Aplikasi Nonton Drama Taiwan Sub Indo Terbaik 2023

Aplikasi Nonton Drama Taiwan Sub Indo Terbaik 2023

Saat ini banyak tersedia aplikasi nonton Drama Taiwan Sub Indo yang bisa didapat. Tidak kalah dari Drakor, secara umum hanya berbeda pada bahasa saja. Namun tidak perlu khawatir sebab sudah banyak platform dengan sub Indo.

Drama Asia memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa Indonesia sebab tema yang selalu menarik diikuti. Genre dibawakan berbagai kategori seperti komedi, romantis, action, thriller dan sebagainya. Selama ini paling fenomenal adalah Meteor Garden, Mars, Skip Beat, My Queen.

Bagi Anda penghobi tayangan dari Taiwan, bisa memanfaatkan berbagai situs maupun aplikasi di gadget untuk mengikutinya. Di bawah ini adalah rekomendasi kami untuk Anda.

Aplikasi Nonton Drama Taiwan Sub Indo Populer Tahun 2022

Menonton tayangan berkualitas sesuai dengan passion memberikan hiburan tersendiri bahkan bisa menjadi inspirasi. Berikut adalah 2 aplikasi yang bisa Anda gunakan sebagai media menonton tayangan Taiwan Favorit.

  1. Netflix

Anda pasti tidak ingin ketinggalan beragam judul seperti The Bridge Curse, Triad Princess, The Perfect Match, Secrets in the Hot Spring, Memory Love, Dear Ex, Miss in Kiss, My MVP Valentine, Age of  Rebellion, On Children, KO One Return, KO One, Westside dan banyak lagi.

Semua genre yang ditampilkan industri hiburan Taiwan sangat menarik untuk diikuti, bukan? Beruntungnya, saat ini sudah ada aplikasi berkualitas penyedia layanan streaming untuk Anda yaitu Netflix.

Aplikasi nonton Drama Taiwan Sub Indo ini bisa digunakan dengan cara mudah. Anda hanya cukup mendaftarkan akun saja. Untuk pengguna baru, Netflix menyediakan gratis masa percobaan hingga 30 hari.

Cukup menguntungkan karena dalam 30 hari tersebut tentu akan banyak judul bisa Anda nikmati. Setelah 30 hari, Anda bisa meneruskan layanan dengan membayar biaya berlangganan setiap bulan.

Paket Ponsel dengan biaya Rp49.000, bisa digunakan untuk Anda yang mobilitas tinggi dan lebih suka menonton menggunakan smartphone. Paket dasar perlu membayar sebesar Rp109.000 untuk pengguna laptop, TV, dan ponsel, satu perangkat.

Tersedia juga paket Standar dengan biaya berlangganan sebesar Rp139.000, mendukung streaming HD serta dua perangkat simultan. Lalu paket Premium dengan biaya Rp169.000, mendukung streaming HD, Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan.

Selain bisa nonton berbagai tayangan tema Taiwan di Netflix, Anda juga bisa mengunduhnya kemudian menonton secara offline (tanpa internet). Sayangnya tidak semua judul tersedia, Anda harus pintar memilih.

Untuk menggunakan Netflix, terlebih dulu Anda perlu mendownloadnya. Caranya sangat mudah, pertama buka aplikasi kemudian pilih acara TV, Drama atau film yang ingin diunduh.

Dari halaman deskripsi Anda perlu klik tombol Download. Untuk acara TV, ikon download akan muncul di samping episode. Anda dapat menyimpan sampai 100 download sekaligus di berbagai perangkat sesuai paket keanggotaan.

Aplikasi nonton Drama Taiwan Sub Indo ini memerlukan akun Netflix aktif. Harus terhubung dengan jaringan internet stabil. baru dapat dijalankan, pengguna bisa leluasa mengeksplor semua menu tayangan yang ada.

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat iPhone, iPad, atau iPod touch minimal iOS 9.0, versi lebih baru lebih baik. Kemudian untuk pengguna Android 4.4.2 atau lebih baru juga bisa menikmatinya. Tersedia juga untuk pengguna Tablet Amazon Fire dengan Fire OS minimal 4.0 dan Tablet atau komputer Windows 10 minimal versi 1607.

  1. Viki

Viki juga merupakan aplikasi nonton Drama Taiwan Sub Indo populer di Indonesia. Platform ini tidak mengharuskan penggunanya berlangganan untuk bisa menikmati semua tayangannya.

Anda bisa menonton secara gratis menggunakan platform ini hanya dengan modal kuota internet. Tidak heran jika Viki sangat digemari khususnya kalangan pelajar penggemar serial Taiwan.

Platform ini banyak sekali muncul sebagai iklan di berbagai sosial media. Menyasar calon konsumen dari kalangan anak muda. Dan ini disambut meriah, karena lebih hemat dengan kualitas tidak jauh berbeda dengan kompetitornya.

Satu hal yang perlu menjadi perhatian adalah adanya iklan. Hal ini sangat umum untuk aplikasi gratisan. Sebab pengembang dan pengelola platform tentu tidak ingin rugi dengan memberikan layanan secara gratis, maka memanfaatkan iklan sebagai sumber profit.

Namun Anda tidak perlu khawatir jika ingin menikmati tayangan favorit tanpa jeda iklan, daftar saja untuk berlangganan. Biaya berlangganan Viki cukup terjangkau; Viki Pass hanya 0,83 USD per bulan atau sekitar Rp12.234 untuk paket basic. Sementara paket standard per bulan 4,17 USD atau sekitar Rp61.413.

Agar lebih hemat Anda bisa juga membayar langganan tahunan seharga US$9,99 atau sekitar Rp147.127 untuk paket basic. Sedangkan paket standard biayanya sebesar US$49,99 atau sekitar Rp736.127.

Adapun keuntungan menggunakan paket standard, Anda dapat mengakses lebih dulu acara TV atau drama terbaru. Jadi bisa paling update di antara para penggemar lainnya. Anda juga bisa menikmati berbagai kategori serta judul.

Aplikasi nonton Drama Taiwan Sub Indo ini menyajikan beragam judul favorit pemirsa tanah air. Di antaranya Lost Romance, Campus Heroes, My Little Boys, Between, Iron Ladies, See You in Time, Lulu’s Diary, Drunken to Love You, Home Sweet Home, Memory Love, My Dear Boy, The Man From the Future, The Perfect Match, Behind Your Smile dan masih banyak lagi.

Sejumlah situs ilegal untuk nonton, streaming dan download ini juga menghadirkan drama Taiwan sub Indo atau terjemahan bahasa Indonesia. Di antaranya Agendrama.club, Giladrakor.com, Kingdrakor.net, Drakorindofilms.tv, Inidramaku.net, Drakorasia.net, Dramacool9.com, Viadrama.com, Dramaid.tv.

Anda juga bisa mengunjungi Duniadrakor.com, Drakorindo.kim, Serialdrakor.com, Drakor-id.cam dan Omberbagi.com. Ada banyak platform menyediakan tayangan populer favorit terbaik. Kebanyakan aplikasi nonton drama Taiwan Sub Indo tersebut tidak bertarif alias gratis.