update ios15 indonesia

Apple Akan Segera Luncurkan iOS 15?

Sebuah event besar akan segera berlangsung dalam beberapa pekan kedepan. Banyak perusahaan besar yang tergabung didalamnya, termasuk salah satunya perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs.

Apple telah mengumumkan tanggal resmi untuk WWDC 2021. Versi baru iOS 15 dan macOS 12 diharapkan akan hadir pada acara khusus digital tahun ini. Karena sudah banyak pihak yang menantikan momen ini tentunya.

Apple akan mengadakan konferensi pengembang WWDC dalam format online untuk tahun kedua berturut-turut karena pandemi Corona. Kemungkinan akan berjalan pada 7-11 Juni, diperkirakan akan berlangsung beberapa hari seperti biasa, Apple mengumumkannya pada hari selasa lalu.

Baca Juga: iPhone 12 Mini Diambang Kepunahan?

Sementara itu, Facebook, mempersingkat versi online konferensi dari pengembang F8 tahun ini menjadi satu hari. Entaj apa yang menjadi dasar alasan mereka melakukan ini, belum dapat diungkap secara pasti. Dijadwalkan event ini akan berlangsung pada 2 Juni.

Perusahaan teknologi besar secara tradisional menggunakan konferensi mereka dengan beberapa ribu pengembang dan jurnalis yang berpartisipasi untuk memperkenalkan produk baru dan memberikan pandangan tentang strategi masa depan.

Meskipun tiket WWDC terakhir berharga 1.600 dolar (Rp. 23jutaan), minat pengembang dalam konferensi Apple biasanya sangat besar sehingga para peserta tertarik untuk menyaksikannya.

Seperti tahun lalu, versi online akan gratis dan dapat diakses oleh semua pengembang. Apple akan menampilkan fitur utama dari perangkat lunak masa depan perangkatnya di konferensi. Pastinya bikin semua orang penasaran ya!

Sementara konfirmasi resmi dari Apple belum dibuat, ada banyak yang menunjukkan bahwa sistem operasi iOS 15 dan macOS 12 baru kemungkinan akan diluncurkan pada acara tersebut. Banyak pihak yang menemukan petunjuk untuk dua pembaruan dalam kode sumber webkit Apple bulan lalu.

Baca Juga: Bocoran Konsep iPhone SE Gen 3 Tanpa Notch?

Namun, petunjuk tentang konten baru dari versi iOS dan macOS masih sulit untuk dicari infonya secara lebih dalam dan terperinci. Jadi penggemar Apple mungkin harus menunggu hingga setidaknya tanggal 7 Juni untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat.

Apapun yang akan disajikan Apple nantinya, pasti selalu berhasil menarik banyak perhatian dari para pecinta gadget pastinya. Mari kita tunggu kejutan apa saja yang dihadirkan oleh perusahaan berlogo buah apel ini.