Aplikasi Nonton Film Online Gratis dengan Fitur Menarik

Aplikasi Nonton Film Online Gratis dengan Fitur Menarik

Pernahkah Anda melihat iklan aplikasi nonton film online? Biasanya menonton film dilakukan di bioskop. Namun sekarang ini hanya perlu mengakses smartphone secara gratis tanpa perlu membayar tiket.

Tentu aktivitas tersebut menjadi lebih praktis karena dapat dilakukan di mana dan kapan saja. Selain itu juga menjadi lebih murah karena beberapa film tidak dibebankan biaya akses.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan subtitle. Biasanya aplikasi menawarkan pilihan subtitle seperti bahasa Inggris hingga bahasa Indonesia. Tidak ada alasan lagi untuk repot-repot menonton di bioskop.

Amazon Prime Video, Aplikasi Nonton Film Online Asal Amerika Serikat

Sekarang ini untuk menonton film tidak perlu mencari situs streaming ilegal. Karena sudah tersedia berbagai pilihan aplikasi legal. Aplikasinya juga dapat diunduh melalui Google Play Store maupun App Store.

Salah satu pilihan aplikasinya ialah Amazon Prime Video. Mendengar nama Amazon sepertinya sudah familiar di telinga. Amazon sudah terkenal sebagai e-commerce asal Amerika Serikat.

Amazon Prime Video yang berasal dari perusahaan raksasa di Amerika Serikat menawarkan pengalaman menonton film secara gratis. Fitur yang dihadirkan cukup bagus dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Amazon Prime Video menawarkan banyak koleksi film mulai dari Hollywood, produksi Eropa sampai Asia. Anda bisa menentukan ingin menonton koleksi dari negara mana.

Sudah banyak orang yang mengunduh Amazon Prime Video, yakni lebih dari 100 juta orang dari seluruh penjuru dunia. Tingginya angka unduhan Amazon Prime Video menunjukkan kualitas aplikasinya.

Mirip dengan aplikasi nonton film online lainnya, apabila ingin mendapat kebebasan akses sepenuhnya maka perlu membayar biaya langganan pada Amazon Prime Video. Tentu membayar biaya langganan ini masih terbilang murah jika dibandingkan rutin ke bioskop.

Amazon Prime Video juga menyediakan tayangan original. Anda bisa menikmati tayangan dalam kualitas 4K. Filmnya boleh ditonton secara online maupun diunduh lantas ditonton offline.

Apabila bosan, Anda juga dapat menikmati sajian lagu di dalam Amazon Prime Video. Mirip dengan iTunes milik Apple, lagunya bisa disewa atau dibeli. Ada banyak koleksi lagu dari Amazon Prime Video.

Tubi TV, Aplikasi Nonton Film Online dengan Fitur Chromecast atau Airplay

Rekomendasi lain yang dapat dicoba ialah Tubi TV. Tubi TV menawarkan performa mumpuni dengan berbagai pilihan koleksi film dan user interface menarik untuk para penggunanya.

Ada beragam pilihan genre, termasuk film lawas. Silahkan menikmati film Eropa, dokumenter, India hingga Korea dari Tubi TV. Unduh saja Tubi TV melalui Google Play Store secara gratis.

Tayangannya berkualitas HD dengan akses gratis. Namun karena gratis, tentu ada kekurangan dari Tubi TV. Yakni adanya iklan yang mungkin terasa mengganggu.

Apabila tidak ingin terganggu iklan yang muncul pada aplikasi nonton film online ini, maka disarankan untuk membayar biaya langganan. Sehingga aktivitas menonton di Tubi TV terbebas dari gangguan.

Tubi TV menawarkan database yang senantiasa diupdate dari waktu ke waktu. Jadi, Anda tidak perlu takut ketinggalan film terbaru. Anda juga bisa menikmati tayangannya secara gratis apabila tidak merasa terganggu dengan iklan yang muncul.

Ada satu fitur menarik dari Tubi TV, yakni fitur Chromecast atau Airplay. Fitur tersebut membuat Anda bisa menonton film di layar yang lebih besar. Jadi tidak harus menontonnya melalui layar smartphone yang terbilang kecil.

Anda juga bisa menikmati beragam fitur unggulan lain dari Tubi TV. Sehingga lebih betah dan nyaman ketika melakukan aktivitas menonton film atau drama. Tidak perlu lagi memikirkan waktu atau uang untuk pergi ke bioskop.

Tubi TV juga menawarkan siaran TV secara gratis untuk para pengguna. Siaran TV maupun filmnya telah diatur dalam daftar genre oleh Tubi TV. Sehingga memudahkan penggunanya dalam menemukan tayangan yang ingin dinikmati.

Tersedia lebih dari 35 kategori pada Tubi TV. Seperti film dari berbagai negara, aksi, drama, komedi, horror, dokumenter, adventure dan lain sebagainya.

Viki, Aplikasi Nonton Film Online Asia

Apakah Anda tertarik dengan film dari negara Asia seperti Korea, Jepang, Taiwan, Thailand dan China? Jika iya, maka Viki bisa menjadi aplikasi yang cocok untuk Anda. Karena bisa menonton filmnya secara gratis.

Jika tertarik, langsung saja mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store di ponsel Anda. Lantas, dapatkan beragam keuntungan dari Viki seperti berikut ini.

1. Database Lengkap

Salah satu keunggulan Viki ialah database film yang lengkap. Selain itu ada juga konten TV dari beragam negara Asia. Mulai dari China, Jepang hingga Taiwan seperti sudah disinggung di atas.

2. Tersedia Fitur Download

Apabila ingin menonton filmnya secara offline, maka manfaatkan fitur download dari Viki. Jadi, bisa mengunduhnya ketika ada jaringan WiFi. Lantas menontonnya ketika di rumah tanpa perlu takut kehabisan paket data internet.

3. Gratis

Viki menyediakan akses secara gratis namun tentu ada gangguan iklan di dalamnya. Apabila ingin mengakses seluruh tayangannya tanpa batas dan tanpa gangguan iklan, maka perlu membayar biaya langganan.

4. Tersedia Subtitle

Hal penting yang harus ada ketika menonton film luar negeri ialah subtitle. Tanpa adanya subtitle tentu sulit untuk memahami jalan ceritanya. Viki sendiri menawarkan subtitle dari berbagai bahasa, mulai dari Inggris, Spanyol, Indonesia dan lain sebagainya.

5. Tersedia Fitur Chat

Ada satu fitur menarik dari aplikasi nonton film online ini, yakni fitur chat yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan pengguna lainnya. Jadi, semakin seru berkomentar tentang film yang ditonton dalam Viki.

6. Proses Instal Mudah

Anda tidak akan kesulitan ketika ingin menggunakan Viki. Proses instalnya terbilang mudah. Setelah mengunduh dan menginstalnya, silahkan ikuti petunjuk dari Viki untuk mendaftar serta membuat akun.

Menonton film dari berbagai negara tidak perlu menunggu tayang di bioskop. Tidak perlu juga mencari situs ilegal untuk menikmati tayangannya. Cukup mengandalkan aplikasi nonton film online secara gratis di smartphone.