Viki, Aplikasi Nonton Drama China Sub Indo Terbaik

Viki, Aplikasi Nonton Drama China Sub Indo Terbaik

Viki merupakan aplikasi nonton drama China sub Indo yang membuat Anda bisa menonton berbagai drama. Tidak hanya drama China saja namun tersedia juga berbagai jenis drama dari negara lain misal Korea.

Menggunakan aplikasi untuk menonton sebuah drama memang memberikan keseruan tersendiri. Anda bisa lebih leluasa dalam menonton karena bisa di mana saja dan kapan saja tanpa perlu khawatir ketinggalan dramanya.

Bahkan ketika Anda sibuk maka bisa diatur sendiri waktunya agar bisa lebih menikmati drama tersebut. Tidak heran jika menonton drama dijadikan sebagai media hiburan bagi para penggemarnya.

Dari banyaknya aplikasi nonton drama China sub Indo, salah satu yang paling direkomendasikan adalah aplikasi Viki. Menawarkan banyak keunggulan menarik yang bisa Anda buktikan sendiri.

Meskipun berbagai kemudahan ditawarkan oleh aplikasi Viki namun sayangnya banyak pengguna kesulitan download dan cara menggunakannya. Jika Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi satu ini maka bisa simak review berikut.

Sekilas Tentang Viki, Aplikasi Nonton Drama China Sub Indo dan Legalitasnya

Mungkin Anda pernah mendengar tentang Viki sebagai salah satu aplikasi nonton drama China terbaik. Viki menyediakan banyak jenis drama dengan adanya subtitle Bahasa Indonesia.

Namun ada juga beberapa drama yang tidak ada subtitle Bahasa Indonesia namun tersedia sub Bahasa Inggris. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena tetap bisa menonton dengan nyaman.

Ada banyak pertanyaan para calon pengguna yang menanyakan apakah Viki termasuk aplikasi legal atau ilegal. Pertanyaan seperti ini sangat wajar mengingat banyak penggemar drama ingin menonton dengan aman dan nyaman.

Viki termasuk aplikasi legal sehingga aman untuk Anda gunakan dan bukan merupakan aplikasi modifikasi. Ada dua pilihan jika ingin mengakses aplikasi ini yaitu versi gratis dan versi berbayar.

Anda tetap bisa mengakses gratis dengan banyak pilihan drama tersedia dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesia. Namun jika ingin berlangganan maka bisa mendapatkan keuntungan lebih baik.

Seperti kualitas HD dan bisa menonton tanpa adanya gangguan iklan di keseluruhan dramanya. Namun untuk drama baru ada aturan Anda harus membayar Viki Pass untuk bisa menonton drama tersebut.

Menariknya Anda bisa menggunakan Viki memakai ponsel maupun komputer. Jadi bisa download di ponsel atau menonton langsung di website resminya.

Untuk versi aplikasinya sendiri sudah diunduh lebih dari 50 juta kali dengan berbagai review dari pengguna. Dari keseluruhan review tersebut dapat disimpulkan jika aplikasi ini direkomendasikan untuk Anda.

Cara Download Apk Viki di Android

Jika Anda tertarik menggunakan Viki sebagai aplikasi nonton drama China sub Indo maka terlebih dahulu harus download. Jangan khawatir karena proses download aplikasinya sama dengan aplikasi-aplikasi pada umumnya.

Anda bisa mengunduh aplikasinya baik di perangkat IOS maupun android tidak masalah. Juga tidak harus menggunakan perangkat terbaru karena support untuk berbagai jenis perangkat.

  1. Lakukan Persiapan

Sebelum melakukan download sebaiknya lakukan persiapan terlebih dahulu. Hal ini memastikan perangkat Anda support dengan aplikasinya sehingga tidak bermasalah nantinya.

Persiapan pertama adalah menyediakan ruang yang cukup untuk penyimpanan aplikasi. Meskipun tidak memerlukan ruang yang besar setidaknya ada ruang kosong agar bisa berfungsi maksimal.

Kedua memastikan kalau baterai dalam keadaan terisi agar tidak mati saat proses download. Tidak membutuhkan waktu lama untuk proses downloadnya jadi pastikan baterai memadai.

  1. Download di Playstore

Setelah persiapan selesai, selanjutnya Anda bisa menemukan aplikasi Viki di Playstore. Pastikan juga jika aplikasinya benar dan legal agar Anda tidak salah dalam melakukan proses downloadnya.

  1. Login ke Aplikasi

Setelah aplikasi nonton drama China sub Indo ini terpasang pada perangkat Anda. Maka langkah selanjutnya adalah memastikan kalau Viki bisa berjalan dan digunakan tanpa kendala.

Untuk itu Anda harus login terlebih dahulu dengan menggunakan akun Facebook, Email atau membuat akun baru. Anda bisa mendaftar untuk membuat akun baru khusus untuk aplikasinya.

Ikuti petunjuk pembuatan akun tersebut dengan mengisi beberapa data yang dibutuhkan. Data dibutuhkan tidak terlalu banyak dan prosesnya juga cepat sehingga bisa segera digunakan.

Cara Menonton Drama China Menggunakan Apk Viki

Setelah mendownload aplikasi nonton drama China sub Indo, lantas bagaimana cara menggunakannya?

Perlu diketahui cara menonton di Viki sebenarnya sangat mudah dan sederhana. Terpenting Anda sudah bisa masuk ke akun atau login memakai akun Google, Facebook, Email atau akun khusus di Viki.

Setelah Anda berhasil login akan muncul pada halaman utama untuk melakukan pencarian drama yang ingin ditonton. Ada banyak pilihan drama, film, anime yang disediakan untuk ditonton.

Pilih salah satu drama kemudian klik saja maka langsung memulai streaming secara gratis. Jika ternyata tidak ada judul yang diinginkan maka bisa mencarinya pada halaman pencarian.

Ketikkan saja judulnya kemudian nanti muncul judul yang sesuai dengan keinginan Anda. Namun perlu diingat tidak semua drama yang disediakan bisa dinikmati gratis dan harus membayar biaya khusus.

Viki memiliki aturan beberapa drama atau film dengan label standar dan puas harus membayar. Pembayaran dalam aplikasi ini disebut dengan istilah Viki Pass sebagai tiket untuk bisa menonton drama yang diinginkan.

Viki pass ini sendiri merupakan biaya berlangganan yang bisa dibayarkan per bulan atau per tahunnya. Ada dua jenis yaitu Viki Pass Standard yan biayanya sekitar Rp 75.000 per bulan atau Rp 750.000 per tahun.

Sedangkan untuk Viki Pass Basic biaya berlangganan per bulan Rp 14.000 dan per tahun Rp 150.000.

Menggunakan aplikasi untuk menonton drama secara online memberikan banyak kemudahan. Salah satunya Viki sebagai aplikasi nonton drama China sub Indo terbaik dengan fitur unggulan yang menawarkan kenyamanan gambar berkualitas.