Kabar Terkini Seputar Tokyo Game Show 2021

Kabar Terkini Seputar Tokyo Game Show 2021

Kabar baik datang dari sebuah event terbesar dalam dunia gaming. Ya, ini dia Tokyo Game Show 2021. Sebuah acara megah yang pastinya selalu dinantikan oleh para gamer dari seluruh dunia.

Acara Tokyo Game Show 2021 dikabarkan akan tetap digelar ditengah masa pandemi melalui live streaming oleh Sega Atlus Channel. Sudah jelas sejak awal bahwa Tokyo Game Show juga akan menjadi pameran perdagangan digital terbesar tahun ini.

Pameran tahun ini akan berlangsung sedikit lebih lambat dari biasanya, yaitu dari 30 September hingga 3 Oktober 2021. Setelah sebelumnya gelaran Gamescom cukup lancar, juga dalam hal video game Jepang, harapan kini bertumpu pada Tokyo Game Show. Akan ada satu atau trailer baru lainnya!

Atlus juga akan ada di sana. Saluran Sega Atlus kini telah mengumumkan streaming langsung untuk periode pameran dagang dari 1 hingga 3 Oktober 2021. Apa yang akan ditampilkan nanti masih belum jelas.

Sebagian besar perkembangan Sega yang lebih besar sudah muncul di Tokyo Game Show atau akan segera muncul setelahnya. Lost Judgement dijadwalkan pada 24 September, Super Monkey Ball: Banana Mania akan dirilis pada 5 Oktober, dan Demon Slayer akan menyusul pada 15 Oktober.

Banyak nama dan judul game besar yang akan hadir disini dan rasanya sayang untuk dilewatkan. Seperti yang diketahui, pembaruan atau upgrade kali ini dikabarkan akan memberikan sesuatu yang beda bagi para fans mereka.

Shin Megami Tensei V oleh anak perusahaan Sega Atlus akan dirilis pada bulan November. Untuk Atlus, Anda dapat mengharapkan beberapa pertunjukan lagi di masa mendatang. Pengembang Persona sedang mengerjakan lima hingga enam proyek.

Persaingan dalam dunia gaming memang tidak dapat dipandang sebelah mata. Semua pengembang berusaha untuk terus memberikan pembaruan dan game baru demi mempertahankan eksistensinya.

Penikmatnya pun kini meluas dari berbagai rentang usia, tidak hanya dari kategori anak muda saja. Karenanya, game kini menjadi bisnis yang sangat menarik untuk digeluti.

Jadi, jangan lupa saksikan acara Tokyo Game Show 2021 ini melalui channel resminya. Siapa tahu ada kesempatan meraih hadiah yang dibagikan oleh panitia untuk dibagikan kepada para pengunjungnya.