Aplikasi Gratis Internetan Seumur Hidup

Aplikasi Gratis Internetan Seumur Hidup

Aplikasi gratis internetan menjadi salah satu alternatif banyak orang saat ini untuk dapat akses internet gratis. Dengan perkembangan teknologi saat ini, banyak orang-orang yang membutuhkan akses internet dalam melakukan pekerjaannya.

Untuk mendapatkan akses internet, pengguna terlebih dahulu harus memiliki kuota internet. Tanpa adanya kuota, Anda tidak dapat mengakses konten apapun. Masing-masing provider sebenarnya telah banyak menyediakan kuota internet.

Kuota dari masing-masing provider memiliki kapasitas dan harga yang beragam. Namun tidak semua orang mampu untuk membeli kuota internet. Maka dari itu dibutuhkan aplikasi gratis internet bagi Anda yang ingin mengakses internet tanpa batas dan biaya.

Aplikasi Gratis Internetan dengan Menggunakan SSh

SSh merupakan singkatan dari Secure Shell. SSh merupakan sebuah protokol jaringan yang memungkinkan seseorang untuk dapat melakukan tukar data melalui jaringan aman. Akun SSh ini memiliki fungsi mengamankan koneksi internet agar lebih aman.

Dengan menggunakan SSh, akses internet akan lebih aman khususnya browsing, bermedia sosial, hingga streaming video. Penggunaan SSh ini sama seperti halnya VPN. Anda dapat menggunakan cara berikut untuk membuat akun SSh.

  1. Pertama kunjungi situs HideSSH.com
  2. Lalu scroll ke bawah dan pilih SSH Server
  3. Saat memilih wilayah, pilih Europe dan pilih server Germany
  4. Pilih masa aktif, biasanya masa aktif yang diberikan 3 hari, 5 hari atau 7 hari
  5. Lalu pilih SSh Server United Kingdom
  6. Isi Username and Password, kemudian pilih Create Account
  7. Akun SSh Anda siap untuk digunakan

Aplikasi Gratis Internet HTTP Injector

Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan untuk mengakses internet gratis adalah HTTP Injector. Aplikasi ini merupakan salah satu opsi terbaik untuk Anda yang ingin bebas mengakses internet tanpa perlu memikirkan biaya.

Sudah diunduh melalui Play Store oleh 5 juta pengguna. Aplikasi gratis internetan ini dapat digunakan oleh berbagai macam provider tanpa harus rooting smartphone. Cara mengaktifkan aplikasi ini adalah sebagai berikut.

  1. Download terlebih aplikasi HTTP injector melalui Google Playstore, lalu buka aplikasi. Setelah itu akan muncul notifikasi dan centang persetujuan yang muncul pada pop up aplikasi lalu pilih OK.
  2. Setelah itu akan muncul dashbord utama HTTP Injector. Jika configurasi telah dimasukkan, nyalakan koneksi data Anda. Centang pada DNS dan klik mulai. Tunggu muncul tulisan tersambung atau muncul icon awan putih.
  3. Apabila telah tersambung, keluar dari aplikasi HTTP Injector dengan klik Home pada smartphone. Jangan menggunakan tombol Back karena akan menonaktifkan sambungan HTTP Injector.
  4. Jika Anda belum tersambung, coba nyalakan dan matikan koneksi internet lalu klik kembali hingga benar-benar tersambung. Sebelum menggunakan aplikasi ini, persiapkan akun SSh, perayap IP, generator muatan dan pemeriksa host, agar biaya operator dapat dibebaskan.

Aplikasi KPN Tunnel yang Dapat Menjadi Pilihan

KPN Tunnel dapat menjadi pilihan Anda selanjutnya. KPN tunnel memiliki unggulan akses internetnya yang unlimited. Sistem kerja KPN Tunnel adalah memanfaatkan kesalahan yang tersedia di dalam pengaturannya dan dapat digunakan diantara berbagai provider internet.

  1. Anda disarankan menggunakan provider Telkomsel, Indosat dan XL agar mendapatkan pengoperasian terbaik. Langkah pertama yang dapat dilakukan untuk mendapatkan akses internet gratis menggunakan aplikasi ini adalah download dahulu KPN Tunnel di Playstore.
  2. Kemudian buka aplikasi dan klik titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas. Pilih Config lalu pilih import. Kemudian masukkan config VPN & SSH yang telah Anda buat sebelumnya. Setelah itu klik Start hingga muncul pemberitahuan tersambung.
  3. Apabila belum tersambung, matikan dan nyalakan data sampai Anda tersambung. Aplikasi ini sama seperti aplikasi HTTP Injector, dimana Anda harus memiliki akun SSh untuk dapat mengakses internet gratis melalui aplikasi ini.

Segala jenis informasi dapat diperoleh melalui internet. Namun untuk mendapatkan akses internet diperlukan kuota. Bagi Anda yang sedang kekurangan dana untuk membeli kuota, aplikasi gratis internetan merupakan salah satu alternatif yang dapat Anda coba.