Dapatkan Bonus Menarik Untuk Program Preorder Samsung Neo QLED

Dapatkan Bonus Menarik Untuk Program Preorder Samsung Neo QLED

Produk Samsung selalu berhasil menarik banyak perhatian dari pecinta teknologi diseluruh dunia. Berkat inovasinya yang terus berkembang sehingga berhasil membuat produknya nampak begitu canggih dan luar biasa dibandingkan rivalnya.

Samsung memperpanjang promosi bonus menarik untuk program pre-order hingga 23 Mei nanti. Untuk model tertentu dari portofolio Samsung Neo QLED, The Frame yang baru dan soundbar Q800A dan Q900A, pelanggan dapat menerima bonus hingga 500 euro saat melakukan pre-order.

Promo ini berlaku untuk pasaran kawasan Eropa, terutama Jerman dan sekitarnya. Bukan tanpa alasan lain, mengingat konsumen dinegeri ini mempunyai minat yang sangat baik terhadap produk keluaran Samsung.

Teknologi baru yang dihadirkan pada Samsung Neo QLED telah tersedia di toko-toko Jerman sejak akhir April. Teknologi tampilan memungkinkan fitur deep black levels, high peak brightness, dan tampilan HDR yang presisi melalui efek blooming yang diminimalkan.

Semua ini dihadirkan dalam desain minimalis yang tidak hanya membuat hati para penggemar interior berdegup kencang, karena model Samsung Neo QLED ini memiliki kedalaman hingga 15 milimeter dan sangat ramping. Selain itu, ada tepi tampilan yang nyaris tidak terlihat, yang membantu tampilan modelnya hampir menyatu dengan lingkungannya.

Perangkat ini juga menawarkan pengalaman hiburan dirumah yang impresif dan tanpa gangguan. Samsung menawarkan semua keunggulannya ini sebagai bagian dari promosi pre-order yang diperpanjang hingga 23 Mei, dengan bonus menarik untuk pre-order.

Dapatkan Bonusnya

Model QN900A (65, 75, 85 inci) dan QN800A (65, 75, 85 inci) mengambil bagian dalam promosi preorder dan membangun kisah sukses Samsung 8K pada tahun ini dengan teknologi Neo QLED yang baru. Di sini, pemesan melalui sistem preorder dapat memperoleh keuntungan terbesar dengan bonus 500 euro untuk QN900A dengan diagonal layar 85 inci.

Tetapi promo preorder juga bermanfaat di segmen TV Samsung 4K Neo QLED. QN95A (55, 65, 75 inci), QN90A (55, 65, 75 inci) dan QN85A (65, 75 inci), serta model QN94A (50, 55, 65, 75 inci), QN93A ( 50, 55, 65, 75 inci), QN92A (50, 55, 65, 75 inci) dan QN91A (55, 65, 75 inci) merupakan bagian dari promosi preorder dan menawarkan bonus 100 hingga 200 euro.

Program promo ini diakhiri dengan model soundbar Q800A dan Q700A. Dilengkapi dengan Q-Symphony, soundbar mengintegrasikan speaker kelas teratas dari Samsung QLED TV, yang juga kompatibel dengan Q-Symphony, untuk menciptakan suara keseluruhan yang menghanyutkan dan memenuhi ruangan.

Teknologi Gambar Modern dari Neo QLED

Dengan Neo QLED, Samsung memperkenalkan teknologi layar baru untuk model TV dengan 8K dan 4K, yang memperluas teknologi Quantum Dot. Ini dimungkinkan oleh sumber cahaya baru, yang disebut Quantum Mini LED. Ini secara tepat dikendalikan oleh teknologi Quantum Matrix dan prosesor Neo Quantum, prosesor gambar yang diadaptasi untuk Samsung Neo QLED.

Quantum Mini LED jauh lebih datar daripada LED konvensional. Alih-alih lensa untuk difusi cahaya dan housing untuk proses fiksasi, Quantum Mini LED ditutupi dengan lapisan mikro tipis wafer yang diisi dengan sejumlah besar LED. Teknologi Quantum Matrix memungkinkan kontrol yang halus dan tepat dari LED yang berjarak dekat, yang mencegah overexposure.

Samsung Neo QLED menawarkan skala pencahayaan 12 bit dengan 4096 langkah. Dengan cara ini, area gelap dapat ditampilkan segelap mungkin dan area terang seterang mungkin, yang berkontribusi pada pengalaman HDR yang lebih tepat dan imersif.

Selain itu, teknologi Samsung Neo QLED memungkinkan seluruh TV tetap ramping. Saat dipasang di dinding, satu-satunya Samsung Neo QLED berukuran 15mm yang sempit menyatu dengan mulus ke dalamnya. Berkat desain Infinity One, bingkainya juga semakin kecil, sehingga pengguna hampir hanya melihat gambar TV yang diterangi tanpa batas lebar yang mengganggu konten yang ditampilkan.

Cek Situs Resmi Samsung

Jika pelanggan melakukan pre-order perangkat promosi ini dari toko retail yang berpartisipasi, pertama-tama pelanggan hanya membayar harga biasa dan kemudian dapat dengan mudah mendaftarkan perangkat disitus Samsung Official negara bersangkutan. Jika ini berhasil dilakukan, pembeli akan menerima kredit bonus ke akunnya dalam waktu 45 hari kerja.

Penting di sini bahwa perangkat ditandai dengan kode model khusus negara yang memberikan hak untuk berpartisipasi dalam kampanye program promo ini. Produk terkait termasuk kode model dapat ditemukan dalam kondisi partisipasi disitus resminya.

Semua informasi dalam artikel ini dikutip langsung dari situs play-experience. Sebuah web ternama yang selalu membagikan berita dan informasi mengenai dunia teknologi, termasuk TV atau Monitor.

Semoga kedepannya akan ada promo preorder untuk Samsung Neo QLED dikawasan Asia, terutama Indonesia. Karena program ini cukup menarik dan berhasil mendapatkan antusias dari para pecinta TV dunia.