Handphone Vivo Keluaran Terbaru Tahun 2021 dan 2022

Handphone Vivo Keluaran Terbaru Tahun 2021 dan 2022

Seri handphone Vivo keluaran terbaru memang sangat layak untuk dimiliki ketika pertama kali diluncurkan ke khalayak. Selain termasuk jajaran ponsel premium, fitur-fiturnya juga mengalami peningkatan dari sisi teknologi secara signifikan.

Bagi pecinta gadget, seri paling baru yang diluncurkan oleh sebuah produk biasanya memiliki kelebihan tersendiri. Baik tahun 2021 hingga 2022, masing-masing telah dibekali dengan sejumlah teknologi paling canggih di kelasnya.

Handphone Vivo Keluaran Terbaru yang Menarik untuk Dibeli

Setidaknya ada beberapa seri pilihan dari merek Vivo yang layak Anda beli. Mulai dari varian seri Y, tipe X series, serta Vivo Z dan Seri S, yang memiliki kelebihan tertentu.

  1. Varian dari Seri Y

Varian dari seri Y lebih dikenal lewat harganya yang sangat terjangkau namun tetap dibekali spesifikasi terbaik. Ponsel kelas menengah ke atas ini diunggulkan dari segi fungsionalitas, terutama untuk pemakaian sehari-hari.

Ditawarkan dengan rentang harga Rp.1 jutaan hingga Rp. 3 jutaan, beberapa di antara serinya telah mendukung teknologi 5G. Salah satunya adalah Y75 5G dengan MediaTek Dimensity 700 seharga Rp 3.999.000.

  1. Tipe X Series

X Series merupakan tipe premium dari semua tipe ponsel yang dikeluarkan oleh Vivo. Fokus utamanya adalah peningkatan dari segi kamera, yang ditonjolkan lewat penggunaan teknologi AI hingga produk lensa premium.

Salah satunya adalah seri X70 Pro yang mengusung kamera utama berkekuatan hingga 50 MP. Tidak main-main, pihak produsen juga bekerja sama dengan perusahaan manufaktur optik kenamaan asal Jerman, Carl Zeiss.

  1. Vivo Z dan Seri S

Vivo Z dan Seri S bisa dibilang merupakan ponsel kategori menengah (mid-end). Sebagai alternatif, beberapa tipenya sangat cocok bagi penggemar gadget yang ingin merasakan keseimbangan antara harga dengan kualitas fiturnya.

Sebagai contoh, Anda bisa memilih Vivo S1 Pro yang telah dibekali teknologi AI pada kameranya. Dari segi ketahanan, baterai sebesar 4500 mAh bisa cepat terisi menggunakan teknologi Dual-Engine Fast Charging.

Alasan Seri Paling Baru dari Ponsel Vivo Layak Dimiliki

Handphone Vivo keluaran terbaru memang sangat layak untuk dimiliki karena beberapa alasan. Tidak hanya adanya peningkatan dari sisi teknologi, serinya yang termasuk kelas premium dan fleksibilitasnya sangat layak untuk dipertimbangkan.

Salah satu alasan utama yang bisa Anda pertimbangkan ketika membeli adalah peningkatan dari segi teknologi. Seri Vivo paling baru biasanya dibekali spesifikasi terbaik seperti kamera, chipset, hingga kapasitas penyimpanan internal.

Selain itu, seri terbaru bisa dibilang merupakan tipe ponsel flagship atau premium di kelasnya. Dengan memiliki salah satu dari seri ini, tentu ada kebanggaan tersendiri karena membeli smartphone berkualitas tinggi.

Sebagai ponsel kelas atas, HP Vivo keluaran terbaru juga sangat memudahkan penggunanya dari segi teknologi. Beberapa di antaranya adalah mengakomodasi kebutuhan komunikasi, live streaming, bermain game, hingga aktivitas seperti fotografi.

Mengenal Fitur Unggulan dari Ponsel Vivo Seri Terbaru

Untuk mengakomodasi berbagai kegiatan tersebut, ponsel Vivo terbaru tentu dibekali teknologi canggih di dalamnya. Beberapa di antaranya adalah kamera berkualitas dengan resolusi tinggi, hingga chipset kelas atas berteknologi jaringan 5G.

  1. Kamera Hingga Resolusi 64MP

Kamera yang disematkan pada smartphone flagship keluaran terbaru seperti Vivo X70 Pro memiliki beberapa keunggulan. Kualitas lensa buatan Carl Zeiss-nya, tentu mampu menangkap gambar dengan baik karena resolusinya mencapai 64MP.

  1. Chipset Kelas Atas dan Koneksi 5G

Kekuatan kamera tersebut juga didukung oleh penggunaan chipset kelas atas, seperti Snapdragon hingga Mediatek seri terbaru. Kedua merek ini dikenal luas sebagai prosesor utama dari smartphone berbasis sistem operasi Android.

Tidak mengherankan jika beberapa tipe ponsel di atas menjadi pilihan terbaik bagi pecinta gadget. Tidak hanya termasuk kategori smartphone kelas atas, handphone Vivo keluaran terbaru itu juga dibekali teknologi tercanggih.