Kabar Terbaru Seputar Xiaomi Mi 12

Kabar Terbaru Seputar Xiaomi Mi 12

Perusahaan asal negeri China terus melakukan pembaharuan terhadap ekosistem produk gadgetnya. Upaya ini dilakukan tentunya untuk terus menggempur pasaran yang ada dengan sebanyak mungkin produk dari Xiaomi yang dikenal karena memiliki harga yang sangat terjangkau.

Dengan Mi 12, Xiaomi dapat menghadirkan penerus Mi 11 pada awal Desember ini. Chip Qualcomm baru juga dapat merayakan peluncuran perdananya di sebuah ponsel.

Qualcomm Fokus Siapkan Penerus Snapdragon 888

Mi 11 dari Xiaomi adalah ponsel pertama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan chip Qualcomm juga dapat merayakan pemutaran perdananya di Mi 12 mendatang dengan Snapdragon 898.

Seperti yang diketahui, ini adalah penerus dari Snapdragon 888. Menurut informasi dari speaker “DCS”, awalnya akan digunakan di ponsel Xiaomi. Jika demikian, kandidat yang paling mungkin adalah Xiaomi Mi 12.

Menurut informasi dari GizChina, ini bisa muncul pada awal pertengahan Desember tahun ini. Sejarah mencatat, Mi 11 disajikan pada akhir Desember tahun lalu, jadi diprediksikan akan serupa.

Kekuatan Chip Baru Xiaomi

Menurut Gizchina, tiga inti berbeda akan digunakan dalam chip Qualcomm baru: Cortex-X2, Cortex-A710 dan Cortex-A510. Performa X2 diperkirakan akan melampaui pendahulunya X1, hampir 20 persen peningkatan yang akan dihasilkan diatas kertas.

Tentunya tim internal dari perusahaan ini bersungguh-sungguh untuk mewujudkan sebuah perangkat yang dapat melebih ekspektasi banyak orang. Ditambah lagi jika nantinya harga yang ditawarkan sangat ramah dikantong calon usernya.

Layar Baru untuk Flagship Xiaomi

Selain itu, ada beberapa informasi terbaru tentang flagship Xiaomi yang akan datang. Layarnya akan memiliki sebutan baru yang dikenal dengan istilah “Low-Temperature Polycrystalline”, yang memiliki kecepatan refresh 120 Hertz. Selain itu, pengisian cepat dengan 120 watt akan diberikan diperangkat ini.

Semakin melimpah fitur yang ditawarkan dari Xiaomi, tentunya akan membuat kompetitornya semakin kesulitan untuk bersaing. Apakah akan ada kerjasama dengan pihak lain untuk mewujudkan layar spesial ini, masih belum dapat dipastikan.

Meskipun infonya masih belum mendetail, kemungkinan kita akan mengetahui lebih banyak kabar dalam beberapa bulan ke depan. Jadi pastikan Anda terus mengupdate informasi seputar gadget di Teknokarta.