Cara Tukar Poin Telkomsel dengan 3 Langkah Sebagai Berikut

Cara Tukar Poin Telkomsel dengan 3 Langkah Sebagai Berikut

Cara tukar poin Telkomsel sangat mudah, setidaknya ada 3 cara yang dapat dipilih oleh para penggunanya. Sebelum membahas lebih jauh, kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai program ini.

Telkomsel poin merupakan hadiah kepada para pelanggan setianya yang bersedia menggunakan provider tersebut. Untuk mendapatkannya tidak terlalu sulit, Anda hanya perlu mengisi pulsa atau paket data saja.

Secara otomatis nanti angkanya akan bertambah. Syarat dan ketentuan berlaku, yaitu melakukan pengisian minimal Rp50 ribu, semakin tinggi pembelian maka, nilai yang didapatkan juga besar. Kesempatan memenangkan hadiah terbuka lebar.

Cara Tukar Poin Telkomsel Melalui Panggilan atau TELKOMSEL

Poin yang sudah didapatkan akan berlaku selama 1 tahun atau 12 bulan, biasanya mulai berjalan setiap januari dan berakhir Desember. Jika, tidak ditukarkan maka poin akan hilang, sayang sekali bukan?

Untuk menukarkannya mudah saja, Anda dapat memanfaatkan layanan dari panggilan. Oleh karena itu, persiapkan handphone kemudian masuk ke dial pad dan tekan *700#. Langkah berikutnya sebagai berikut

  1. Setelah menekan tombol dial *700# Anda akan diarahkan ke info operator, di sana sudah ada informasi mengenai berapa poin tersebut, serta masa berlakunya. Dalam info itu ada beberapa pilihan kami akan jelaskan setiap nomor apa saja.
  2. Merupakan sebuah informasi mengenai program reward Telkomsel
  3. Undi-undi hepi, nantinya Anda dapat menukarkan dengan nomor pengundian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, mulai dari pulsa sampai motor
  4. Berupa produk, tinggal pilih saja mau paket data, Telkomsel, atau paket telepon, di sana juga sudah tertera syarat serta ketentuan berlaku, misalnya menukar dengan Telkomsel pelanggan mendapatkan 300 Telkomsel.
  5. Merchant, ada potongan diskon serta berbagai penawaran menarik lainnya yang hanya berlaku di tempat tersebut, tetapi tetap ada syarat serta ketentuan berlaku
  6. Undian transfer pulsa, informasi mengenai program undian setiap Anda melakukan transfer pulsa ke sesama Telkomsel
  7. Setelah mengetahui apa saja menu di dalamnya, berikutnya adalah menekan angka, mau berapa
  8. Berikutnya juga sama, pilih salah satu dan tekan dial number
  9. Setelah sampai pada tahap akhir tunggu sebentar hingga,proses penukaran tersebut berlangsung
  10. Selamat penukarannya selesai

Penukaran Poin Telkomsel Melalui TELKOMSEL

Cara tukar poin Telkomsel bukan hanya melalui panggilan saja, tetapi Anda juga dapat melakukannya dengan TELKOMSEL. Langkah pertama adalah mengirim pesan dahulu ke 777 dengan mengetik pesan Hadiah.

Setelah itu, pihak operator akan memberikan beberapa petunjuk mengenai proses penukarannya, tinggal ikuti saja. Daftar menunya juga tidak akan jauh berbeda ketika menukarkan melalui layanan panggilan.

Cara tukar poin Telkomsel melalui Telkomsel ini para pelanggan juga akan diberitahu mengenai tanggal kadaluwarsa serta jumlah yang dapat ditukarkan. Tetapi, biasanya ada pemotongan pulsa untuk mengakses layanan tersebut.

Cara Melakukan Penukaran Melalui Website Resmi

Selanjutnya, para pelanggan dapat juga melakukan penukaran melalui, website resmi. Oleh karena itu, masuk ke halaman Telkomsel di google terlebih dahulu, berikutnya coba perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Cari tiga garis di pojok kanan atas untuk berbagai macam informasi
  2. Nantinya akan menu berbagai layanan digital
  3. Cara tukar poin Telkomsel berikutnya adalah memilih “poin”
  4. Setelah lamannya terbuka, silahkan gulir ke bawah nantinya akan ada beberapa reward dapat dipilih mulai dari belanja, hiburan, pulsa, sampai makanan
  5. Pilih salah satu , hanya saja sesuaikan dengan jumlah poin Anda saat ini
  6. Cara tukar poin Telkomsel selanjutnya adalah mempelajari semua rincian informasi yang disediakan
  7. Kemudian masukkan nomor telepon Anda, pada kolom number
  8. Klik lihat hadiah
  9. Nantinya para pelanggan akan dikirim nomor OTP melalui TELKOMSEL, masukkan angka tersebut jangan sampai salah, teliti sebelum melanjutkan, jika tidak menerimanya harap kirim ulang
  10. Lihat kolom cari reward, kemudian pilih mana yang akan diinginkan
  11. Terakhir tinggal tukarkan saja

Menggunakan website memang lebih rumit, hanya saja tidak perlu menunggu kode USSD berjalan. Hanya saja, nomor harus sesuai agar kode OTP dapat masuk sehingga, dapat digunakan untuk akses selanjutnya.

Melakukan Penukaran Melalui Aplikasi Telkomsel

Cara tukar poin Telkomsel terakhir adalah memakai aplikasi, unduh dahulu di Play Store atau App Store. Jika sudah, buka apk tersebut lalu, perhatikan berbagai langkah di bawah ini agar bisa menukarnya.

  1. Lihat pada bagian atas ada menu poin dan nantinya akan muncul berapa besaran poin yang didapat oleh pelanggan
  2. Coba lihat ke bawah, nantinya ada beberapa hadiah yang sudah dipersiapkan serta berapa nilai yang bisa ditukarkan ada belanja, makanan, hiburan, sampai gadget baru
  3. Cobalah pilih salah satu dan baca syarat serta ketentuan berlaku
  4. Biasanya akan diinformasikan berapa poin yang dibutuhkan untuk menukarkannya, kalau cukup bisa langsung tukarkan saja, tetapi bila masih kurang bisa ditunggu saja sampai terpenuhi.
  5. Selanjutnya klik tukar dan tunggu beberapa saat agar prosesnya berjalan lancar

Penggunaan aplikasi ini memang sangat mudah, apalagi untuk berbagai kebutuhan lain. Para pelanggan akan dimanjakan dengan semua informasi penting sekaligus pembelian atau pembayaran pulsa hingga paket data.

Perlu diketahui poin tersebut biasanya mempunyai masa berlaku sampai akhir tahun dan awal tahun di mulai kembali mengumpulkan. Saran dari kami, tukarkan di akhir agar terkumpulnya banyak.

Hanya saja, menggunakan langkah tersebut Anda harus siap kalau banyak hadiah sudah diambil oleh pelanggan lain. Maka dari itu, harus cepat dan cukup membeli pulsa dengan intens saja, mudah bukan?

Program hadiah seperti ini memang menguntungkan para pelanggan, karena bisa mendapatkan bonus dari pembelian selama ini. Agar tidak bingung coba baca kembali cara tukar poin Telkomsel di atas.