Beberapa Aplikasi Nonton Terbaik yang Siap Temani Hari-hari Anda

Beberapa Aplikasi Nonton Terbaik yang Siap Temani Hari-hari Anda

Sekarang ini sudah banyak aplikasi nonton terbaik yang bisa Anda unduh secara legal melalui Appstore dan Playstore. Pengguna smartphone tidak perlu khawatir lagi mencari hiburan ke mana sebab Anda bisa mendapatkan berbagai app secara gratis.

Beberapa app mungkin akan meminta Anda berlangganan untuk bisa menonton beberapa konten premium. Namun, tidak dibebankan biaya mahal sama sekali karena Anda akan diberikan variasi harga, mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Terbaik

Menikmati film dan berbagai tontonan lainnya bisa dari bioskop, televisi, dan situs gratisan di internet. Tetapi, jika menonton dari bioskop dan televisi maka tidak fleksibel, sementara menonton dari situs gratisan banyak iklannya. Lain jika dari menonton dari aplikasi berikut ini:

1. Netflix

Siapa tidak tahu app satu ini? Sekalipun Anda belum menggunakannya, pasti sudah mendengar nama app-nya dari banyak sumber. Netflix menyediakan berbagai tayangan dari beberapa negara, baik dari benua Asia, Amerika, bahkan Eropa.

2. WeTV

WeTV bisa menjadi pilihan lainnya untuk Anda menikmati berbagai tayangan menarik secara online. Mulai dari variety show, film, dan series semuanya ada di sini. Banyak juga series Indonesia menarik yang secara eksklusif tayang di WeTV dan tidak ditemukan pada app lain.

3. Disney+

Pecinta film dan serial Disney mari merapat. Sekarang, aplikasi nonton terbaik Disney+ telah hadir untuk memenuhi keinginan Anda menyaksikan tayangan Disney kapan saja. Anda bahkan bisa menikmati tayangan drama korea eksklusif yang hanya ada pada Disney+.

4. Popcornflix

Selain Netflix, Anda juga bisa mengunduh Popcornflix yang tidak kalah seru serta lengkap menyajikan tayangan berbagai genre. Mulai dari romantis hingga horror semuanya ada di sini. Tidak mau kalah dari app sebelumnya, Popcornflix juga memiliki tayangan eksklusif sendiri.

5. iflix

Terakhir, yang tidak kalah bagus untuk digunakan saat menginginkan tontonan streaming adalah iflix. iflix secara resmi masuk ke Indonesia pada 2015 silam dan menyediakan berbagai pilihan tontonan menarik dengan berbagai genre dari beberapa negara.

Sebagai salah satu aplikasi nonton terbaik, iflix juga bisa dinikmati di Thailand, Filipina, Srilanka, dan Vietnam. Pasarnya memang masih seputaran Asia, namun tidak sedikit juga pengguna sudah mengunduh app yang didominasi warna merah ini.

Pergeseran Tayangan Televisi ke Tayangan Digital

Kehadiran beberapa app di atas menjadi bukti pergeseran tayangan televisi biasa ke digital. Hal ini terjadi semenjak teknologi internet semakin merebak. Selain itu, penggunaan gawai juga sudah semakin banyak peranannya, salah satunya untuk streaming video.

Sekarang ponsel telah berkembang menjadi smartphone yang saling berlomba menghadirkan spesifikasi tercanggih agar bisa multifungsi dalam banyak hal. Anda bahkan tidak memerlukan kamera lagi jika menggunakan smartphone tertentu.

Ada banyak rekomendasi aplikasi nonton terbaik yang akan ditemukan, baik legal maupun ilegal. Namun, tentunya kami akan lebih menyarankan Anda menggunakan app legal. Keamanan lebih terjamin dan Anda tidak akan terkena ancaman banned dari developer.

Beberapa app mungkin akan meminta Anda membayarkan biaya berlangganan sejak mendaftarkan akun, contohnya Netflix dan Disney+. Namun, beberapa lainnya seperti WeTV mempersilakan Anda menonton beberapa episode tayangan secara gratis.

Namun, pada beberapa episode berikutnya, terutama episode baru maka akan dikenakan biaya untuk bisa melanjutkan tontonan. Anda bisa memilih sistem pembayaran terbaik dan paling mudah untuk bisa menikmati berbagai tayangan dengan banyak genre di dunia.

Pergeseran menonton tayangan dari konvensional menuju aplikasi nonton terbaik ini tidak terlepas dari tingginya penggunaan smartphone hari ini. Apalagi produsen smartphone selalu rajin mengeluarkan handphone terbaru setiap beberapa bulan sekali.

Tips Seru Nonton dari Rumah

Tips agar kegiatan menonton semakin seru, Anda bisa mempersiapkan segala sesuatunya sehingga terasa seperti nonton di bioskop. Jika memungkinkan untuk menggunakan layar besar maka Anda bisa menyambungkan smartphone dengan perangkat yang lebih besar.

Selain itu, untuk mendukung suasana menonton semakin seru, kami anjurkan Anda mempersiapkan hal-hal ini:

1. Siapkan Popcorn

Hal pertama yang bisa Anda persiapkan untuk membuat seolah suasana menonton seperti di bioskop adalah mempersiapkan camilan. Popcorn dapat menambah suasana menonton dari aplikasi nonton terbaik semakin seru. Anda dapat menggunakan kursi malas juga.

2. Siapkan Soda

Makanan sudah siap, tentu rasanya tidak lengkap jika tidak disertai minuman. Paling umum biasanya saat mengunjungi bioskop adalah soda dingin. Anda bisa membeli merek tertentu di minimarket terdekat dan menikmatinya sepuas Anda sampai film selesai.

3. Matikan Lampu

Untuk mendukung suasana menjadi lebih mirip di teater, maka Anda dapat mematikan lampu di satu ruangan tempat Anda menonton. Akan lebih seru jika sedang menonton genre horror dan mematikan lampu maka sensasi kagetnya akan lebih mencengangkan.

4. Tutup Tirai

Tutup semua akses cahaya masuk dari luar maupun ruangan lain dengan menutup tirai rapat. Banyak keuntungan dari menutup tirai, diantaranya meminimalisir pencahayaan, meminimalisir gangguan dari eksternal, dan memberikan efek suara lebih jelas dari tayangan.

5. Gunakan Speaker

Sebenarnya ada dua pilihan, jika menggunakan handphone maka Anda dapat memanfaatkan earphone. Namun, jika tontonan dilihat melalui aplikasi nonton terbaik yang disambungkan ke layar besar maka akan lebih menarik jika menggunakan speaker agar suaranya jelas.

6. Manfaatkan Proyektor

Terakhir, tips dari kami agar suasana menonton Anda lebih seru adalah memanfaatkan proyektor yang menyorot layar putih atau tembok berwarna putih. Anda bisa menikmati tayangan seru sendirian atau bersama keluarga, teman, saudara, maupun pasangan.

Serunya menyaksikan video dari rumah adalah bisa dihentikan tayangannya kapan saja selama itu bukan live streaming. Dapatkan berbagai aplikasi nonton terbaik hanya dari Appstore dan Playstore.