Cara Mengecek Penghasilan TikTok

Cara Mengecek Penghasilan TikTok yang Harus Anda Ketahui!

Jika Anda ingin mengetahui cara mengecek penghasilan TikTok menggunakan trik mudah. Maka harus mengetahui beberapa informasi yang akan dijelaskan berikut dalam membahas salah satu media sosial sedang ramai ini.

Seperti yang sudah diketahui dengan baik, TikTok sendiri merupakan aplikasi sosmed sedang tren. Untuk semua kalangan khususnya remaja dan orang dewasa banyak menggunakan sosmed tersebut.

Dalam mengetahui jumlah penghasilan TikTok Creator sendiri bisa dilakukan hanya menggunakan langkah simple. Sebagai pengguna aktif, tentunya Anda ingin mengetahui dengan baik berapa uang didapatkan.

Seiring dengan bertambahnya penonton di dalam tayangan telah dibuat pada sosmed ini. Maka penghasilan didapatkan otomatis juga akan bertambah, banyak orang ingin mengetahui penghasilan mereka.

Melalui platform sosial media yang memberikan kebebasan pengguna dalam menampilkan video. Maka Anda dapat membuat berbagai macam tayangan sedang tren di masa sekarang, agar menarik minat penonton.

BACA JUGA: Cara Menambah Like di TikTok Praktis Tanpa Aplikasi

Cara Mengecek Penghasilan TikTok Mudah Dilakukan!

Setiap pengguna dari TikTok ini, tentu saja akan mengundang banyak orang menjadi para penonton video mereka buat. Dari konten video dengan dibuat secara kreatif semakin digemari oleh pemirsa.

Semakin bertambah pengikut maupun penonton dari tayangan telah dibuat. Maka kemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan atau uang dari developer juga menjadi semakin lebih banyak

Bagi para pengguna yang aktif membuat berbagai macam tayangan menarik pada TikTok Creator Fund. Maka mereka dapat mulai bergabung secara mudah hanya dengan mengikuti langkah telah diberikan.

Ketika telah tergabung tersebut, maka nantinya untuk kelengkapan harus memenuhi terlebih dahulu persyaratan yang ada. Mulai dari usia minimal 18 tahun, kemudian pengikut dalam akun minimal 10.000.

Tayangan di video mencapai 100.000 penayangan setiap 30 hari terakhirnya. Juga tontonan dibuat tersebut merupakan karya sendiri serta orisinil sehingga dapat diakui oleh aplikasi ini.

BACA JUGA: Cara Menemukan Hastag TikTok FYP Secara Tepat

Melakukan Pengecekan Penghasilan Melalui Aplikasi TikTok

Untuk cara mengecek penghasilan TikTok yang pertama Anda bisa melakukan pengecekan melalui aplikasi langsung. Jika sudah memenuhi persyaratan yang telah disebutkan sebelumnya, maka Anda bisa mulai mendapatkan penghasilan.

Pengguna dapat mulai membuat berbagai macam tayangan menarik pada akun yang dimiliki. Nantinya, ketika tontonan tersebut menarik minat dari para pemirsa akan menjadi sebuah hal baik ke depannya.

Jika ingin melakukan pengecekan berapa uang telah dihasilkan dari aplikasi. Pertama yang harus dilakukan adalah buka terlebih dahulu aplikasi TikTok Anda, kemudian klik pada ikon profil.

Selanjutnya, akan muncul 3 buah titik, klik pada 3 titik tersebut untuk melanjutkan. Kemudian klik pada menu TikTok Creator Funds, lalu tunggu beberapa saat hingga muncul tampilan jumlah penghasilan.

Hanya dengan menggunakan langkah mudah tersebut, maka Anda sudah bisa mengetahui penghasilan dari sosmed. Mendapatkan tambahan pendapatan dari akun online ini, tentu sangat bermanfaat bagi pengguna.

BACA JUGA: Cara Download Video TikTok yang di Privasi Sangat Mudah

Melakukan Pengecekan Pendapatan Tiktok Menggunakan Website

Kemudian ada juga alternatif lainnya pada saat melakukan pengecekan penghasilan akun Anda. Jika ingin melakukan penghitungan, maka bisa masuk terlebih dahulu pada situs perhitungan agar mengkalkulasikan pendapatan Anda.

Jika sudah masuk pada situs, kemudian bisa memasukkan nama pengguna asli dari akun TikTok. Setelah itu, akan diarahkan untuk mengisi informasi jumlah followers dan likes dalam akun.

Semakin banyak jumlah dari likes serta followers, maka kemungkinan penghasilan juga bertambah banyak. Selanjutnya geser ikon jumlah video telah dimiliki dalam Sosmed Anda, lalu akan muncul estimasi penghasilan.

Estimasi penghasilan dimunculkan berupa dolar serta dapat dikalkulasikan manual ke dalam rupiah. Hanya dengan menggunakan langkah mudah cara mengecek penghasilan TikTok sudah bisa dilakukan oleh pengguna.