Rekomendasi Handphone Oppo Termahal Punya Fitur Berlimpah

Rekomendasi Handphone Oppo Termahal Punya Fitur Berlimpah

Semakin ke sini, handphone Oppo termahal sering dikeluarkan salah satu perusahaan gadget asal Tiongkok. Kebutuhan masyarakat menggunakan smartphone terus meningkat seiring berjalannya waktu karena mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

HP Android dengan merk Oppo sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Indonesia, karena cukup berhasil menguasai pasar. Bahkan pengguna HP Oppo sekarang sangat tinggi membuat persaingan dunia digital meningkat.

Jika Anda penasaran dengan gadget merk Oppo termahal, kami akan memberikan daftar jenis-jenis smartphone tersebut. Langsung saja ketahui daftar rekomendasi ponsel pintar Oppo termahal dan berkualitas dengan fitur berlimpah.

Rekomendasi Handphone Oppo Termahal yang Bagus

Suka terhadap merk Oppo bukan menjadi kesalahan bagi Anda, karena pabrikan HP asal Tiongkok ini termasuk best seller di Indonesia. Ingin menggunakan smartphone Oppo dengan harga mahal, berikut rekomendasi terbaiknya.

Di urutan pertama, daftar HP Oppo dengan harga mahal dan kaya fitur yaitu seri Reno7 Pro 5G. Walaupun cukup mahal, namun Oppo Reno7 Pro 5G menjadi gadget terbaik serta canggih.

Adanya teknologi jaringan 5G terbaru bisa ditangkap smartphone merk Oppo seri Reno7 Pro. Di dalamnya terdapat chipset berupa Mediatek Dimensity 1200 Max 5G, display full HD, dan RAM besar.

Harga Reno7 Pro 5G berkisar di Rp7,5-8 juta sudah memperoleh banyak fitur seperti kualitas lensa kamera 50 MP. Oppo Reno7 Pro juga dibekali teknologi canggih berupa fitur fast charging 65W.

Tidak kalah menarik, fitur mengisi daya baterai smartphone lain bisa dilakukan melalui HP Reno7 Pro 5G. Tentunya smartphone ini cocok dibeli oleh semua kalangan walaupun cukup mahal dijamin bagus.

Pilihan Smartphone Oppo Fitur Melimpah

Selanjutnya pabrikan Oppo juga mengeluarkan seri Find X3 Neo yang dibanderol dengan tarif Rp7 jutaan. Jangan salah, keberadaan Oppo Find X3 Neo banyak diminati oleh masyarakat luas karena fiturnya lengkap.

  1. Oppo Find X3 Neo

Find X3 Neo dibekali dengan chipset terbaik yaitu Qualcomm Snapdragon 865 tipe 5G. Tidak perlu diragukan dalam segi layar dilapisi AMOLED full HD+ 90Hz sehingga bisa mendukung HDR10.

Termasuk dalam handphone Oppo termahal, Find X3 Neo cocok dipakai pengguna yang suka berfoto-foto. Dikarenakan HP ini mempunyai 4 kamera, 50MP wide, 13MP telephoto, 16MP ultrawide, dan 2MP makro.

  1. Oppo Find X3

Selanjutnya ada Oppo Find X3 yang dibanderol di pasaran seharga Rp15-17 jutaan. Oppo Find X3 mempunyai performa sangat baik yang mengandalkan chipset Snapdragon 870 5G keluaran dari Qualcomm.

Kualitas grafis menarik, karena sudah dibekali fitur Adreno 650, membuat layar AMOLED berkualitas full HD+ jernih dan tajam. Dibekali dengan empat kamera dengan jumlah dua lensa 50MP, 13 MP, 3MP.

Oppo Harga Mulai Rp17 Jutaan

Mempunyai kemiripan dengan jenis Find X3, seri Oppo Find X3 Pro memiliki berbagai keunggulan lain. Desain elegan memberikan kesan mewah membuat pengguna bisa lebih percaya diri dalam menggunakan smartphone ini.

Oppo Find X3 Pro hadir dengan kelas terbaik yang bisa dibeli oleh penggemar pabrikan asal Tiongkok tersebut. Tersedia RAM dengan ukuran 12GB dan memori penyimpanan internal sebesar 256GB terjamin performanya.

Teknologi LTPO AMOLED telah disematkan pada layar Oppo Find X3 Pro dengan ukuran 6,7 inci. Baterai yang dibekali pada Find X3 Pro sebesar 4500 mAh, sudah support terhadap fast charging.

Adanya 4 kamera di Oppo Find X3 Pro cocok dipakai semua kalangan untuk mengabadikan momen berupa foto atau video. Harganya mulai dari Rp17 jutaan, Anda bisa memperoleh fitur terbaik.

Itulah daftar rekomendasi HP Oppo yang dijual mahal namun mempunyai fitur berlimpah. Ketika ingin membeli handphone Oppo termahal canggih, pilihlah salah satu seri HP seperti rekomendasi yang kami berikan.