Aplikasi Edit Foto yang Lagi Hits

Aplikasi edit foto kekinian yang lagi hits saat ini sangat banyak sekali. Anda dapat menemukannya dengan mudah melalui smartphone, baik itu HP Android maupun iPhone.

Beberapa aplikasi edit foto lagi hits ini ada yang berbayar dan gratis. Pilihan menu yang ada didalamnya pun beragam, semua bergantung kebutuhan usernya.

Jika Anda pengguna HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Huawei, Asus, silahkan coba aplikasi edit foto terbaik untuk Android melalui link berikut Aplikasi Edit Foto Gratis Khusus Android.

Atau melalui tombol dibawah ini, Anda akan dibawa langsung menuju halaman terkait.

LIHAT APLIKASI

Manfaatkan semua fitur gratis yang ada didalamnya selagi pihak developer memberikannya secara cuma-cuma.

Aplikasi Edit Foto yang Bagus di PC

Aplikasi edit foto yang bagus sangat diperlukan untuk membantu para pemula dalam hal editing video. Karena tidak semua orang diberikan keterampilan dalam bidang ini.

Jika Anda pengguna PC atau Laptop, berikut beberapa aplikasi edit foto yang bagus untuk digunakan:

  1. Adobe Photoshop
  2. Paintshop Pro
  3. Pixlr
  4. DxO PhotoLab
  5. Adobe Lightroom

Itu dia beberapa aplikasi edit foto terbaik dan keren di PC dan laptop yang direkomendasikan, pilih sesuai selera dan spek PC Anda ya.

Aplikasi Edit Foto Aesthetic Kekinian ala Selebgram di HP

Sementara jika Anda hanya mengandalkan smartphone, Anda dapat mencoba aplikasi edit foto aesthetic kekinian ala selebgram melalui HP yang dimiliki saat ini.

Foto aesthetic pake aplikasi apa? Jika Anda memiliki pertanyaan seperti ini, kini Anda tidak perlu khawatir lagi, berikut akan kami uraikan jawabannya disini.

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Kekinian ala Selebgram:

  1. PicsArt
  2. Snapseed
  3. Adobe Photoshop Express
  4. Camera 360
  5. BeautyPlus
  6. PicSayPro
  7. Prisma
  8. InstaSize
  9. Picsa
  10. YouCam Perfect

Diluar 10 aplikasi edit foto aesthetic yang lagi hits diatas, Anda juga dapat mencoba aplikasi lainnya yang sesuai dengan fitur dan spesifikasi dari smartphone yang digunakan.

Aplikasi Edit Foto Background

Jika Anda ingin mengganti atau mengedit bagian/latar belakang (background) foto yang dimiliki, kini dapat dilakukan cukup melalui smartphone saja, dan caranya pun sangat mudah, bahkan untuk pemula sekalipun.

Daftar Aplikasi Edit Background Foto Online Otomatis:

  1. TouchRetouch App
  2. Aplikasi Background Eraser
  3. Simple Background Changer
  4. PhotoLayers App
  5. Aplikasi CutOut

Itu dia beberapa aplikasi edit foto kekinian yang lagi hits untuk saat ini. Anda dapat mencobanya langsung sekarang juga menggunakan perangkat yang Anda miliki, baik smartphone android dan iphone hingga PC maupun laptop.