Aplikasi Nonton Drakor Dibayar Bisa Cairkan Dana Pakai Gopay

Aplikasi Nonton Drakor Dibayar Bisa Cairkan Dana Pakai Gopay

VideoBuddy apk adalah aplikasi nonton drakor dibayar yang bisa membantu Anda mendapatkan uang dengan mudah. Menariknya pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan Gopay atau masuk ke rekening langsung.

Anda bisa menikmati berbagai judul drakor sekaligus mengumpulkan poin yang nantinya ditukarkan menjadi uang. Jadi bisa mendapatkan hiburan sekaligus penghasilan dalam waktu bersamaan.

VideoBuddy menawarkan kemudahan proses pengumpulan poinnya yaitu hanya menonton drakor yang disukai. Ada banyak judul disediakan dan selalu update jadi dijamin Anda akan dimanjakan dengan pilihan tersebut.

Semakin banyak poin yang dikumpulkan maka akan semakin besar pula penghasilan Anda. Jika tertarik dengan aplikasi nonton drakor satu ini, tidak ada salahnya simak review lengkapnya berikut ini.

Cara Agar Mendapatkan Uang dari VideoBuddy Apk

VideoBuddy termasuk dalam aplikasi nonton drakor yang dibayar dan sudah dibuktikan banyak pengguna. Mungkin Anda masih penasaran bagaimana caranya agar bisa mendapatkan uang tersebut.

Perlu Anda ketahui aturan dalam aplikasi nonton drakor dibayar ini yaitu pengguna harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Poin-poin itulah yang nantinya akan ditukarkan dengan uang dan tidak ada syarat lainnya.

Anda hanya perlu menonton drama Korea yang diminati dengan berbagai pilihan judul dalam satu aplikasi. Jangan khawatir jika ternyata sudah menonton semua judul drama yang disediakan karena pastinya akan selalu diupdate.

Jika dirasa proses pengumpulan poin membutuhkan waktu lama, masih ada cara lainnya yang lebih cepat. Anda bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi VideoBuddy melalui link yang dibagikan.

Menariknya jika ada teman yang berhasil diundang untuk memakai aplikasi satu ini maka Anda mendapatkan komisi. Setiap orang yang berhasil diundang akan mendapatkan komisi sebesar Rp 2.000.

Jadi semakin banyak hasil teman yang berhasil diundang maka akan semakin besar pula komisinya. Misalnya Anda berhasil mengundang 10 teman maka sudah bisa mendapatkan hasil Rp 20.000.

Cara ini bisa menjadi alternatif lain untuk bisa mendapatkan uang dengan hasil lebih banyak dari aplikasi nonton drakor dibayar. Jika kedua cara tersebut digunakan dapat dipastikan Anda bisa mendapatkan uang dengan lebih mudah.

Setelah mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang tersebut, selanjutnya pelajari juga cara downloadnya. Tidak sulit sebenarnya namun terkadang pengguna baru kesulitan dalam proses ini jadi simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

2 Cara Download Aplikasi VideoBuddy dan Cara Install

Aplikasi VideoBuddy bisa didownload dengan menggunakan dua cara mudah. Begitupun denagn proses installnya tidak terlalu sulit sebagai aplikasi nonton drakor terpopuler tahun ini.

  1. Download di Situs Resmi

Cara pertama Anda bisa dowload dengan mengunjungi situs resmi aplikasi nonton drakor dibayar yang bernama VideoBuddy. Jika kesulitan menemukan situs resminya maka bisa cari saja di Google nanti akan keluar situsnya pada halaman depan.

Anda akan mendapatkan informasi tentang aplikasinya dan untuk proses downloadnya langsung pada halaman tersebut. Ketika Anda klik tombol download maka otomatis proses download berjalan dan tersimpan pada perangkat.

  1. Download di Situs Mirror

Jika cara pertama tidak ketemu maka bisa menggunakan situs mirror untuk proses download. Sebaiknya Anda mencari situs yang memang sudah memiliki kredibilitas tinggi sehingga link tersebut aman dan terpercaya.

Keuntungan menggunakan situs mirror yaitu risiko terkena virus jauh lebih kecil dan memberikan jaminan keamanan. Bahkan Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dibandingkan pada situs aslinya.

Karena risiko tetap ada maka akan lebih baik jika Anda melakukan proses scanning terlebih dahulu. Dengan trik ini maka jaminan keamanan akan jauh lebih baik untuk berbagai jenis file apk.

  1. Cara Instal

Setelah berhasil download aplikasi nonton drakor dibayar VideoBuddy maka selanjutnya adalah proses install. Karena ada sedikit perbedaan dalam proses install maka coba perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  • Setelah selesai download silahkan masuk ke menu pengaturan selanjutnya pengaturan keamanan.
  • Temukan Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal untuk memberikan ijin kepada aplikasi tersebut.
  • Setelah proses pemberian ijin selesai maka langkah terakhir adalah mencari file aplikasi kemudian klik instal.
  • Selesai.

Cara Mencairkan Uang dari Aplikasi VideoBuddy

Ketika menggunakan aplikasi ini setidaknya Anda harus mengetahui bagaimana cara mencairkannya. Hal ini bertujuan untuk meminimalkan risiko ketika sudah terkumpul namun ternyata tidak bisa diambil.

Withdraw atau pencairan dana merupakan layanan yang disediakan oleh aplikasi nonton drakor dibayar VideoBuddy. Proses ini memberikan kemudahan kepada pengguna untuk bisa menggunakan uang hasil dari pengumpulan poinnya.

VideoBuddy menyediakan dua cara pengambilan dana yaitu dengan menggunakan Gopay dan transfer rekening Bank. Kedua cara ini sangat mudah asalkan Anda sudah memenuhi syarat pengambilan dana tersebut.

Jika memang tidak memiliki akun Gopay maka masukkan saja rekening Bank yang Anda miliki. Sebaiknya rekening tersebut adalah rekening Bank Nasional agar proses pencairannya menjadi lebih mudah dan cepat.

Pastikan Anda sudah mengumpulkan poin kemudian menukarkan ke uang asli. Sudah dijelaskan jika poin tersebut didapat dari menonton drakor maupun dengan mengajak orang lain menggunakan aplikasinya.

Perlu diketahui ada syarat untuk bisa melakukan penarikan dana atau dikenal dengan istilah withdraw. Setidaknya Anda harus menyelesaikan misi dengan mengundang teman untuk segera mendapatkan banyak uang.

Jika memang merasa kesulitan untuk menemukan bagaimana proses penarikan dana. Maka bisa mengikuti petunjuk yang ada pada aplikasi tersebut sampai prosesnya berhasil.

Selama memenuhi syarat dijamin tidak ada kendala dan pastinya uang yang sudah Anda kumpulkan akan menambah saldo. Setelah proses berhasil maka segera lakukan mengecekan untuk memastikan dana benar-benar masuk.

VideoBuddy saat ini sudah diunduh jutaan kali dan dibuktikan banyak pengguna sebagai apk penghasil uang. Tidak ada salahnya Anda menggunakan aplikasi nonton drakor dibayar satu ini untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.