Cara Mengecek Handphone Xiaomi Terbaru dan Harganya

Cara Mengecek Handphone Xiaomi Terbaru dan Harganya

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara mengecek handphone Xiaomi terbaru dan harganya. Semuanya pasti setuju kalau kami menyebut Xiaomi sebagai salah satu brand smartphone terpopuler di Indonesia saat ini.

Peminat dari smartphone satu ini sangat banyak. Bukan hanya karena spesifikasinya yang mumpuni, smartphone dibanderol dengan harga cukup terjangkau dibandingkan brand lainnya.

Namun sayangnya hal ini seringkali dimanfaatkan oleh oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mereka sering kali memasarkan produk Xiaomi palsu atau refurbished.

Bahkan ada juga produk second hasil reparasi yang disegel ulang dengan segel palsu. Tentu saja hal ini akan sangat merugikan Anda sebagai konsumen. Untungnya ada tiga cara yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi resiko tersebut.

Cek Handphone Xiaomi Terbaru dan Harganya

Cara mengecek handphone Xiaomi terbaru berikut harganya ternyata tidak terlalu sulit. Pihak Xiaomi sendiri sudah memberikan beberapa fasilitas untuk melakukan pengecekan fisik, hardware maupun software dengan mudah.

Tidak hanya itu saja karena brand ini sudah sangat populer Anda juga bisa mengecek harganya tanpa kendala apapun. Penasaran apa saja cara cek Xiaomi terbaru dan harganya tersebut? Simak penjelasan selengkapnya pada poin poin di bawah ini.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengecek keseluruhan body Xiaomi dari sejak pertama kali membuka dus box. Kalau Jangan lupa untuk mengecek kondisi layar setelahnya.

Pastikan layar perangkat smartphone Anda dalam keadaan bersih dan tidak ada retak sedikitpun. Kemudian jangan lupa untuk memeriksa apakah touchscreen pada layar tersebut berjalan dengan normal atau tidak.

Setelahnya Anda bisa langsung mengecek kondisi body HP Xiaomi. Lihat dengan detail Apakah ada lecet atau kerusakan lain yang mungkin terlewatkan. Langkah lain untuk memeriksa Xiaomi terbaru dan harganya adalah dengan melihat IMEI.

IMEI adalah International Mobile Equipment Identity. Bisa dibilang ini merupakan mic untuk perangkat smartphone. Untuk melihat IMEI Anda bisa mengecek dusbox secara langsung atau menggunakan kode *06#.

Cara Mengecek Harga Handphone Xiaomi Terbaru

Untuk mengecek handphone Xiaomi terbaru dan harganya, ada banyak metode yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan layanan pihak ketiga atau mengakses situs resmi Xiaomi secara langsung. Metode ini bisa Anda lakukan untuk melihat harga aktual dari sebuah perangkat.

Ada beberapa rekomendasi marketplace yang bisa Anda pilih untuk melihat daftar harga dari perangkat Xiaomi terbaru ini. Kenapa harus marketplace? Harga dari marketplace ini terbilang jauh lebih terjangkau dan senantiasa update. Cara pengecekannya juga sangat mudah. Berikut ini rekomendasinya.

  1. https://www.mi.co.id/
  2. Shopee.co.id
  3. Tokopedia.com
  4. Lazada.co.id
  5. Blibli.com
  6. Bukalapak.com
  7. Bhinneka.com

Beberapa marketplace dan situs resmi yang sudah kami berikan merupakan salah satu metode terbaik untuk mengecek HP Xiaomi terbaru dan harganya. Tidak hanya nama seri dan harganya saja, Anda juga akan melihat spesifikasi lengkap dari perangkat tersebut pada situs.

Rekomendasi Hp Xiaomi Terbaru dan Harganya

Dikutip dari situs resmi Xiaomi, ada 5 produk unggulan terbaru dengan titel terlaris beberapa waktu belakangan ini. Tentu saja beberapa perangkat yang akan kami berikan ke sini dibekali dengan spesifikasi yang tidak main-main.

Meskipun begitu harganya ternyata sangat terjangkau. Pada situs resmi Xiaomi, Anda bisa mengecek HP Xiaomi terbaru dan harganya secara aktual. Seringkali ada juga diskon yang diberikan. Ini dia pilihannya.

  1. Redmi Note 11 – Rp 2.499.000
  2. Redmi Note 11 Pro – Rp 3.499.000
  3. Redmi Note 11 Pro 5G – Rp 4.199.000
  4. Redmi 10 2022 – Rp 2.099.000
  5. Xiaomi 11T – Rp 5.999.000

Untuk membeli beberapa produk diatas Anda bisa mengunjungi official distributor Xiaomi di wilayah masing-masing. Namun pastikan untuk mengecek Handphone Xiaomi Terbaru dan Harganya terlebih dahulu agar Anda bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.