Best Hong Kong Dating App

Aplikasi Dating Online Lintas Negara

Dating App sangat populer saat ini. Pasalnya, Anda dapat menemukan pasangan dengan sangat mudah disini. Apapun kewarganegaraan Anda, semuanya bebas mencari dan memilih pasangannya.

Banyak sekali kriteria yang ditentukan untuk masuk menjadi Aplikasi Dating App Pilihan. Salah satu yang paling utama adalah perihala keamanan datanya. Berikut ini beberapa aplikasi dating terbaik versi kami.

Happn

Diurutan pertama kita punya Happn. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang sering melakukan kegiatan diluar rumah atau bepergian ke banyak tempat. Setiap kali Anda berpapasan dijalan atau disuatu tempat dengan anggota Happn lainnya, profil mereka akan ditampilkan secara otomatis di timeline.

Jika Anda tertarik, sistem menyediakan fitur untuk menghubunginya secara langsung. Namun, jika Anda tidak tertarik, cukup klik tombol “silang” dimenu tampilan yang muncul. Coba aplikasi ini gratis sekarang yuk, siapa tau jodohmu ada disekitarmu saat ini.

Aplikasi Dating Happn Google Playstore

LIHAT APLIKASI

Coffee Meets Bagel

Best dating app HK berikutnya adalah Coffee Meets Bagel. Di aplikasi ini nantinya Anda dapat menemukan pasangan yang cocok berdasarkan pada minat yang sama.

Sistem akan menampilkan beberapa kecocokan potensial antar anggotanya. Jika keduanya merasa cocok, obrolan selama 7 hari akan otomatis terbuka oleh sistem. Setelah itu, Anda dapat menentukan apakah akan lanjut ke pertemuan atau tidak.

Tinder

Asian dating app selanjutnya adalah Tinder. Disini Anda dapat memilih langsung calon pasangan Anda, usap layar kekiri jika tidak tertarik, dan usap layar kekanan jika Anda tertarik.

Fitur Superlike didalam aplikasi ini sangat membantu Anda untuk memberitahu orang yang Anda suka bahwa Anda sangat tertarik dengannya. Tinder juga menjadi salah satu aplikasi jodoh terpercaya saat ini.

Aplikasi Cari Jodoh Tinder

Dating App Bumble

Dating App Bumble sangat cocok untuk kaum perempuan yang tidak ingin diganggu oleh pria-pria jahil. Pasalnya, di aplikasi jodoh ini, hanya pihak perempuan yang diperbolehkan untuk memulai percakapan terlebih dahulu jika ada kecocokan yang ditemukan oleh sistem.

Aplikasi kencan ini juga digemari kaum perempuan karena fitur-fiturnya yang mengistimewakan mereka. Jika dirasa cocok, selanjutnya Anda dapat menyatakan dengan lebih jelas mengenai niat hubungan yang akan dijalani.

Baca Juga: Cara Mudah Edit Foto Selfie Menjadi Foto Pengantin

OkCupid

Aplikasi jodoh luar negeri gratis yang terakhir adalah OkCupid. Didalamnya terdapat banyak sekali pertanyaan yang harus diisi oleh pengguna. Semakin banyak Anda menjawab pertanyaan, maka peluang menemukan seseorang yang cocok semakin besar.

Jawablah pertanyaan tersebut dengan jujur dan apa adanya sesuai dengan kondisi Anda. Dengan begini, sistem akan dengan senang hati melakukan pekerjaannya untuk segera menemukan Anda dengan seseorang yang dirasa cocok.

Itu dia beberapa aplikasi kencan yang masuk kategori sebagai Best Hong Kong Dating App yang patut Anda. Gunakan aplikasi tersebut dengan baik dan bijak. Semoga Anda dapat segera menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria idamannya!