Info Loker Karawang Go Id Login

Info Loker Karawang Go Id Login Terbaru

Info Loker Karawang go id merupakan salah satu fasilitas yang diberikan pemerintah daerah untuk membantu masyarakatnya dalam bidang informasi lowongan pekerjaan.

Info loker Karawang go id juga merupakan situs resmi Diskominfo kabupaten Karawang yang bersinergi dengan Disnakertrans yang beralamat di jalan Surotokunto KM. 6, Warungbambu, kecamatan Karawang Timur, kabupaten Karawang, provinsi Jawa Barat – 41371.

Disini, pengunjung nantinya dapat melihat perusahaan mana saja yang sedang membuka lowongan pekerjaan di kota Karawang. Anda juga dapat mencari lowongan berdasarkan kriteria pencarian menggunakan menu “Search”.

Login Info Loker Karawang

Lihat Situs

Untuk mendapatkan pengalaman menarik, silahkan kunjungi langsung situsnya diatas. Pastikan Anda memiliki kuota internet yang cukup dengan koneksi jaringan yang stabil.

Berdasarkan kunjungan terakhir, jumlah total pencari kerjanya ada sebanyak 87.838 orang. Jumlah surat lamaran yang diterima mencapai 700.439 lamaran. Sementara perusahaan yang bergabung mencapai 166 perusahaan.

Cara Daftar Info Loker Karawang

Cara daftar info loker Karawang secara online sangatlah mudah dan dapat dilakukan oleh siapapun, termasuk bagi mereka yang gaptek sekalipun. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi situs resminya di alamat: https://infoloker.karawangkab.go.id/
  2. Klik menu “Daftar Pencari Kerja” yang ada dikanan atas layar
  3. Masukkan data NIK Anda dikolom kosong yang tersedia
  4. Lanjutkan dengan mengisi data pribadi berdasarkan Kartu Identitas (KTP)
  5. Periksa kembali data yang sudah diinput, lalu lakukan verifikasi melalui email yang telah didaftarkan
  6. Jika verifikasi berhasil, Anda akan langsung dibawa kehalaman Login
  7. Tunggu beberapa saat hingga ada notifikasi muncul, lalu lanjutkan dengan melakukan pengisian(upload) berkas-berkas persyaratan yang diminta
  8. Jika semua telah selesai, lanjutkan dengan memilih menu “Kartu Kuning” dan tunggu verifikasi dari admin.

Cara Login Info Loker Karawang

Setelah Anda sukses mendaftarkan diri Anda dan diverifikasi oleh Admin, kini Anda dapat login info loker Karawang kapanpun dan dimanapun secara online.

Login Info Loker Karawang:

  1. Buka laman situs https://infoloker.karawangkab.go.id/
  2. Pilih menu “Login”
  3. Masukkan NIK/Username
  4. Masukkan juga password akun Anda
  5. Ceklist/Klik kotak kosong “Saya Bukan Robot”
  6. Lalu klik tombol hijau bertuliskan “Login”
  7. Login info loker Karawang sukses

Web Loker Karawang

Selain situs resmi milik pemerintah, Anda yang tertarik mencari pekerjaan di kota ini dapat juga melihat web loker Karawang lainnya. Web lowongan kerja ini secara khusus hanya memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk kota Karawang.

Ada beberapa web loker Karawang yang direkomendasikan, berikut diantaranya:

  1. BKK SMK 1 Karawang
  2. BKK SMK 2 Karawang
  3. BKK SMK Cikampek

Itu dia beberapa info loker Karawang go id beserta cara daftar dan loginnya. Manfaatkan fasilitas gratis ini dengan sebaik-baiknya. Waspada terhadap segala jenis penipuan yang menuntut sejumlah nominal tertentu diawal prosesnya. Bila perlu, laporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib untuk memberantas pungli didunia loker. Salam Amplop Coklat!!