Apa Arti Dari Kata Bestie? Bahasa Gaul Yang Lagi Viral

Apa Arti Dari Kata Bestie? Bahasa Gaul Yang Lagi Viral

Apa arti dari Bestie? Mungkin bagi sebagian orang, kata ini masih jarang terdengar dan tidak mengetahui artinya. Namun tennag saja, disini kita akan bahas arti dan penggunaan dari bahasa gaul bestie.

Kata Bestie sendiri memiliki arti tentang seseorang yang dikenal dengan sangat dekat. Ini artinya bahasa slang bestie ini memiliki makna tentang sebuah hubungan pertemanan yang sudah terjalain cukup lama.

Arti Kata My Bestie

Muncul juga istilah lain yaitu my bestie, lalu apa artinya? Pada dasarnya hal ini tidak berbeda jauh dengan pengertian dari kata bestie itu sendiri, namun adanya penambahan kata “my” diawal menjelaskan bahwa kata ini digunakan untuk mengakui kepemilikian.

Bahasa gaul My Bestie artinya sahabat terdekat aku. Mereka mengakui dan menyatakan kepada orang lain bahwa inilah sahabat terbaik yang dimilikinya. Karenanya, jika kamu dianggap my bestie oleh orang lain kamu harus dapat mempertahankan hubungan tersebut ya!

Apa Itu Bestie Virtual?

Dimasa pandemi ini, kebanyakan orang lebih sering menghabiskan waktunya didunia maya. Mulai dari bekerja, belajar bahkan sekedar menjalin komunikasi dengan orang baru, semuanya dilakukan secara online atau virtual.

Adakalanya mereka menemukan seseorang yang sangat cocok dan nyambung ketika diajak berkomunikasi dan berdiskusi, semakin intens hubungan mereka didunia maya, maka biasanya mereka dikenal dengan istilah bestie virtual.

Apa Arti Bestie Cowok Itu Adalah Pacar?

Buat kalian kaum perempuan, jika kalian punya teman cowok yang sangat dekat, kalian bisa menyebutnya bestie cowok. Arti kata bestie cowok disini bukanlah pacar, melainkan seseoarng yang menyukai kamu dalam hubungan pertemanan.

Banyak yang salah paham dengan istilah bestie cowok, karena kedekatan antara cewek dan cowok selalu disalahartikan dengan istilah pacar, padahal ada loh yang murni pertemanan.

Kata Bestie Hanya Untuk Perempuan

Tidak ada aturan baku mengenai penggunaan kata ini, apakah hanya digunakan oleh perempuan atau laki-laki saja. Namun, pada umumnya yang menggunakan kalimat bestie ini adalah kaum perempuan.

Sementara kaum laki-laki biasanya lebih sering menggunakan kata my sob, my bro, my brother dan lain sebagainya. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa diluar sana ada juga sebagian yang menggunakan kata bestie karena tuntutan zaman dan bahasa gaul.

Arti Kata Bestie Dalam Bahasa Inggris

Kata Bestie sendiri berasal dari bahasa asing, lebih tepatnya adalah bahasa inggris. Kata ini merupakan kata tidak asing yang tidak resmi (tidak baku) alias slang. Penggunaan kata ini lebih ditunjukan untuk seseorang yang memiliki arti spesial bagi orang lain.

Kata Bestie sendiri merupakan kependekan dari kata “best friend” yang artinya sahabat terbaik. Jadi diluar sana, kata ini juga sedang dalam masa kejayaannnya, dimana hampir disetiap kolom komentar dimedsos, pasti ada kata ini.

Artikel Trending Lainnya : Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis yang Update dan Populer

Arti Kata Bestie Dalam Bahasa Jerman

Apa bestie itu artinya binatang buas? Jika Anda menterjemahkannya dari bahasa Jerman, arti kata bestie adalah binatang buas. Hal ini tentunya sangan berbeda jauh antara arti yang sesungguhnya dari kata bestie.

Oleh karena itu, kalian harus bisa menempatkan kata ini dengan baik ya, karena ternyata kata bestie juga memiliki arti yang berbeda disebuah negara lain yaitu Jerman.

Arti Bestie di Tiktok

Sebagai salah satu platform media sosial terbesar yang ada saat ini, aplikasi Tiktok juga menyumbang banyak penulisan atau penyebutan kata bestie. Jika kalian membuka kolom komentar di Tiktok, pasti akan menemukan kata ini.

Arti kata bestie di Tiktok biasanya ditujukan kepada orang yang memiliki kesepemahan dalam berpikir dan mengeluarkan pendapatnya. Karena merasa satu pemahanan, mereka merasa berada dpihak yang sama dan mengartikannya sebagai sebuah hubungan yang dekat, sehingga layak untuk dipanggil bestie.

Orang Pertama yang Menggunakan Kata Bestie

Dilansir dari salah satu situs berita nasional, bahwa orang yang pertama kali menggunakan sapaan dengan kata bestie adalah seorang pengguna aplikasi Tiktok dengan nama akun @tiktoshh yang mengunggah salah satu videonya dikanal tersebut pada tahun 2021.

Didalam video unggahannya di Tiktok, pengguna tersebut terus secara aktif menggunakan sapaan “bestie” untuk para penontonnya. Dari sinilah akhirnya kata bestie itu menjadi populer di Indonesia dan mulai digunakan diplatform media sosial lainnya.

Itu dia beberapa arti kata bestie yang lagi viral didunia maya seperti aplikasi Tiktok, Twitter, Facebook dan media sosial yang lainnya. Diharapakan kini Anda dapat memahami arti dari kata bestie dan dapat ikut menggunakannya tanpa ragu lagi.