Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis Hari Ini

Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis Hari Ini

Akun netflix gratis hari ini sangat diminati oleh banyak kalangan. Pasalnya biaya langganan dari aplikasi video streaming berbayar ini cukup mahal bagi sebagian usernya.

Kemudahan untuk mendapatkan akun netflix gratis masih dapat dijumpai diberbagai platform media sosial, karena disana kita dapat menemukan para netizen yang membagikan akunnya dengan sistem sharing.

Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis versi Terbaru

Bagaimana cara mendapatkan akun Netflix gratis? Teknokarta telah merangkum beberapa cara untuk mendapatkan akun Netflix gratis untuk hari ini, berikut diantaranya:

Grup Facebook

Facebook sebagai salah satu medsos dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia telah menjadikannya sebagai tempat sharing informasi yang sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang mencari akun Netflix premium yang gratis.

Melalui Grup Facebook, Anda akan menemukan banyak sekali orang atau pihak yang menawarkan akun Netflix dengan sistem masa percobaan. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan akun Netflix gratis.

Live Instagram

Untuk menggaet followersnya, banyak aktifitas promo yang dilakukan oleh para selebgram, salah satunya yaitu membagikan akun Netflix secara gratis. Kegiatan ini biasa dilakukan saat sedang melalukan Live Instagram.

Biasanya syarat utama untuk mendapatkannya adalah dengan cara memfollow akun Instagram dari selebgram tersebut, namun ada juga yang didapakan dengan cara menjawab kuis atau pertanyaan yang ada.

Baca Juga: Begini Cara Bayar Netflix Pakai Kartu Debit BCA, Mandiri, BRI dan BNI

Apa itu Akun Premium Netflix?

Dalam paket layanannya, Netflix membaginya menjadi tiga kategori, yakni basic, standar dan premium.Perbedaan dari ketiga kategori tersebut berada pada jumlah perangkat yang dapat digunakan dalam waktu yang sama.

Lalu, apa itu akun Premium? Akun Premium Netflix memiliki banyak fitur istimewa yang dapat memanjakan usernya dikategori ini. Jika Anda memiliki dana lebih, lebih baik pilih akun premium dari Netflix.

Berikut ini beberapa fitur dari akun Netflix Premium:

  • Mendapatkan akses tanpa batas ke berbagai layanan Netflix, seperti TV Series, TV Show dan Film
  • Akun Netflix bersifat personal (bukan sharing akun)
  • Kualitas tinggi hingga 4K untuk video streaming maupun download
  • Dapat digunakan di 4 perangkat secara bersamaan
  • Ragam perangkat yang dapat digunakan, seperti Smart TV, laptop, smartphone, tablet hingga PC

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Netflix?

Jika Anda baru pertama kali mengenal Netflix, mungkin akan sedikit bingung mengenai cara menggunakan aplikasi ini. Terutama bagi pengguna smartphone dengan kategori pemula.

Berikut ini beberapa cara menggunakan aplikasi Netflix:

  1. Buka aplikasi AppStore/Playstore di smartphone
  2. Ketik “Netflix” dikolom pencarian, lalu Pilih (di-Klik aplikasinya)
  3. Lanjutkan dengan Klik Instal (tunggu beberapa saat hingga muncul keterangan “Aplikasi Netflix Telah Berhasil Di Instal di Perangkat Ini”)
  4. Tutup aplikasi AppStore/Playstore
  5. Cari App Netflix yang telah di Instal tadi di menu aplikasi pada smartphone
  6. Buka Aplikasi Netflix, lalu ikuti petunjuk selanjutnya

Baca Juga: Cara Daftar Netflix di iPhone dan Berlangganan Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Netflix

Setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, begitu juga dengan aplikasi layanan video streaming dari Netflix ini. Pastikan Anda memahaminya.

Bagi Anda yang belum menjadi pelanggan, ada baiknya menyimak apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Netflix ini. Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan dari Netflix:

Kelebihan Netflix:

  • Koleksi konten yang lengkap dan beragam
  • Banyak fitur yang memanjakan usernya
  • Layanan dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja
  • Proses langganan yang cukup mudah
  • Bisa sharing akun

Kekurangan Netflix:

  • Biaya paket langganan yang cukup mahal
  • Memerlukan koneksi internet yang stabil untuk video dengan grafis tinggi
  • Disebagian wilayah, transaksi pembayaran harus menggunakan kartu kredit
  • Kualitas video terkadang tidak stabil

Itu dia beberapa cara untuk mendapatkan akun Netflix gratis pada hari ini. Pastikan Anda mendapatkan akun yang resmi atau legal ya, hal ini tentunya untuk mendukung aplikasi tersebut untuk terus ada dan berkembang kedepannya.