dark mode pada microsoft teams

Microsoft Teams: Banyak Fitur Baru Di 2021

Banyak orang membawa harapan yang besar untuk awal tahun 2021 ini, salah satunya adalah berharap situasi pandemi corona ini segera berakhir, agar kehidupan kembali normal seperti sebelumnya.

Pandemi Corona telah memberi dorongan yang besar kepada tim Microsoft, itulah sebabnya Microsoft bekerja keras untuk membuat banyak fitur baru. Saat ini, pengembang telah menyegarkan desainny. TEKNOKARTA akan menunjukkan fitur mana yang saja yang akan hadir pada tahun 2021.

Dalam fase lockdown kedua, jutaan orang di dunia sekali lagi harus bekerja dari rumah. Banyak dari mereka menggunakan Microsoft Teams. Ini bukan produk Microsoft yang baru, setidaknya telah tersedia sebelum Corona dan digunakan di banyak perusahaan. Di fase lockdown kedua ini, banyak pengguna di seluruh dunia bekerja dengan alat konferensi sebagai media komunikasinya.

Inilah sebabnya mengapa Microsoft terus-menerus mengirim fitur baru ke dalam aplikasinya. Sudah dalam beberapa bulan terakhir, Microsoft Teams telah menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang, karena perangkat Microsoft dapat diperluas dengan berbagai aplikasi pihak ketiga. Sekarang pengembang telah sedikit  menyesuaikan desain untuk membuatnya lebih user-friendly.

Baca Juga : 3 Tools Terbaik Untuk Konferensi Video

Microsoft Teams: Dark Mode yang Lebih Gelap

Kegunaan yang baik tidak hanya mencakup fungsi praktis, tetapi juga antarmuka yang dirancang dengan baik. Senang untuk mengetahui bahwa Microsoft Teams juga berkembang di bidang ini. Menurut Microsoft, desain baru harus terasa lebih modern dan lebih ringan.

Mode gelap rupanya telah ditingkatkan secara signifikan dan digelapkan lebih jauh. Sekarang ada juga bayangan drop antara elemen individu di jendela program untuk memisahkan mereka lebih dekat satu sama lain. Dengan pembaruan, ikon ditampilkan dalam desain yang lancar. Saat ini, perubahan diluncurkan untuk semua pengguna yang telah mengaktifkan pratinjau publik. Sementara pengguna lain diperkirakan akan menerima desain baru pada pertengahan Februari 2021 nanti.

Aplikasi untuk media konferensi saat ini sangat banyak dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh masing-masing pengembang. Microsoft Teams adalah salah satu yang terbaik. Salah satu alasan yang unik adalah mungkin karena kehidupan kita tidak bisa lepas dari pengaruh produk Microsoft, salah satunya Microsoft Office.