Asuransi Mobil di Bali yang Layak untuk Dicoba

Asuransi Mobil di Bali yang Layak untuk Dicoba

Asuransi mobil di Bali bisa dijadikan pilihan utama bagi para calon nasabah. Karena Anda tidak perlu lagi jauh-jauh pergi atau mendatangi kantor pusat perusahaan asuransi, yang biasanya berada di Jakarta atau kota besar lainnya.

Namun, pada saat ini teknologi semakin berkembang, sehingga semua akses dapat di proses secara mudah dan cepat. Biasanya para pihak perusahaan asuransi dan nasabah akan melakukan kegiatannya melalui online, apabila tidak memungkinkan bertemu langsung.

Asuransi mobil adalah jenis asuransi kendaraan yang tersedia di wilayah Bali dan sekitarnya. Apabila Anda tinggal di sekitaran wilayah Bali, maka kami rekomendasikan untuk mengikuti program asuransi kendaraan.

Keunggulan ketika menggunakan asuransi kendaraan adalah segala biaya kerusakan pada kendaraaan akan ditanggung oleh pihak asuransi. Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya bengkel yang tentunya relatif mahal.

Asuransi mobil ACA, Jasindo, Adir Autocilin, Allianz, Chubb, Dayin Mitra merupakan beberapa dari asuransi mobil yang ada di Bali. Pastinya memiliki kualitas layanan terbaik, tentu para pelanggannya tetap setia dalam menggunakan asuransi terkait.

Asuransi Mobil di Bali Terbaik yang Wajib Anda Coba

Untuk mengetahui informasi mengenai tentang asuransi mobil di wilayah Bali dapat ditemukan di berbagai media internet. Misalnya pada artikel kami yang menyediakan pembahasan secara menyeluruh dan lengkap tentunya.

Asuransi mobil dapat Anda pilih dan pastinya harga preminya mulai dari 38 ribu saja. Tetapi, harus menemukan platform digital yang tepat agar terhindar dari berbagai kasus penipuan.

Asuransi akan melindungi kendaraan Anda secara menyeluruh dan biayanya juga ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi kendaraan. Namun, ada beberapa ketentuan tertentu terkain dengan biaya bengkel dan disesuaikan oleh jenis asuransi.

Secara umum, jenis asuransi mobil di Bali yang sudah tersedia di negara Indonesia adalah all risk dan Total Loss Only atau biasa disebut dengan istilah TLO. Anda bisa memilih sesuai keinginan serta kebutuhan. Berikut penjelasan secara lengkapnya.

Pilihan Polis Asuransi Mobil Terbaik

Setiap perusahaan asuransi pasti memiliki layanan terbaik, termasuk dalam hal polis. Di mana semua kontrak perjanjian kerja sama akan dicatat secara tertulis antara penyedia asuransi dengan nasabah pemegang polis.

Ketika sebuah perusahaan tidak memiliki polis, maka bisa dikatakan semua layanannya tidak layak untuk digunakan. Karena bisa saja terjadi kasus merugikan bagi para nasabahnya. Tentu, Anda tidak ingin merasakan kejadian tersebut.

Dalam asuransi mobil di Bali ini, memiliki 2 jenis program asuransi, diantaranya adalah All risk dan TLO atau Total Loss Online. Setiap jenisnya memiliki ketentuan yang berbeda. Berikut ulasannya akan kami sampaikan.

  1. All Risk

Sederhananya jenis asuransi all risk ini akan mengganti semua kerugian yang diakibatkan dari kecelakaan. Mulai dari kerusakan kecil hingga besar. Maka sudah dipastikan, banyak warga Bali memili jenis ini untuk memenuhi kebutuhan kendaraannya.

  1. Total Loss Only (TLO)

Untuk jenis program asuransi Total Loss Only atau TLO memiliki keterbatasan, karena proses klaimnya harus sesuai dengan ketentuan. Di antaranya adalah minimal kerusakan harus 75 persen dari segi biaya nya.

Tentu, semua itu harus dipertimbangkan secara matang, agar tidak terjadi kerugian antara kedua belah pihak. Tetapi, Anda juga haus mengetahui, bahwa terdapat keuntungan membeli asuransi di salah satu platform digital.

