Handphone Vivo Terbaik untuk Sekolah Online

Pilihan Handphone Vivo Terbaik untuk Sekolah Online

Beberapa tipe handphone Vivo terbaik dikenal sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan belajar daring dari rumah. Pertimbangannya adalah merek tersebut sudah dikenal luas secara umum, serta dibekali beberapa fitur-fitur yang canggih.

Aktivitas belajar di rumah secara online biasanya membutuhkan gadget kuat dan bisa digunakan dalam waktu lama. Khusus seperti merek Vivo misalnya, ada beberapa tipe pilihan ponsel untuk memenuhi kegiatan tersebut.

Pilihan Handphone Vivo Terbaik untuk Belajar Daring

Ada beberapa tipe ponsel Vivo yang bisa Anda pilih untuk mengakomodasi kegiatan seperti sekolah online. Mulai dari varian X70 dengan keunggulannya masing-masing, Y21T unggul dari sisi baterai, hingga tipe Y15S.

  1. Vivo X70 Pro

Vivo meluncurkan seri X70 yang terbagi dalam tiga varian, dengan dua di antaranya adalah X70 Pro serta X70 Pro Plus. Masing-masing ponsel dibekali beberapa kelebihan seperti kamera, memori, dan lainnya.

Salah satu pilihannya adalah X70 Pro yang dirilis di pasar Indonesia, dengan mengusung chipset Mediatek MT6893 dengan konfigurasi 5G. Kameranya depannya memiliki resolusi 32MP sehingga cocok untuk kegiatan belajar online.

  1. Vivo Y21T

Salah satu keunggulan dari seri Y21T adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang sangat handal. Kekuatan prosesor tersebut kemudian dikombinasikan dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar RAM 6 GB/128 GB.

Meski kamera depannya hanya beresolusi 8MP, Y21T unggul dari sisi baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dan pengisian daya sebesar 18W. Sangat cocok digunakan dalam jangka waktu panjang seperti Live streaming.

  1. Vivo Y15S

Seri Y15S lebih dikenal karena harganya sangat terjangkau dengan beberapa fitur unggulan. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp.1 jutaan saja, namun telah menggunakan sistem operasi Funtouch OS 11.1 yang hemat.

Y15S dibekali kamera depan sebesar 8 MP saja, namun unggul pada kapasitas baterai dan prosesor Helio P35. Kombinasi keduanya sangat cocok untuk belajar daring, lewat kekuatan baterai dan penghematan prosesor.

Keunggulan Merek Vivo Sehingga Layak Menjadi Pilihan

Tipe handphone Vivo terbaik seperti ulasan di atas layak menjadi pilihan untuk Anda dengan beberapa alasan. Mulai dari terjangkau dari segi harga, telah dibekali fitur-fitur yang canggih, serta mudah didapatkan.

  1. Harga Terjangkau

Ponsel keluaran Vivo dikenal memiliki harga yang terjangkau dan disesuaikan dengan teknologi pada perangkatnya. Mulai dari Rp1 jutaan hingga untuk fitur standar, hingga Rp.5 jutaan dengan beberapa peningkatan pada teknologinya

  1. Dibekali Fitur-Fitur Canggih

Sebagai ponsel untuk semua segmen, gadget buatan Tiongkok tersebut telah dibekali fitur-fitur canggih layaknya smartphone kelas atas. Mulai dari sisi kamera depan belakang, prosesor, kapasitas penyimpanan internal, dan lain sebagainya.

  1. Mudah Didapatkan

Salah satu alasan terbaiknya adalah, merek Vivo cenderung mudah didapatkan karena dijual hampir di seluruh wilayah Indonesia. Tentu hal ini menjadi keunggulan tersendiri karena masyarakat juga dimudahkan untuk memilih tipe-tipenya.

Ponsel Vivo untuk Bermain Game dan Fotografi

Selain untuk aktivitas sekolah daring, ponsel tersebut juga cocok untuk bermain game maupun memenuhi aktivitas fotografi. Beberapa tipe pilihan untuk mengakomodasi kedua hal tersebut adalah seri Y33S serta V23 5G.

Seri Y33S sangat cocok digunakan oleh pecinta game online karena telah menggunakan prosesor Helio G80. Marking huruf “G” di awal angka 80, menandakan bahwa chipest tersebut ditujukan untuk aktivitas gaming.

Kelebihan dari sisi kamera membuat Vivo V23 dengan fitur 5G sangat cocok dipakai untuk kegiatan fotografi. Mengusung gaya triple camera, sensor dari kamera utamanya sebesar 64MP dan mendukung resolusi 4K.

Melihat beberapa fitur dari tipe di atas, mereka asal Tiongkok itu memang layak menjadi pilihan utama Anda. Selain menjadi salah satu seri handphone Vivo terbaik, juga unggul dari sisi penggunaan.