Bikin Penasaran, Sinopsis Drama Law School Bertabur Bintang

Bikin Penasaran, Sinopsis Drama Law School Bertabur Bintang

Yeorobun, siapa tidak penasaran ketika membaca sinopsis drama Law School sudah ada banyak bintang serial ternama. Drama yang tayang pada saluran televisi Korea JTBC tersebut dapat dinikmati per 14 April 2021 setiap hari Rabu dan Kamis.

Penayangan dimulai pukul 21.00 waktu setempat. Selain penggemar Korea, pecinta drakor Indonesia dan dunia juga dapat menikmati keseruan alurnya melalui aplikasi resmi Netflix.

Sebenarnya JTBC mendapatkan izin siar atas drama ini karena sebelumnya sudah pernah tayang tanpa jaringan pada tahun 2018 silam. Baru kemudian pada tahun 2020 JTBC mendapatkan hak siar sehingga proses syuting rampung satu tahun setelahnya, yaitu 2021.

Drakor ini menghadirkan kepiawaian akting Kim Bum, dimana pastinya sudah banyak fans menanti-nanti akting sang idola di televisi. AGB Nielsen Korea mencatatkan pada awal penayangannya, Law School cukup banyak menarik perhatian penonton.

Terbukti dengan adanya catatan bahwa rating mencapai rata-rata 5,1 sampai 5,6 persen. Law School cenderung mempertahankan posisi yang sudah bagus itu.

Kali ini kami akan membahas perihal ringkasan cerita serta siapa saja pemain terlibat. Diantaranya ada kimbum, idola salah satu karakter dalam serial Boys Over Flower.

Ringkasan Cerita Serial Law School

Sinopsis drama Law School cukup seru loh! Konon sebuah drama yang bagus adalah salah satunya memiliki kepekatan plot twist. Hal seperti itu lekat pada drama Kim Bum ini. Bermula dari kehidupan normal para mahasiswa dan dosen ilmu hukum, suatu hari mereka terjebak dalam situasi hukum secara nyata.

Alur cerita besarnya berfokus pada Kim Bum sebagai Han Joo Hwi, mahasiswa kaya yang lulus dengan nilai sempurna. Ketika berkuliah kehidupannya mulus, baik tugas pemberian dosen maupun rekan-rekan yang selalu menginginkannya dalam setiap kelompok.

Sementara tokoh lain adalah Kang Sol A yang diperankan oleh Ryu Hye Young adalah mahasiswa miskin dengan nilai biasa. Bisa masuk universitaspun berkat saringan masuk bagi kalangan tidak mampu. Ketika menjadi mahasiswa, tugasnya lebih banyak di kampus.

Ditambah lagi setiap ada kerja kelompok, ia tidak pernah diinginkan oleh kelompok kerja manapun. Tiba-tiba, suatu hari para mahasiswa terlibat untuk memecahkan kasus pembunuhan yang melibatkan dosen terbaik mereka. Dari sana banyak sekali hal menarik untuk disaksikan.

Kira-kira seperti apa ceritanya? Dan siapa sebenarnya pembunuh asli dari kasus pembunuhan tersebut? Jika penasaran maka Anda dapat menyaksikan di aplikasi Netflix.

Daftar Pemain Pendukung Dalam Drama Law School

Serial drama Korea ini secara garis besar menyuguhkan cerita kehidupan 6 orang mahasiswa, duanya di atas. Ke-4 orang mahasiswa tersebut adalah:

Lee Soo Kyung

Kang Sol A diperankan oleh Hye Young, sementara Kang Sol B diperankan oleh Lee Soo Kyung. Jauh berbeda dengan kondisi Sol A, Sol B merupakan anak dari keluarga kaya raya dengan nilai menjanjikan.

Hal itu didapatkannya karena aturan jadwal belajar ketat dari sang ibu. Saat polisi melakukan interogasi, Sol B terlihat bermain handphone. Sontak tidak sedikit penonton menerka-nerka bahwa Sol B terlibat kasus pembunuhan tersebut.

David Lee

Setelah sukses memerankan tokoh akuntan Park Sae Royi di Itaewon Class, David kembali berakting di Law School. Kali ini perannya sebagai mahasiswa hukum karena ingin menjadi pengacara setelah mengalami pailit. Penonton juga mencurigai David karena suatu alasan.

Go Yoon Jung

Sukses menjadi model sejumlah brand terkenal tidak lantas membuat Yoon Jung kehilangan passion asli dalam dunia akting. Hal tersebut terbukti dengan debutnya sebagai salah satu pemain pendukung pada 2019 silam. Kini ia menjadi salah satu pemain dalam serial ini.

Yoon Jung pada mulanya ikut tes masuk Universitas bersama pacarnya. Namun, setelah pengumuman diketahui bahwa dia lulus sementara pacarnya tidak. Hubungan keduanya dianggap sebagai toxic oleh penonton.

Hyun Woo

Berperan sebagai mahasiswa pindahan dari fakultas kedokteran ke Fakultas Hukum membuat akting Hyun Woo dicurigai. Tidak sedikit penonton bertanya-tanya perihal alasan sebenarnya tokoh ini berpindah fakultas.

Membaca sinopsis dan pemerannya saja sudah memberikan daya tarik maksimal terhadap drama Law School. Berikutnya setelah membaca sinopsis drama Law School, Anda dapat menonton full episodenya dari aplikasi Netflix. Anyeong!