Tampilan Baru Model PS5 Mulai Beredar Di Dunia Maya

Tampilan Baru Model PS5 Mulai Beredar Di Dunia Maya

Kabar terbaik datang dari dunia gaming. Terutama bagi mereka para pecinta konsol asal negeri sakura yakni PS5. Setelah lama tidak mendengar kabarnya, kini sebuh rumor tiba-tiba muncul kepermukaan.

Sebuah laporan dari seseorang didunia maya menunjukkan bahwa model Playstation 5 yang dimodifikasi sekarang telah tersedia dan dapat dibeli oleg penggemarnya. Bagaimana cara mengenali playstation versi baru dan di mana barang ini akan tersedia?

Ketika pembaruan perangkat lunak untuk Playstation 5 dirilis, Sony biasanya mengumumkannya secara besar-besaran. Tetapi ketika perangkat keras Playstation diubah, banyak dari pelanggan bahkan tidak menyadarinya.

Performa Tetap Sama

Contoh terkini dari pembaruan perangkat keras sekarang tersedia di Playstation 5 (PS5). Di situs web Sony Jepang, Anda tiba-tiba dapat melihat bahwa model PS5 telah diubah. Menurut “Press Start”, model baru ini sekarang juga tersedia di toko-toko, tetapi untuk saat ini hanya di Australia dan Amerika Serikat.

Jadi untuk penggemar di Indonesia, harap bersabar ya! Mari kita nantikan kehadirannya bersama-sama, mudah-mudahan dapat terealisasi dalam waktu dekat ini.

Bobot Lebih Ringan

Versi PS5 yang direvisi memang memiliki pembaruan perangkat keras, tetapi tidak ada perubahan dalam kinerja konsol. Bahkan, perangkat menjadi lebih ringan dengan 300 gram penuh dan sekarang memiliki berat 3,6 kilogram.

Selain itu, dudukan sekarang dapat dipasang tanpa alat. Sebelumnya, Anda harus mengencangkan sekrup terkait dengan obeng. Berkat permukaan bergelombang, aksesori tidak lagi diperlukan untuk memasang dudukan.

Anda dapat mengetahui versi mana yang Anda pegang dengan nomor model Playstation. Sebelumnya disebut “CFI-1xxx”, ini telah diubah menjadi “CFI-11xx”.

PS5 Versi Baru Langka?

Kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan salah satu konsol PS5 teranyar yang didambakan sama sekali. Konsol Playstation terjual habis hampir di mana-mana, seperti yang baru-baru ini diumumkan oleh CEO Playstation dalam siaran pers: “PS5 menjangkau lebih banyak pelanggan rumah tangga lebih cepat daripada konsol kami sebelumnya, tetapi kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan permintaan untuk PS5 yang terus meningkat. melebihi tawarannya.”

Selain basis penggemar yang terus bertambah, pandemi corona juga ikut andil dalam penyebab langkanya perangkat ini. Ada masalah logistik dan ada juga kekurangan chip, yang juga mempengaruhi produsen game.

Walaupun di Indonesia belum ada kabar pastinya, kapan perangkat ini akan mendarat disini, namun Anda dapat mencari informasi lebih detailnya dikomunitas gaming.