Hyung kerap berbahasa Italia, hal itu karena ketika berusia 6 tahun, ia diadopsi oleh sebuah keluarga dan akhirnya diberi nama Vincenzo Cassano. Transformasi Joohyung membuatnya menjadi seorang pengacara andal.

Bertindak sebagai pengacara dan juga penasihat mafia, Joongki Oppa memutuskan kembali ke Korea dari Italia setelah mengalami pertikaian besar antarmafia. Kala itu, ia memperingati seluruh orang yang terlibat dalam pertikaian untuk tidak mencarinya.

Dari sinilah awal mula ia berhubungan dengan Geumga Plaza dan grup konstruksi Babel. Petualangan Joongki Oppa sebagai Vincenzo dimulai di negeri ginseng. Penasaran seperti apa aktingnya? jangan lupa tonton hanya di aplikasi resmi Netflix.

Ada siapa saja pemain yang turut meramaikan serial besutan sutradara Kim Hee Won ini? Selain Joongki Oppa, ini daftar pemain yang akan Anda temui:

  1. Hong Cha Young diperankan oleh Jeon Yeo Bin, nantinya akan sering berdampingan dengan karakter utama.
  2. Taecyeon 2PM, salah satu member grup idola ternama turut hadir sebagai Jang Joon Woo.
  3. Ada juga Jo Han Chul yang berperan sebagai Han Seung Hyuk, salah satu bagian penting dari Firma Hukum Wusang.
  4. Dari grup Babel salah satunya ada Kwak Dong Yeon yang berperan sebagai Presdir Jang Han Seo.
  5. Dan banyak lagi lainnya.

Penasaran siapa saja aktor andal dalam serial ternama tersebut? Anda dapat mengikuti update dramanya dari aplikasi resmi. Ada banyak sekali pemain terlibat dalam penggarapan serial ini. Salah satunya hadir pemeran pendukung Lee Hee Jun selaku seorang kriminal.

Nuansa Indonesia Dalam Drama Vincenzo

Penonton Indonesia belakangan ramai dengan beberapa hal dari tayangan serial drama tersebut. Mulai dari fashion hingga cara mengucapkan sesuatu terdengar tidak asing di telinga warga +62. Sontak banyak orang meramaikan kolom komentar di medsos.

Coba tebak, barang ala Indonesia apa yang hadir dan dipromosikan oleh para aktor tersebut? Ramai baru-baru ini sebuah produk permen kopi dipromosikan langsung oleh Song Joong Ki. Bagaimana selengkapnya? Simak penjelasan berikut ini:

Ketika Kopiko Mendunia

Adegan promosi permen asli Indonesia ini diperankan oleh beberapa aktor dengan percakapan seperti iklan, tapi mengalir. Tepatnya Anda bisa menemukan adegan tersebut pada episode ke-14 dimana para aktor bisa relaksasi setelah makan permen Kopiko.

Aktor dengan Syal Batik

Untuk bagian ini merupakan klarifikasi karena yang terjadi sebenarnya adalah Joongki Oppa menggunakan syal bermerk. Jadi, bukan batik, namun hanya menyerupai motif batik khas Nusantara. Faktanya adalah syal seharga 215 dollar atau setara 3 juta rupiah.

Ciputat-Ciledug jadi Terkenal

Bagian ini juga tidak kalah menarik, namun faktanya juga perlu klarifikasi karena bukan “Ciputat-Ciledug” yang diucapkan.

Melainkan ketika sedang melakukan adegan beatbox, aktor terlibat mengucapkan “buckhigi, backhigi”, bukan menyebut kedua kecamatan tersebut.

Mengejutkan dan sekaligus membanggakan karena sampai dua kecamatan di Indonesia, tepatnya Jakarta saja disebutkan oleh aktor Korea ternama. Menarik sekali, bukan? sayang jika Anda belum menyaksikan atau minimal membaca sinopsis drama Vincenzo di Netflix.