3 Aplikasi Belanja Online yang Terpopuler untuk Anda

3 Aplikasi Belanja Online yang Terpopuler untuk Anda

Aplikasi belanja online menjadi salah satu hal yang sudah umum dimiliki oleh banyak orang. Belanja Online sudah menjadi sebuah hal yang biasa di kalangan masyarakat luas. Ini akan membuat Anda belanja tanpa harus kemanapun.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, belanja bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Apalagi jika Anda memiliki aplikasi pembayaran. Anda tidak perlu ke ATM untuk melakukan pembayaran belanja tersebut.

Alasan Menggunakan Aplikasi Belanja Online

Tidak dipungkiri, hampir setiap orang sudah memiliki salah satu dan mungkin beberapa aplikasi belanja di smartphone mereka. Hal tersebut dikarenakan ada banyak penawaran dan keunggulan menarik yang bisa didapatkan.

  1. Promo

Hal yang menarik dengan berbelanja memakai aplikasi adalah promo yang ditawarkan. Berbagai macam promo menarik bisa digunakan pada tanggal-tanggal tertentu untuk berbagai macam produk.

  1. Tidak Menyia-nyiakan Waktu dan Tenaga

Untuk berbelanja ke pasar maupun supermarket, Anda harus mempersiapkan waktu, tenaga, bahkan biaya perjalanan. Jika Anda Tidak memiliki waktu dan tenaga untuk pergi, online shopping adalah solusinya.

  1. Bisa dicicil

Berbagai macam aplikasi menawarkan pembayaran dengan cara dicicil. Bagi Anda yang menginginkan suatu barang namun belum memiliki uang cukup untuk membelinya, mencicil biasanya menjadi cara yang dipilih.

  1. Gratis Ongkos Kirim

Biasanya, orang malas melakukan shopping online karena takut ongkos kirimnya mahal. Namun, dalam berbagai kesempatan tidak sedikit toko dan aplikasi online shop menawarkan free ongkir.

3 Aplikasi untuk Belanja Online Terpopuler di Tanah Air

Dari sekian e-commerce yang ada, beberapa aplikasi online shop dibawah ini menjadi yang paling populer digunakan oleh masyarakat.

  1. Shopee

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi olshop dengan logo berwarna oranye tersebut. Aplikasi yang dikenalkan di Negara Singa tersebut sangat sukses menyita perhatian masyarakat di tanah air.

Shopee Menjadi aplikasi olshop yang terkenal memberikan banyak promo pada Harbolnas. Pengalaman pembayaran juga bisa didapatkan oleh pembeli dengan jaminan garansi aman.

  1. Lazada

E-commerce satu ini adalah salah satu anak dari Group Alibaba. Berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh olshop tersebut seperti halnya dengan kompetitornya yang lain. Lazada juga memiliki merk khusus untuk brand ternama yang bisa dibuka di LazMall.

  1. Tokopedia

Selain Shopee dan Lazada, Tokopedia menjadi e-commerce dengan logo burung hantu yang berhasil menggaet BTS untuk brand ambassadornya. Pengguna bisa melakukan transaksi pembayaran dengan mudah.

Tidak hanya itu, pembeli juga bisa melakukan berbagai macam pembayaran tagihan, pembelian voucher pulsa, dan lain-lain. Jaminan pengembalian uang akan dilakukan jika barang tidak sampai melewati batas yang ditentukan.

Maraknya Belanja Online di Era Sekarang

Di era digital seperti sekarang, Anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan online shopping. Hal ini sudah sangat marak dilakukan oleh berbagai kalangan. Para muda mudi bahkan orang tua juga melakukan hal tersebut.

Terlebih lagi di era pandemic beberapa waktu lalu. Sebagian Besar orang beralih untuk melakukan online shopping. Hal ini memberikan dampak bagi jasa ekspedisi yang kebanjiran pekerjaan.

Teknologi yang semakin canggih memang membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Anda bisa mengikuti perkembangan jaman agar tidak ketinggalan. Jika cara berbelanja ada yang mudah, mengapa harus memilih yang sulit.

Berbelanja merupakan hal yang pastinya dilakukan oleh setiap orang. Proses belanja online maupun offline tentu saja memberikan kelebihan masing-masing.

Jika Anda ingin mempermudah proses belanja tanpa ribet harus bepergian, belanja secara online bisa menjadi pilihan menarik. Terdapat berbagai macam aplikasi online shopping keren yang bisa Anda pakai. Download saja aplikasi belanja online paling menarik versi Anda.