Daftar Aplikasi Nonton TV Online Terbaik di HP Android

Daftar Aplikasi Nonton TV Online Terbaik di HP Android

Daftar aplikasi nonton TV online di HP Android sangatlah banyak, namun tidak semuanya dapat direkomendasikan. Karenanya, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi nonton tv online terbaik untuk tahun ini.

  1. RCTI+ SuperApp

Siapa yang tidak kenal dengan channel TV yang satu ini, ya RCTI melalui aplikasi RCTI+ akan memberikan kemudahan untuk para penggemarnya yang sering menonton program TV lokal seperti MNCTV, Global TV, iNews dan program lainnya yang tergabung di MNCGroup.

RCTI+ sendiri menjadi salah satu aplikasi nonton TV online terbaik di Android. Bukan hanya karena nama besarnya, namun app ini juga menawarkan tontonan serial drama lawas yang sudah tidak ditayangan di TV lagi.

Saat ini, RCTI plus SuperApp sudah diunduh oleh lebih dari 10juta pengguna aktif di HP Android. Dengan nilai rating dari ulasan di angka 4,1/5, hal ini tentunya memberikan sinyal positif terhadap kinerja dari app ini.

Jika Anda tertarik untuk mendownloadnya, silahkan buka aplikasi Playstore dari HP Android Anda. Atau Anda juga dapat langsung mendownloadnya melalui link dibawah ini.

DOWNLOAD DISINI

  1. Aplikasi Vidio: Sports, Movies, Series

Rekomendasi aplikasi nonton TV online terbaik di HP Android yang kedua jatuh kepada aplikasi Vidio. App ini menawarkan banyak sekali program TV, mulai dari olahraga, film dan drama seri.

Aplikasi Vidio sudah diunduh hingga 50juta lebih pengguna smartphone dari seluruh dunia dan mendapatkan nilai rating sebanyak 3,7/5. Jumlah penggunanya yang besar menjadi bukti bahwa aplikasi ini memang layak untuk dimiliki di smartphone kita.

Untuk mendownloadnya, bisa langsung melalui link dibawa ini, Anda akan secara otomatis dibawa kemenu playstore di HP Android.

DOWNLOAD DISINI

  1. TV Indonesia App

Untuk pecinta semua saluran TV lokal, tidak ada salahnya jika Anda memilih aplikasi TV Indonesia. App ini menawarkan banyak sekali channel dan program TV lokal yang dapat Anda tonton hanya dari HP.

Selain itu, Anda dapat melakukan streaming gratis pada aplikasi TV Indonesia ini. Sebuah fitur yang cukup menjanjikan untuk Anda yang selalu ingin update dengan saluran favoritnya.

Di Playstore, aplikasi ini telah diunduh sebanyak 1juta lebih oleh penghuni Android. Nilai rating dari ulasan yang masuk cukup bagus yakni 4,4/5. Mari kita tunggu fitur istimewa lainnya dari aplikasi TV Indonesia ini.

Untuk mengunduhnya, silahkan klik link dibawah ini untuk mempercepat Anda kehalaman Playstore.

DOWNLOAD DISINI

Itu dia beberapa rekomendasi dari Kami tentang daftar aplikasi nonton TV online terbaik di HP Android. Pastikan Anda memahami syarat dan ketentuan yang berlaku dari masing-masing aplikasi untuk memudahkan penggunaan kedepannya.

Perhatikan juga spesifikasi dari smartphone yang dimiliki, apakah sudah support atau belum. Jangan salah pilih aplikasi ya!