3 Game Gratis dari Playstation Plus untuk Bulan September 2021

3 Game Gratis dari Playstation Plus untuk Bulan September 2021

Anda pecinta game? Teknokarta punya kabar baik untuk Anda. Terutama jika Anda adalah pengguna konsol dari Playstation. Pasalnya, perusahaan raksasa ini membagikan 3 game gratis di bulan September 2021 bagi pengguna layanan Playstation Plus.

Siapa pun yang memiliki konsol Playstation sebenarnya membutuhkan Playstation Plus. Dengan layanan berlangganan ini, pemilik PS4 atau PS5 dapat bersaing secara online dengan pemain lain.

Lebih penting lagi, pelanggan PS Plus mendapatkan akses ke banyak judul game baru setiap bulannya secara gratis. Lalu, judul game teratas mana saja yang gratis di Playstation Plus pada September 2021 ini?

Judul Game Gratis Playstation Plus September 2021

Pemilik Playstation 5 yang bahagia menantikan game memasak lezat “Overcooked – All You Can Eat”. Untuk anggota PS Plus, bagian pertama dan kedua akan tersedia secara gratis pada bulan September 2021.

Dengan cara yang biasa “Overcooked” Anda harus menyiapkan makanan di bawah tekanan waktu di tempat-tempat paling aneh di alam semesta ini (beberapa level juga membutuhkan tempat di luar angkasa). Anda bekerja dalam mode pemain tunggal atau networking dengan pemain lain dalam mode multipemain.

Tidak ada selera untuk “All You Can Eat”? Tidak masalah, lagi pula, akan ada dua game gratis lagi di Playstation Plus pada bulan September 2021. Semuanya dimulai dengan “Hitman 2” untuk Playstation 4 dan Playstation 5.

Sebagai Agen 47, Anda harus memainkan profil tinggi Anda target dalam permainan komputer siluman. Anda dapat menggunakan hampir semua hal dalam game untuk melakukan aksi Anda, dunia adalah senjata Anda!

Dan hal yang terbaik adalah game ini juga berfungsi dalam mode co-op online, sehingga Anda dapat membunuh dalam tim dengan pemain lain. Sebuah fitur yang cukup seru dan layak untuk dimainkan.

Penggemar game fantasi yang memiliki PS4 atau PS5 mungkin akan paling menikmati Predator: Hunting Grounds. Dalam penembak orang pertama multipemain online, orang-orang bersaing dengan Predator, makhluk luar angkasa yang siap membuat kerusakan di hutan Amerika Selatan.

Anda bisa masuk ke peran tentara yang melawan Predator atau memilih peran Predator itu sendiri. Pastikan Anda memahami peran dan tugasnya sebelum memilih peran yang diinginkan.

Kapan Game Gratis di Playstation Plus Akan Tersedia?

Ketiga game gratis tersebut akan tersedia di Playstation Plus mulai Selasa, 7 September 2021. Hingga saat itu, game gratis yang mulai dibagikan di bulan Agustus juga akan tersedia kembali untuk Anda yang ketinggalan belum mencicipinya.

Daftar game tersebut seperti “Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville” dan “Tennis World Tour 2” untuk Playstation 4 dan 5 dan “Hunter’s Arena: Legends” untuk PS5. Jadi, pastikan Nada tidak melewati kesempatan ini ya!

Keuntungan Menjadi Member PS Plus

Masih banyak yang belum mengetahui manfaat atau keuntungan menjadi member Plasystation Plus ini. Berikut beberapa keuntungan yang didapatkan jika Anda merupakan member PS Plus:

  • Versi lengkap game top gratis
  • Gunakan semua mode online game PS4 dan PS5 tanpa batasan dan bersaing dengan pemain lain dalam multipemain
  • Diskon khusus untuk game dan produk lainnya di PS Store
  • Desain dan tema eksklusif untuk game atau avatar Anda
  • Akses ke penyimpanan cloud 100 gigabyte
  • Partisipasi awal dalam tes beta atau alfa dari game yang dipilih
  • Penawaran pada merek tertentu yang dipilih melalui Hadiah PS Plus
  • Akses permanen ke beberapa game PS4 terbaik dengan Koleksi PS Plus
  • Bantuan Game untuk situasi sulit dalam game

Konten Eksklusif untuk Pemilik PS5

Pemilik PS5 dapat menantikan manfaat eksklusif dengan keanggotaan PS Plus yang aktif. Koleksi Playstation Plus, misalnya, menawarkan akses permanen ke beberapa game PS4 terbaik yang pernah ada, termasuk “Uncharted”, “Persona 5”, God of War “atau” The Last of Us “.

Jika Anda terjebak dalam sebuah game, anggota Sony PS Plus juga menawarkan fitur Bantuan Game. Anda dapat melompat ke opsi ini dalam game Anda dengan menekan sebuah tombol, yang akan menampilkan video bermanfaat untuk bagian yang sedang Anda masuki.

Anda juga dapat melihatnya dalam video terpisah saat Anda bermain, pencarian akhir untuk solusi yang tepat ada di YouTube dengan judul “Game Help”. Ini tentunya untuk lebih memberikan kemudahan kepada para penggunanya dalam mengatasi masalah yang muncul.

Game gratis dari Playstation Plus memang selalu ditunggu kehadirannya disetiap bulannya. Jadi pastikan Anda dapat mengingat jadwal rilis dari game gratis tersebut ya! Selamat berbahagia buat para user layanan PS Plus.