Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer, 100% Aman

Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer 100% Aman

Mungkin Anda saat ini sedang mencari cara membuka kunci iPhone tanpa komputer? Kabar gembira karena ada rahasia menyelesaikan masalah tersebut. iPhone merupakan smartphone paling banyak digunakan oleh masyarakat di dunia.

Negara Indonesia termasuk sebagai salah satu pasar iPhone terbesar karena kebanyakan masyarakat tertarik menggunakannya. Gadget yang dikeluarkan perusahaan Apple ini sudah ada sejak 2007, saat ini masih belum dikenal orang-orang.

Salah satu keunggulan iPhone adalah menjamin keamanan setiap pengguna dengan fitur canggih seperti iCloud. Meski ada iCloud tentunya tidak menjamin pengguna iPhone bisa menjalankan seluruh aktivitas secara aman dan lancar.

Mengingat ada beberapa orang yang belum tahu cara buka kunci iPhone tanpa komputer akibat terkunci. Apabila Anda sedang mengalami masalah yang sama, iPhone terkunci dapat diperbaiki sendiri lho.

Hanya dari smartphone iPhone, Anda dapat membuka lock kunci tanpa membutuhkan komputer. Membutuhkan cara membuka iPhone yang dilock, simaklah seluruh cara 100% dijamin aman berikut ini hingga selesai.

Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer Melalui Forgot Password

Cara pertama untuk membuka iPhone terkunci karena lupa atau faktor tertentu bisa diatasi dengan forgot password, berikut langkah selengkapnya:

  1. Membuka Website dari HP Lain

Apabila ingin membuka kunci pada iPhone, Anda membutuhkan bantuan perangkat elektronik seperti HP lainnya. Tujuan memakai HP lain adalah untuk mengakses sebuah website demi mengatasi masalah di atas.

  1. Hidupkan iPhone yang Terkunci

Cara buka kunci iPhone tanpa komputer, paling penting diperhatikan adalah sudah menghidupkan HP yang terkunci. Tujuannya agar tahu saat ada notifikasi masuk dari website untuk menyelesaikan proses forgot password.

  1. Membuka Website Forgot Password

Tahap selanjutnya, Anda diharuskan membuka situs resmi https://iforgot.apple.com dari HP lain. Karena dengan membuka website tersebut, Anda dapat memasukkan ID Apple pribadi sesuai di kolom yang disediakan Apple.

  1. Memilih Opsi Email atau Pertanyaan

Dengan memasukkan ID Apple, otomatis pengguna akan diberikan pilihan untuk mengubah password HP milik sendiri. Ada dua opsi, yaitu merubah password via email iCloud atau menjawab pertanyaan seputar keamanan akun.

  1. Reset Password Baru

Apabila sudah menjalankan salah satu opsi cara membuka kunci iPhone tanpa komputer tersebut, Anda dapat mereset ulang kata sandi.  Buatlah kata sandi baru untuk mereset membuka iPhone terkunci.

  1. Konfirmasi Password

Pembuatan secara mudah dengan konfirmasi lewat email atau menjawab pertanyaan, kata sandi baru akan diaktifkan. Kemudian, pengguna cukup memasukkan password baru di iPhone yang saat ini sedang dikunci.

  1. Masukkan Kata Sandi Baru di iPhone Terkunci

Cukup memasukkan kata sandi baru di iPhone yang terkunci, otomatis Anda bisa membuka HP dan mengakses kembali. Anda tidak perlu khawatir dalam menyelesaikan masalah iPhone terkunci masih ada cara lain.

Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer Lewat iCloud

Bukan hanya melalui website, Anda dapat membuka iPhone yang terkunci dengan iCloud yang digunakan sekarang. Cara selengkapnya kami jelaskan berikut.

  1. Gunakan HP Lain

Cara membuka kunci iPhone tanpa komputer dengan layanan iCloud, Anda butuh HP lain seperti langkah sebelumnya. Fungsinya adalah untuk membuka website www.icloud.com/find agar bisa membuka iPhone saat terkunci.

  1. Masukkan ID Apple

Setelah terhubung dengan website resmi iCloud dari Apple, masukkan ID Apple iPhone milik Anda secara valid. Jangan sampai ada kesalahan dalam menuliskan ID Apple supaya dapat membuka iPhone dengan mudah.

  1. Pilih Perangkat Anda

ID Apple yang dimasukkan membuat Anda bisa memilih perangkat terletak di atas jendela website. Pilihlah perangkat iPhone yang tidak sengaja dikunci untuk dihapus supaya mereset ulang seperti membeli baru.

  1. Hapus Perangkat

Cara membuka kunci iPhone tanpa komputer selanjutnya, klik pilihan hapus perangkat agar kata sandi dan data dihapus. Dalam cara ini, Anda harus ikhlas mengorbankan data-data hilang apabila lupa melakukan backup.

  1. Membuat Password Terbaru

Dengan mereset ulang kata sandi smartphone iPhone yang tadinya terkunci, otomatis dibutuhkan password baru. Pengguna dapat menentukan password ID Apple baru sesuai keinginan sehingga kunci akan dibuka lagi.

Disarankan mencatat kata sandi baru iPhone yang sudah bisa dibuka untuk mengakses secara bebas. Simpan dan ingat baik-baik supaya tidak ada masalah iPhone terkunci karena bisa merugikan diri Anda sendiri.

Cukup menerapkan cara tersebut, Anda dapat membuka kunci iPhone yang lupa tanpa memerlukan komputer. Cara membuka kunci iPhone tanpa komputer dijamin 100% dapat digunakan dan sudah terbukti ampuh.