Keuntungan Beli Asuransi Mobil Bali di Platform Digital Online

Asuransi mobil pasti telah memiliki banyak nasabah yang merasa puas terhadap layanannya. Mulai dari bengkel rekanan dan kantor cabang telah tersebar luas hingga terdapat perbandingan polis dan premi. Diantar keuntungannya seperi penjelasan dibawah.

  1. Bengkel dan Kantor Cabang Telah Tersebar Luas di Wilayah Bali dan Sekitarnya

Asuransi merupakan aspek paling dibutuhkan bagi para pemiliki kendaraan, terutama kendaraan roda empat atau mobil. Untuk mempermudah dan meningkatkan kualitas layanannya, pihak asuransi harus memutar otak, seperti menyediakan bengkel dan kantor.

Asuransi mobil di Bali telah memiliki bengkel rekanan dan kantor cabang secara meluas, sehingga tidak ada alasan lagi bagi para calon nasabah yang sering mengeluh. Biasanya dikarenakan tempat bengkelnya jauh.

  1. Bantuan Kendala Klaim Melalui Online

Untuk meningkatkan layanan pada nasabah yaitu pemilik premi adalah melakukan layanan call center. Fungsinya untuk membantu dalam menyelesaikan segala permasalahan, seperti menanyakan atau mengajukan klaim asuransi melalui online.

Layanan Nasabah dan Call Center Asuransi Mobil Bali

Selain itu juga, Anda bisa menghubungi pihak asuransi mobil di Bali sesuai keinginan. Kemudian, nantinya pihak asuransi akan menyambut dengan sangat ramah.

Apabila Anda tidak memiliki waktu untuk datang ke tempat asuransinya secara langsung, maka bisa melakukan komunikasi melalui online saja. Berikut data secara lengkap dengan beberapa daerah atau wilayah.

Nama Perusahaan Alamat No. Telepon
Asuransi Mobil ABDA Jl. Buluh Indah No.95, Denpasar, Bali (0361) 241770 / (0361) 430597
Asuransi Mobil ACA Jl. Cokroaminoto No.32 D-E, Denpasar, Bali (0361) 418129 / (0361) 418132
Asuransi Mobil Adira (Autocillin) Jl. Teuku Umar Barat No.107 (0361) 465345
Asuransi Mobil Allianz Jl. Raya Puputan No.122C, Renon, Denpasar (0361) 239788
Asuransi Mobil Aswata Jl. Hayam Wuruk No.248, Tanjung Bungkak, Denpasar (0361) 225 235
Asuransi Mobil AXA Jl. Patih Jelantik, Komp. Pertokoan Istana Kuta Galeria, Blok RS 07, Kuta – Bali (0361) 769 302
Asuransi Mobil BCA Insurance Jl. Raya Puputan No. 188, Dusun Babakan Sari, Desa Sumerta Kelod (0361) 4749750
Asuransi Mobil Bintang Jl. Hayam Wuruk 125 D, Denpasar, Bali (0361) 244200 / (0361) 237955
Asuransi Mobil Chubb Jl. Raya Puputan, Renon, Denpasar, Bali N/A
Asuransi Mobil Dayin Mitra Jl. Diponegoro 176-178, Denpasar, Bali (0361) 255190 / (0361) 257644-45
Asuransi Mobil Astra (Garda Oto) Jl. Teuku Umar No. 80, Denpasar, Bali N/A
Asuransi Mobil Jasindo Jl. Surapati No. 22, Denpasar, Bali (0361) 235357 / (0361) 263691
Asuransi Mobil Sinarmas Jl. Tantular No 8 Renon, Denpasar, Bali (0361) 255 266 / (0361) 226 633
Asuransi Mobil Sompo Jl. Raya Puputan No. 122 E, Denpasar, Bali (0361) 236236 / (0361) 228392
Asuransi Mobil Tokio Marine Jl. Raya Puputan No. 88, Denpasar, Bali (0361) 4787 066

 

Setelah mengetahui beberapa informasi di atas, pastinya semua permasalahan pada kendaraan akan terjawab khususnya mobil. Maka dari itu, penting sekali menggunakan asuransi mobil di Bali.