Ini Dia Aplikasi Nonton NBA Gratis untuk Pecinta Basket

Ini Dia Aplikasi Nonton NBA Gratis untuk Pecinta Basket

Cari tahu beberapa aplikasi nonton NBA gratis di sini untuk kalian para pecinta basket dari berbagai klub di dunia. Meskipun tidak bisa datang langsung ke pertandingan dan terkendala kesibukan untuk menyaksikan langsung melalui siaran televisi, sekarang bukan lagi masalah.

Baru-baru ini Jabodetabek sudah memberlakukan siaran televisi digital sehingga orang-orang tidak bisa menonton televisi tanpa STB. Jangan khawatir, sebab dengan adanya apk, dimanapun Anda berada tetap bisa menyaksikan pertandingan basket tim kesayangan.

4 Rekomendasi Aplikasi Nonton NBA Gratis

Melewatkan pertandingan basket dari tim kesayangan tentu rasanya tidak menyenangkan. Kami memiliki solusi berupa rekomendasi apk nonton NBA gratis yang bisa Anda gunakan untuk tetap mendukung tim kesayangan dimanapun Anda berada:

1. Live NBA Stream

Rekomendasi pertama ini bisa digunakan untuk menyaksikan pertandingan terbaru dari berbagai tim seluruh dunia. Sebelum bisa menyaksikan pertandingan dengan seru, Anda dapat membuat dan mendaftarkan akun terlebih dahulu.

Semua proses, dari mulai proses mengunduh sampai dengan menonton video tersedia secara gratis. Penggunaannya juga mudah, begitu membuka app, Anda bisa langsung memilih pertandingan yang ingin ditonton dari berbagai server.

Tersedia beberapa server dalam aplikasi nonton NBA gratis satu ini. Jika ada kemungkinan satu server terkendala, maka Anda dapat membuka server lain dan menyaksikan pertandingan dengan menyenangkan.

2. EverySports

EverySports menyediakan layanan untuk para pecinta bola basket menyaksikan pertandingan secara langsung atau menyaksikan tayangan ulang. Ketika memasuki app, Anda akan melihat tampilan tim yang bertanding berikut tampilan skor tiap pertandingan.

App ini dapat diunduh secara gratis dan dinikmati kontennya secara gratis pula. Anda dapat mengunduh EverySports melalui handphone maupun tablet dan menyaksikan pertandingan dari mana saja. Kuncinya, asalkan terkoneksi dengan internet.

Resolusi videonya sudah HD sehingga menjamin kenyamanan Anda selama menyaksikan pertandingan. Rekomendasi kedua ini semakin melengkapi daftar rekomendasi app yang sudah kami berikan sebelumnya.

3. Twitch

Twitch hanya menyediakan pertandingan siaran ulang dan tidak bisa membuat kamu mendapatkan konten pertandingan langsung. Namun, Twitch sama sekali tidak memungut biaya sepeserpun kepada pengguna selama menikmati pertandingan.

Namun, sekalipun hanya bisa menyaksikan pertandingan siaran ulang, Anda bisa menikmati pertandingan dengan nyaman. Jika menggunakan koneksi internet stabil maka pertandingan cenderung tidak mengalami loading sama sekali.

Positifnya, karena banyak siaran ulang maka Anda dapat menonton pertandingan tim kesayangan sebanyak mungkin setiap waktu. Selain mengunduh aplikasinya, Anda juga bisa memanfaatkan situs untuk melihat penampilan terbaik tim favorit Anda.

4. Vidio

Vidio termasuk salah satu aplikasi nonton NBA gratis yang bisa Anda gunakan untuk menyaksikan pertandingan basket siaran ulang maupun langsung. Beberapa konten bisa disaksikan dengan gratis, namun beberapa lainnya harus berbayar.

Vidio adalah app asal Indonesia, tepatnya dari Emtek SCTV yang secara resmi telah mengantongi izin dari NBA. Ini artinya, Anda dapat secara mudah menyaksikan pertandingan tanpa merasa keamanan akun terganggu atau kenyamanan saat menonton terganggu.

Untuk mendapatkan app Vidio, Anda bisa mengunjungi Playstore untuk Android dan App Store untuk iOS. Untuk mengunduhnya saja akan diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Saat memasuki app, Anda akan ditawarkan banyak promo berlangganan dengan hitungan waktu bulanan maupun tahunan. Ada banyak tayangan seru dalam maupun luar negeri dari salah satu aplikasi nonton NBA gratis satu ini.

Bisa Menyaksikan dari App Berbayar

Selain beberapa rekomendasi app gratisan di atas, Anda juga bisa menemukan berbagai rekomendasi app lainnya, namun berbayar. Sebagai referensi, kami akan memberikan beberapa untuk Anda:

1. Hulu

Hulu menyediakan akses untuk menyaksikan pertandingan basket live maupun siaran ulang secara legal. Hulu telah bekerja sama secara langsung dengan Liga NBA dan Anda bisa menikmati tayangannya dengan membayar Rp630.000 via kartu kredit.

Hulu dapat diunduh secara gratis bagi pengguna Android melalui Playstore. Namun, yang menjadi poin penting dalam hal ini adalah kepemilikan kartu kredit untuk bisa menyelesaikan pembayaran sebagai langganan.

2. Watch NBA

Kedua, pilihan dengan harga lebih ekonomis, yakni Anda hanya diminta membayar Rp154.000 juga melalui kartu kredit. Seperti Hulu, aplikasi nonton NBA gratis ini juga menyediakan akses untuk menyaksikan pertandingan langsung serta siaran ulang.

Anda dapat menikmati pertandingan tim kesayangan dengan handphone atau disambungkan menggunakan TV kabel. Pengguna Android bisa mengunduh secara gratis melalui Playstore, sementara pengguna iOS bisa mengunduh gratis melalui App Store.

Catatan jika ingin berlangganan kedua app berbayar di atas adalah terlebih dahulu Anda harus memiliki kartu kredit. Pastikan setiap bulan tidak ada kendala untuk terus memperpanjang biaya berlangganan agar pertandingan tim kesayangan tidak terlewatkan.

Menonton dari App Legal

Kami menganjurkan Anda untuk menonton pertandingan basket secara legal melalui app yang sudah secara resmi bekerja sama dengan pihak bersangkutan. Beberapa rekomendasi aplikasi nonton NBA gratis dan berbayar di atas bisa menjadi referensi.

Mungkin akan mudah juga menemukan akses menonton secara ilegal, namun hal tersebut tidak kami anjurkan. Selain merupakan tindakan tidak baik, juga berpotensi bahaya terhadap akun Anda.

Yang ditakutkan adalah akun Anda kena blokir serta tidak diberikan akses lagi untuk menyaksikan pertandingan basket. Sebagai pecinta basket, tentu menonton ilegal sama dengan merugikan tim kesayangan maupun diri sendiri.

Jadi, selama ada pilihan akses menonton gratis, seharusnya tidak ada alasan untuk mencari akses ilegal. Anda yang memiliki kelebihan materi bisa menggunakan app berbayar. Namun, untuk menghemat uang, silakan gunakan berbagai aplikasi nonton NBA gratis di atas.