aplikasi apple store terbaik 2020

Apple: Ini Dia 15 Aplikasi dan Game Terbaik di Tahun 2020

Krisis Corona telah membentuk peningkatan grafik atas penggunaan aplikasi ditahun 2020. Aplikasi paling banyak dipilih seperti obrolan via video, aplikasi untuk membantu olahraga dirumah atau hanya sekedar aplikasi untuk hiburan. Ini adalah 15 aplikasi dan permainan terbaik tahun ini untuk Apple.

Penawaran konten digital telah membuat tahun 2020 sedikit lebih baik disaat pandemi. Obrolan video memungkinkan untuk melakukan percakapan tatap muka secara virtual, layanan streaming dan platform video berfungsi sebagai pengganti bioskop dan perjalanan. “Lebih dari sebelumnya, aplikasi telah memberi kami beberapa momen paling kreatif dan intim tahun ini,” kata Phil Schiller, kepala Apple App Store, pada saat presentasi aplikasi dan game terbaik pada tahun 2020. “Mereka telah membantu kami tetap bugar dan penuh perhatian, menjaga pendidikan anak-anak kami pada jalurnya dan untuk melawan kelaparan, dampaknya sangat besar bagi begitu banyak dari kita.” Kata Schiller.

Aplikasi Teratas 2020 di Apple

Apple menamai lima aplikasi, game, dan tren aplikasi sebagai pemenang. Mereka adalah penerima pertama dari penghargaan “App Store Best of”, yang didasarkan pada karakteristik ikon App Store berwarna biru. Wakeout! Dinobatkan sebagai iPhone App of the Year. Apple berkata: “Pengembang independen dari Wakeout! telah memberikan pelatihan yang mudah untuk semua orang di kantor dan ruang kelas dengan latihan sederhana dan integratif.”

Baca Juga >> Apple Resmi Merilis iOS 14.3 : Banyak Fitur Baru

Di iPad, Apple memilih Zoom dan melawan Skype dari pesaing Microsoft, meskipun ada kekhawatiran perihal proteksionis data. Karena banyak informasi liar yang beredar diluar sana perihal keamanan akan data dan ruang privasi kita saat menggunakan aplikasi ini, namun tentunya semua ini harus dapat dibuktikan oleh fakta dan data yang valid. Pemenang aplikasi untuk Mac adalah aplikasi kalender Flexibits.

Di Apple Watch, alat bantu tidur Endel menjadikannya juara seorang diri. Mungkin dikarenakan akhir-akhir ini banyak orang yang memiliki pemikiran yang berlebih akibat masa pandemi ini, dan karenanya mereka menjadi kesulitan untuk mengambil waktu istirahat tidur mereka. Sementara di Apple TV pemenangnya adalah Disney+. Untuk di Indonesia sendiri, layanan streaming ini mungkin belum terlalu familiar, karena dapat terbilang masih baru.

Game Terbaik untuk iPhone & Co.

Pemenang untuk kategori game terbaik di berbagai platform adalah Apple Genshin Impact, Legends of Runeterra, Disco Elysium, Dandara Trials of Fear dan Sneaky Sasquatch (Apple Arcade). Perusahaan teknologi ini juga memuji lima aplikasi yang menetapkan tren pada tahun 2020.