Update Handphone Samsung Harga 3 Jutaan Terbaru di Indonesia

Update Handphone Samsung Harga 3 Jutaan Terbaru di Indonesia

Mencari handphone Samsung harga 3 jutaan tapi memiliki kualitas terbaik menjadi pertimbangan sebagian besar orang saat ini. Terlebih karena dengan memiliki kapasitas penyimpanan tinggi ditambah mesinnya sangat kuat.

Bahkan mencari RAM mulai dari 6GB sampai 8GB bukan lagi tergolong sebagai hal yang menyulitkan bagi masyarakat belakangan. Kita sudah dapat memiliki gaming smartphone meskipun hanya mengeluarkan uang tidak banyak.

Apalagi terdapat kesempatan untuk kita mendapatkan model tipe terbaru dengan koneksi terbaik seperti 5G. Pastinya bisa memiliki smartphone berkualitas tinggi dan tidak menutup kemungkinan perilisannya belum lama.

Umumnya kita mudah menemukan banyak rekomendasi terbaik yang kualitasnya terbilang paling menawan. Terlebih karena kemampuan spesifikasi di dalamnya selalu kuat bahkan dari segi kekurangannya tergolong sangat minim.

Tapi karena pilihannya tergolong cukup banyak, Anda tidak disarankan mengetahui hanya dari segi harganya saja. Melainkan wajib mengetahui lebih detail tentang spesifikasi beserta kelebihan yang dapat diterima.

Handphone Samsung Harga 3 Jutaan Galaxy A

Galaxy A telah dikenal sebagai salah satu series menarik untuk kita gunakan. Terlebih karena terdapat beragam model atau tipe berkualitas tinggi. Pastinya harus didapatkan karena pantas dijadikan hp andalan.

Salah satu produk yang direkomendasikan dari series ini adalah Samsung A32. Tentu memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inchi dan masih ditambah pilihan memori berukuran 6/8GB berkombinasi 128GB ROM.

Jika berbicara mengenai kamera depannya, A32 menggunakan 20MP sehingga dari segi kualitas tidak akan ketinggalan baik. Ukuran baterai juga sudah 5.000 mAh dan cepat saat charger, harganya sendiri Rp. 3.600.000-an.

Rekomendasi lainnya yang perlu Anda pertimbangkan adalah Samsung A22 dengan keunggulan layar lebar 6,6 inchi. Belum lagi kamera belakang dan mesin 5G kuat sehingga pantas apabila dihargai sekitar Rp. 3.200.000-an.

Kemudian ada Samsung A5O dan A70 yang sama-sama dilengkapi layar lebar serta resolusi kamera baik. Lalu untuk kisaran harga antara keduanya adalah sekitar Rp. 3.000.000 dan Rp. 3.700.000-an sehingga terjangkau.

Dari satu tipe menuju yang lainnya pada series Galaxy A memang tidak beda terlalu jauh sehingga patut dipertimbangkan lebih detail. Terutama mengenai bagian chipset, memori, resolusi kamera sampai baterainya.

Pilihan HP Samsung Galaxy M Terbaik

Model Galaxy M termasuk sebagai salah satu series paling dinanti saat pertama kali baru rilis. Pastinya menjadi rekomendasi bagus untuk Anda beli karena terdapat beberapa pilihan terbaik agar bisa dibeli.

  1. Samsung Galaxy M21

Anda juga disarankan menggunakan Samsung M21 karena mesinnya kuat disebabkan memakai Exynos 9611. Belum lagi tambahan layar Super AMOLED terbaik serta kombinasi baterai kuat mencapai ukuran 6.000 mAh.

Selain itu untuk memorinya sendiri ada pilihan 6GB dengan kombinasi 128GB sehingga cukup strong. Khusus untuk kamera belakang, M21 memakai 64 MP+8MP+5MP+5MP tidak heran jika pantas masih dihargai Rp. 3.700.000.

  1. Samsung Galaxy M31

Pilihan handphone Samsung harga 3 jutaan dari series ini misalnya M31 karena tergolong sebagai salah satu favorit masyarakat. Model ini memiliki layar 6,4 inchi dengan tambahan chipset MediaTek Helio P65.

Bila dipakai untuk urusan gaming juga kuat karena memiliki memori 6/128GB belum lagi baterai berukuran 5.000 mAh. Kalau urusan harganya adalah Rp. 3.000.000 sehingga bagus apalagi adanya kamera depan 20MP.

  1. Samsung Galaxy M32

Selanjutnya terdapat juga model M32 dengan ukuran layar 6,4 inchi ditambah Super AMOLED sehingga kualitasnya semakin tinggi. Berbicara mengenai chipset, dilengkapi dengan  MediaTek Helio G80 sehingga dapat diandalkan.

Kalau berbicara kamera, M32 telah menggunakan 64MP ditambah 8MP+2MP, lalu ukuran baterai adalah 5.000 mAh masih dilengkapi 6+128GB memori. Sementara itu jika berhubungan mengenai banderolnya, masih dikisaran Rp. 3.300.000-an.

Alternatif HP Samsung Terbaik Lainnya

Sebenarnya masih banyak produk handphone Samsung harga 3 jutaan alternatif dapat Anda pilih karena kualitasnya tidak kalah menawan. Misalnya model A50S yang tergolong terkenal terutama dengan mesin Exynos 9611 miliknya.

Belum lagi Samsung A50S punya memori 6/128GB dengan kombinasi baterai 4.000 mAh sehingga maksimal saat gaming. Untuk urusan harganya, A50S yang memiliki kamera depan 32MP ini dihargai Rp. 3.000.000-an saja.

Kemudian Anda juga disarankan memilih A8 Star karena termasuk pilihan bagus terutama bagi kelas menengah. Apalagi dilengkapi dengan mesin Qualcomm Snapdragon 660 yang dikombinasikan memori berukuran 4/84GB.

Sementara itu dari segi kamera belakangnya, A8 Star telah memakai 24MP+16MP dikombinasikan kamera depan beresolusi 24MP. Tapi layarnya hanya 6,3 inchi dan baterainya 3.700 mAh sehingga di banderol Rp. 3.000.000-an.

Terakhir, Anda juga direkomendasikan untuk mencoba F42 yang baru rilis Oktober 2021 sehingga termasuk masih baru. Dilengkapi dengan layar 6,6 inchi dan OS Android 11 ditambah Chipset Mediatek MT6833.

Berbagai rekomendasi tersebut bisa dipilih sendiri sesuai dengan kebutuhan terbaru. Apakah dipakai pada pekerjaan cukup berat atau penggunaan gadget harian pastinya dari segi spesifikasi di dalamnya tidak disamakan.

Terlebih ada yang lebih unggul dari segi mesin, kamera dan sejenisnya. Kalau ingin penggunaannya lebih efektif bisa mencoba yang paling lengkap, Baru proses pemilihan handphone Samsung harga 3 jutaan berhasil.