Begini Cara Mudah Menjadi Reseller MS Glow Resmi

Begini Cara Mudah Menjadi Reseller MS Glow Resmi

Cara menjadi reseller Ms Glow resmi saat ini tidaklah terlalu sulit. Bagi Anda yang baru terjun dalam bidang ini tentunya akan sangat terbantu dengan adanya berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Ms Glow sendiri merupakan salah satu produk kecantikan skin care yang sangat populer saat ini. Tidak heran, banyak pihak yang tertarik untuk join dalam bisnis ini. Di artikel ini, kita akan membahas mengenai bagaimana cara menjadi reseller Ms Glow yang resmi.

Bagaimana Cara Menjadi Reseller Ms Glow?

Menjadi reseller Ms Glow kini dapat dilakukan melalui website resmi mereka. Anda cukup menyiapkan beberapa dokumen dan informasi data diri yang nantinya akan diupload.

Cara Mendaftar Reseller Ms Glow melalui Website Resmi:

  • Buka situs resmi Ms Glow di alamat berikut ini https://ms-glow.store/
  • Pilih menu “Reseller” yang ada dibagian atas web
  • Lalu, pilih menu “Form Pendaftaran”
  • Lengkapi semua data diri yang diminta, pastikan semuanya diinput secara benar dan sesuai dengan KTP
  • Lanjutkan dengan mengupload foto KTP dan foto selfie Anda
  • Akhiri proses ini dengan meng-klik tombol “Ajukan Pendaftaran”

Berapa Biaya Yang Dibutuhkan untuk Menjadi Reseller MS Glow?

Untuk menjadi reseller resmi, perusahaan sendiri menawarkan 2 pilihan paket yang dapat dipilih oleh calon reseller. Anda cukup pilih salah satu saja paket yang dirasa sesuai dengan kebutuhan.

List Harga Reseller Ms Glow Paket A

Untuk pilihan paket A, calon reseller diwajibkan untuk membeli 5 produk wajah seharga Rp. 300.000,- per-paketnya. Ini berarti, Anda harus menyiapkan dana senilai Rp. 1.500.000,- untuk menjadi reseller Ms Glow.

Kabar baiknya, perusahaan memberikan potongan sebesar Rp. 20.000,- untuk setiap paketnya. Jadi, list harga reseller Ms Glow untuk paket A saat ini senilai Rp. 1.400.000,- dimana paket tersebut nantinya dapat Anda jual kembali ke konsumen.

List Harga Reseller Ms Glow Paket B

Sementara list harga reseller Ms Glow untuk paket B, Anda diharuskan membeli 12 produk paket wajah dengan harga sama (sebelum potongan) yakni sebesar Rp. 300.000,- per-paketnya.

Memilih paket B akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 30.000,- per-paketnya. Total list harga reseller Ms Glow paket B adalah Rp. 3.200.000,- untuk pembelian 12 produknya.

Keuntungan Menjadi Reseller MS Glow

Menekuni bisnis kecantikan, terutama produk skin care sangatlah menarik untuk dilakukan saat ini. Pasar yang masih terbuka lebar membuatnya semakin mudah untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Beberapa keuntungan menjadi reseller resmi Ms Glow:

  • Kemudahan dalam menjual produk, karena Ms Glow merupakan produk yang sudah memiliki nama (dikenal luas)
  • Mendapatkan harga diskon untuk setiap pembelian produk
  • Berpeluang mendapatkan reward dari Perusahaan
  • Memiliki stok produk tersendiri
  • Tidak ada target penjualan

Profil Pemilik Ms Glow

Pemilik Ms Glow ini adalah dua orang perempuan hebat kelahiran kota Surabaya dan Bali, yakni Shandy Purnama Sari dan Kadek Maharani Kemala Dewi. Keduanya berangkat dengan cita-cita yang sama, yakni ingin memiliki bisnis kecantikan sendiri.

Pada awalnya, mereka berdua menjual produk skincare milik orang lain, melihat peluang yang ada, pada akhirnya mereka memutuskan untuk membuat sebuah produk yang kini dikenal dengan nama MS Glow.

Perjuangan Founder Ms Glow tidaklah mudah, namun banyak pihak dan orang tersayang yang terus memberikan supportnya, sehingga nama MS Glow kini terkenal dimana-mana.

Berbisnis dibidang kecantikan memang sangat menguntungkan. Bagi Anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan dapat mencobanya, karena cara menjadi reseller Ms Glow sangatlah mudah. Selamat mencoba!